You Now Here »

Rizieq Kepingin Pulang, Umatnya Udah Rindu Banget, Mau Pulang Aja Pake Drama Seword #1 Opini Indones  (Read 84 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Panda:
Kalo soal hrs mau pulang ga usah Di tulis deh, ga ada gunanya buat pecinta seword
Biar konsumsi pa 212
Kalo sdh sampe Di NKRI baru seru Karena pasti rame.

FAUZi:
kecoak gurun saja ngapain di ulas ?

tak ada nilai dan manfaatnya mengulas si mesum ini

........:
udh season brp dramanya

Anton Satya:
sebetulnya kalau dia berani pulang dan menanggung semua resiko. Dia akan ada diatas angin. Karena pengikutnya dengan mudah akan mengatakan dia di dzolimi, pasti dia akan jadi hero didepan mereka. Jalani aja penjara, toh dia sudah pengalaman masuk bui. Atau memang belum pernah masuk, karena hukuman yang dulu jaman SBY hanya formalitas dan orang nya gak masuk penjara? Bisa jadi ya? Karena mereka bisa mengatakan kalau BTP tidak pernah di penjara hanya formalitas aja, meski mereka tidak bisa buktikan. Nanti keluar penjara dia akan makin ngetop. Tapi, kalau sampai sekarang dia gak mau atau gak bisa pulang ya aneh juga.

Bobo Djowang:
Pulang tak diantar, datang tak dijemput...

Fsasosi:
Takut ketangkep pemerintah saudi dia.. makanya kebelet mau fulang.

Agung Nugroho:
Ribetnya

Parlindungan Panggabean:
Lah yang kemarin mati syahid ditabrak onta mabok siapa dong.? Apa dia hidup lagi.? Wah.. benar2 sakti ya..

Mr.BIG:
Wkwkwkwkwk.....menyinggung soal si jijik ketabrak onta itu saya terbahak bahak.....TIDAK ADA PELAWAK yg bisa membuat saya terbahak bahak. Mantup banget lawakannya

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha
Gak jadi ketabrak, soale onta nya ogah nabrak si bibib ??? ??? ??? ???

sutan saja:
Setuju sih sama Slamet Maarif. Tdk perlu libatkan pemerintah, lebih baik Rizieq pulang tak diantar. Pas datang juga tak dijemput kan?

Mr.BIG:
Jailangkung yah?

Johan Mulyadi T:
Jailangkung datangnya harus dijemput, pakai jampi2, kalau ga mau pulang, tendang saja, pulang sendiri.

Mulyadi:
Wkwkwkwkwk.... Pergi diem2 pulang minta di jemput.... Emang dia siapa.....

Juan:
ya minta umat kumpulin dana buat bayar denda overstay visa dong... masa begitu aja ndak bisa? rindu hanya sebatas kata-kata di medsos tanpa tindakan nyata?

peras habis donatur bibib. jangan-jangan memang uang setan dimakan iblis.

FAUZi:
pengikutnya gembel miskin, onta dan kadal gurun kasta terendah saja, mana ada yang bisa nyumbang ?

donatur kan sudah tak mau lagi berinvestasi pada si mesum ini..

btw.. kapan mati nya ya dia

Joe aja:
"Sehingga beliau sangat-sangat serius ingin kembali ke Indonesia, berkumpul lagi dengan umat, berdakwah lagi untuk tegaknya Islam di Indonesia."
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

Demi tegaknya Islam atau demi tegaknya "si otong" bibib...? Bilang aja si otong nya bibib udah lama gak tumpeh2 memuncak sampe ke ubun2. Gak usah malu2.bib kalo mau pulang...

Mr.BIG:
Onta klo dibedakin dan di beri lipstik di bibirnya jadi cantik tuh

Joe aja:
Plus kl onta punya selangkangan mulus

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Kepingin Pulang, Umatnya Udah Rindu Banget, Mau Pulang Aja Pake Drama Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rizieq-kepingin-pulang-umatnya-udah-rindu-banget-UllIP25Jsx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: