You Now Here »

Lagi Dan Lagi, Memuakkan, Ibadah Warga Kristen Dilarang Dengan Alasan Basi  (Read 76 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Gimana juga dgn kompleks perumahan yg dibangun eksklusif utk umat mayoritas dgn warna dan lambang2 agama mayoritas? Bahkan dgn berani developer mensyaratkan umat yg beragama lain tidak boleh membeli rumah di kompleks tersebut. Apa ini yg namanya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia? Ngga usah berdebat dan berdemo di Senayan mengenai Trisila dan Ekasila kalo kenyataannya Pancasila aja ngga bisa diterapkan.
Tinggal tunggu sedikit waktu saja kalau seluruh dunia akan membenci agama sebagai sumber konflik dan perpecahan.

violet lavender:
itu namanya hak prerogatif mayoritas, karena bagiku agamaku, agamamu aku yg kepo.

Bobo Djowang:
Bahkan dgn berani developer mensyaratkan umat yg beragama lain tidak boleh membeli rumah di kompleks tersebut. Apa ini yg namanya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia?
Jelas bukan, yang jelas ini yang namanya kurang ajar.

Alex R.:
Sebelum membangun rumah ibadah orang kristen perlu beli rumah penduduk dikawasan tersebut sesuai dengan persyaratan jumlah minimum tanda tangan yang diperlukan.

Joe aja:
YEAH, lagi dan lagi akan ada komen kenapa sih musti agama lagiiiiii...!! Kenapa musti agama yg dipersalahkan..?

Pada dasarnya SEMUA AGAMA ITU BAIK. Namun demikian banyak OKNUM-OKNUM yg mabuk krn agama merasa bahwa ajaran merekalah yg pasti benar. Sepertinya oknum2 ini merasa aneh krn cara ibadah mereka berbeda dengan yg lain Disinilah timbul yg namanya intoleransi yg sering kita hadapi kapan dan dimana saja.

Utk itu pencabutan SKB 2 menteri harus, kudu, wajib DICABUT krn tidak sesuai dgn amandemen UUD 45 pasal 29 ayat 1 dan 2 serta butir Pancasila pada Sila pertama.

Babi Berisik:
Aneh ya katanya beragama kok kepanasan ada orang lain beribadah.
Jangan2 pengikut ...

Bobo Djowang:
Setan teriak setan.

Fsasosi:
Paling Kepala desanya minta pelicin tuch...

Bobo Djowang:
Mau komen takut tuwalat.

Deedee:
Maaf mas pemerintah sudah impoten soal intoleransi...sudah gk ada kebetanian...

Wele Wele Machih Learn To Joke:
justru kalau mereka gak beribadah dengan bebas, warga yg waras2 di sini malah resah karena mencurigai ini keknya kadrun lagi kadrun lagi yg makin jahat melarang orang lain beribadah tapi pakai atas nama agama

Brian:
Kalau kami jadi minoritas, kelompok lain harus menghormati kami dan memberikan hak beribadah kami. Kalau tidak, maka kami adalah korban kejahatan kelompok lain.

Kalau kami jadi mayoritas, kelompok lain harus tunduk kepada apapun keputusan kami. Kalau tidak, maka kelompok lain adalah kurang ajar dan harus dibubarkan. Sudah bagus kami biarkan hidup di wilayah kami yang mayoritas.

Han:
Kesimpulannya: kami adalah kelompok yang selalu didzolimi saat menjadi minoritas namun selalu bersikap toleran saat menjadi mayoritas. Buktinya? Kaum minoritas masih hidup dan bahkan bisa menulis tentang hal ini.

Brian:
Begitulah klaim pembelaan diri kelompok2 tsb. Sepintas sih terkesan baik, tapi kalau kita perdalam sedikit, akan terlihat banyak keanehan dari klaim tersebut.

Dewa Rengkong:
udahlah... saat ini perlu mendekatkan diri kepada Tuhan, dengan cara yang lain dari ibadah di suatu tempat. adakan ibadah secara daring, via youtube kek via facebook kek atau yang online langsung pakai zoom. lebih nyaman selama pandemi .. ini masukan saja kepada segenap Umat Kristen ya...

Jay:
Sdh GK heran...yg beginian. Tapi sampai kapan??

ABC:
Iblis atau setan paling tidak suka orang melakukan ibadah, disini Iblis sudah berkerja, sebegitu hebatnya sampai2 yang sudah terpedaya oleh iblispun sudah tidak merasa bersalah dan benar2 sudah kerasukan. . . .sampai kapankah pemerintah diam saja dan seakan2 ikut membenarkan? kalau bukan ke pemerintah untuk mencari perlindungan dan mengharap keadilan, . . .mereka mau mengadu kemana lagi?

Bobo Djowang:
Karena Iblis selalu merasa dirinya paling suci.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lagi Dan Lagi, Memuakkan, Ibadah Warga Kristen Dilarang Dengan Alasan Basi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lagi-dan-lagi-memuakkan-ibadah-warga-kristen-rTJ3ags1Wc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: