You Now Here »

Nurbaitih Ungkap Beda Ahok Anies! Berasa Presiden Tapi Suka Ngumpet, Hehe! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 84 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Rasa doank kayak mie instant... mie instant rasa kare ayam tapi sejatinya bukan kare ayam.

Joe aja:
Cakeeepp... ????

Ninanoor:
Perumpamaan yg pas ini ??? ?????

Buaya2009:
Saiah curiga ente lg nikmatin mie instant rasa kare ayam sambil ngebayangin kare ayam asli pas lagi nulis komen inih yah, sob ?? ngoahahahahahahahhhh 
Banzaaiii !

Fsasosi:
Ngoahahahaha tau aje....

Mr.BIG:
Rasa kare ayam harganya 3.000 kalo uang cuma 1.000 dapatnya rasa taik ayam wkwkwkw.
Begitulah kira kira gambaran org yg tidak bermutu. Jadi harganya tidak senilai dgn koh ahok

Hitam Mutiara:
Udah seminggu gak liat Anies dan gak ada berita nya. Apa dia lagi isolasi mandiri ya..?

Wele Wele Machih Learn To Joke:
mungkinkah krn sejak ada kabar balaikota cluster baru covid?

Ninanoor:
Nah ini, saya juga bertanya-tanya tapi gak berani nebak ke arah sana ahh. Tatut kuwalat ????

Wele Wele Machih Learn To Joke:
kalau waktu bisa diputar ulang mundur 3,5 tahun sebelum hari ini kayak film fiksi ilmiah, mungkin yg menang pilkada itu ahok btp. bukan anies

At Heist:
dengan catatan, bahwa ketika waktu diputar ulang, memori dengan wan pocong masih melekat. Kalau memorinya ikutan diputar balik, yah tetap wan pocong yang menang dgn ayat dan mayat

Buaya2009:
wan pocong ?? wan congor kallee ?? wkkwkwkk

Ninanoor:
Terima kasih atas semua komentar para pembaca ????

Jesse Sihombing:
Trus ibu Nurbaitih , waktu pilkada milih Ahok gak, jangan cuman ngomong pak Ahok Gercep,,,hehehhe

EastMan:
Dijawab nggak milih Ahok, karna si wan covid menjanjikan nanti dicariin pembeli ..... wkwkwkkkkkk

Ninanoor:
??? ?????

«§»:
onta rasa setan

Buaya2009:
Gak kebalik broh ? setan rasa onta ? wkwkkwkwkwkkk 
Banzaaiii !

hoetomo:
Kalau melihat cara Ahok memimpin kayaknya gampang , logis dan sederhana.

Chuck Longthong:
Berarti pemain petak umpet ulung, mmhm. Kita memang punya banyak pemimpin yang pemain ulung.

Gubernur sebelumnya pemain halma ulung. gesit sih tapi saking ulungnya akhirnya tergelincir kasus penistaan.

Terus gubernur yang sebelumnya lagi adalah pemain catur ulung. Cukup ulung sih sehingga akhirnya bisa jadi presiden.

Terus, kalau mau diteruskan ke belakang lagi presiden2 kita juga pemain ulung semua. Tapi kayaknya tidak perlu saya sebutkan di sini

Ninanoor:
Ulung tapi sayangnya keseleo lidah ya

ABCDEFGHI:
Kalau digali lagi sepertinya banyak masyarakat lain yg punya testimoni senada.

C Jon:
Ngga guna bandingkan si wan Aibon dgn Ahok. Orang guoblok jangan dibandingkan sama orang cerdas dong, ngga apple to apple, ngga level. Si wan Aibon juga bisa jadi gubernur krn koalisi Hitler dgn Wowo dibantu si Eep konsultan SARA tukang tilep fee.

theMelons:
Mirisnya, anies bekas mantri pendidikan ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nurbaitih Ungkap Beda Ahok Anies! Berasa Presiden Tapi Suka Ngumpet, Hehe! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/nurbaitih-ungkap-beda-ahok-anies-berasa-IQi8Z3a3VR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: