You Now Here »

Telak! Irma NasDem Tunjukkan Gatot Tidak Punya Kualitas Jadi Presiden! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 62 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parlindungan Panggabean:
Seperti orang yang kebelet kencing, terkadang tidak perduli lagi batas2 kesopanan. Terlebih lagi syahwat berkuasa yang sudah di-ubun2. Seringkali secara tidak sadar melakukan cara bodoh dan memalukan yang justru menjadi bahan ejekan khalayak. Gatot ngga belajar dari hancurnya nama AR Sengkuni.

Joe aja:
Prinsip Gatot adalah prinsip memakai kacamata kuda. Dia tidak akan belajar dari kesalahan beberapa orang. Dan juga dia gak akan liat kiri kanan yg penting maju dan tabrak terus walaupun gagal total dan sia2.

C Jon:
Itu sebabnya dibutuhkan banyak panti jompo krn makin banyak lansia yg sakit hati dan post power syndrome spt jendral gagal total ini. Coba bayangkan di suatu panti jompo ada GN ngumpul bareng si Udin, Sengkuni, si Gerung, si Babe, bersama si Karni. Bakal rame, tiap hari demo anti PKI.

Andi Kenagarong:
Cocok om! Trus perawatnya Ratna S, Neno W, Fahira Idris dll ya om.. wkwkwk

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Abdul Kahar:
yang pingin film g30spki diputar terus ya antek2 soeharto

Barbarian King:
Sya juga pikir KAMI nggak mgkn bisa ''menyelamatkan''..

Yg paling rasional adlh ''menjerumuskan ke lubang kehancuran''
Blm pnya bukti apa'' sdh koar bak pahlawan macam Superman..
Alias Pahlawan kesiangan manusia'' halu tingkat dewa..

Kelees...!!!

Andi Kenagarong:
Mantan Panglima yang rela jadi pion doang...

Taufik Hidayatullah:
mantap..mba irma...n purnawirawan jendral...semoga menyadari apa yg diperbuat tidak mencerminkan dirinya seorang berpendidikan

Noval Adianto:
Komentar terhadap perilaku gatot sebenarnya tidak produktif.
Sudah tau tidak bermutu, kwalitasnya jelek..apa yang diharapkan ?
Mau jadi Presiden ?...silahkan saja .. kalau saya sih NO..untuk gatot.

Alex R.:
Tidak layak kan tidak berarti tidak boleh berambisi  jadi presiden. Tolonglah hargai hak azasi Gatot mengejar ambisinya. Seperti pemuda jelek mengidamkan gadis cantik kan boleh-boleh saja. Soal nanti ditolak itu sih sudah nasib.

Parlindungan Panggabean:
Yang menjadi soal, koq pemuda jelek rupa dan busuk hati bisa begitu nekatnya men-jelek2kan pemuda tampan dan baik hati demi menarik perhatian si gadis. Merendahkan harkat kemanusiaan itu namanya. Kecuali yang melakukannya bukan manusia, tentu itu tidak jadi soal.

bams:
jangan sadis2 ah  terhadap kalimat terakhirnya

Panda:
Oh ya boleh2 aja ambisi jadi Presiden.
Tapi jangan jelek kan Pemerintah sekarang.

Joe aja:
Siapapun berhak koq mau jadi apapun, bahkan menjadi presiden. Tp persoalannya jalan atau cara dia melakukan kemauannya tidak didasari moral atau adab. Go figure it out...

«§»:
banyak orang yg caper agar dilirik bohir jadi capres boneka.

enzo:
Kalian para seworder saya lihat terlalu memojokkan si gatot ini. Ibu Irma juga. Ndak ada rasa empati.
Kalo saya punya jabatan seperti bu Irma, akan saya cari siapa orang yang pernah membisikkan sama bapak ini bahwa "ente bisa jadi pleciden, tot." Dia harus bertangungjawab. Kan kasihan lihatnya halunya ga sembuh-sembuh dan udah menahun. Dasar.....!

«§»:
si gatot merasa layak dipilih bohir dgn modal militernya makanya dia sangat overacting daripada capres2 boneka lainnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak! Irma NasDem Tunjukkan Gatot Tidak Punya Kualitas Jadi Presiden! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/telak-irma-nasdem-tunjukkan-gatot-tidak-punya-5OiC5uOL1f

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: