You Now Here »

Novel Berkata Tak Ada Harapan Di KPK, Makanya Eks Pimpinan Bela Cendana? Seword #1 Opini Indonesia  (Read 100 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Gabener:
Busuro kadasmu bela cendana
Hahehamamuha deklarator kami
Mbangmbang magabut TGUPP
Komplit dah.
Nunggu pebri mau bikin apa sama si anu

Wirya Nanda K:
Uang adalah suatu yang menggiurkan. Semua intergritas dan idealisme akan sirna bila sudah berbicara tentang uang

C Jon:
Personil KPK sdh harus dibersihkan dari mental Taliban dan polisi India. Bila perlu, dibuang semua penyidik warisan Abraham Samad cs.  krn dia bareng si mBambang inilah perusak mentalitas penyidik KPK.

Wanda Bagus Sebastian:
Bisa aja, KPK jaman Novel kayak sampah
Biar kecil, sampah ya sampah ????

Awam Wahono:
Febri tanpa koar koar keluar dari kpk . bosan dg yg koar koar mau keluar tapi ga keluar

Neutralopinion:
Godaan yang selalu datang pada manusia adalah "kehidupan nyaman ala duniawi" .

Jay:
Kadrun KPK-nya onta...

Jesse Sihombing:
Oalah Novel,,,Vel,,Vel,,gak ada harapan lagi di KPK ya,,oh kalau gitu gi,,sono bantu putra/i cendana, masih banyak tuh uangnya. Ternyata setelah penyadapan tidak bebas lagi, pendapatan berkurang nih, jadi gak punya harapan,,,ternyata,,oh ternyata, sok suci ente..

Mri Rizal:
Novel ... Novel. Keknya di dki jkt tuh banyak masalah apbd. Coba tuh dipanggil yg tanggung jawab pengeluaran apbd. Kasihan rakyat dki uang habis buktinya nol

HolyGanZ:
Ujung2nya urusan perut juga.

Sean:
Itulah manusia2 munafik yg merasa suci tanpa cela...bila tdk ada harapan ngapain jg bertahan...integritas kedua manusia suci ini juga dipertanyakan...sama2 segerombol dr KPK

Alex R.:
Si Novel gabung ke KPK DKI ajalah biar bisa satu tim lagi sama si Bambang Widjojanto.

jane ora dong:
Mungkin perlu tabel data pegawai kpk yg mengundurkan diri dari tahun ketahun.
Apakah ada korelasi langsung mundurnya pegawai kpk dengan perubahan uu kpk.
Apakah benar kalau pegawai yg lama pada keluar terus penindakan terhadap koruptor berkurang, ini yg perlu dijawab oleh pimpinan kpk yg sekarang dgn tindakan pemberantasan yg lebih serius dgn menggunakan perangkat yg tersedia.

Alex R.:
Terlepas dari komentar NB sanksi yang dijatuhkan Dewan Pengawas terhadap Ketua KPK yang telah menerima gratifikasi sungguh mengecewakan. Kalau Ketuanya saja sudah punya mental korup seperti itu apa yang bisa diharapkan dari KPK?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Novel Berkata Tak Ada Harapan Di KPK, Makanya Eks Pimpinan Bela Cendana? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/novel-berkata-tak-ada-harapan-di-kpk-makanya-eks-7LHefBRcIA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: