You Now Here »

Gatot Sukses Gantikan Prabowo Seword #1 Opini Indonesia  (Read 81 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gatot Sukses Gantikan Prabowo Seword #1 Opini Indonesia
« on: September 30, 2020, 04:07:14 PM »




Joe aja:
Sudah nasib dgn nama yg disandangnya, GAgal tapi ngoTOT.

Tgh Wangsa:
.....dan berkumpulah dengan manusia-manusia gagal,jadilah gagal berjamaah,....wkwkwk...

sutan saja:
Yg jelas, Jokowi tdk pernah salah memecat orang. Dia mungkin bisa salah pilih, tapi belum pernah salah pecat. Contohnya mantan menteri yg dicukupkan, dan coba banting setir jadi gubernur. Hasilnya mlh bikin orang jadi manggut2, mengerti kenapa dulu Jokowi memecat orang ini.

C Jon:
Boleh-boleh saja jadi pengganti Prabowo. Tapi GN ngga punya kharisma atau pun latar belakang elitis seperti Prabowo. Jadi akhirnya hanya Gatot (gagal total). Kalau saja GN bekerja sebagai Panglima TNI sebaik Jendral M. Jusuf sang Menhan legendaris, mungkin rakyat masih akan mempertimbangkan sebagai calon pemimpin republik ini.

Wenas:
Klo nurutku PS tuh ga berkharisma blas...cuma petentang petenteng gaya nya aja...pinter juga ndak...masih pinteran adeknya ....Latarbelakang keluarga sih emang ok...

Mr. Anonimus:
Berhasil menggantikan Prabowo ibarat bisa menggantikan supir utama tapi lupa cek tangki bensin mobilnya...

Tgh Wangsa:
Wah....bakal Auto mogok dong,wkwkw....

Si caboel cebol:
Semoga gak nambah  satu yg kena penyakit halu saking ngebetnya jd president.....
kasian aja kalo ada kejadian Kaya dulu....
sampe ada yg mainan ciap pleciden....ciap pleciden.....ciap pleciden......hahaha
Bisa Ngambek guling guling sambil namgis bombay 7hari 7 malam kalo gak diturutin mainan ciap pleciden......

Saran aja sih kalo jadi president terlalu sulit untuk terwujud, mungkin jadi pesinden sedikit lebih mudah, syaratnya cuma kuat deprok dan melek semaleman, kalo suaranya mah Lypsinc aja toot...... Jia hahaha

FAUZi:
>>>  Ibarat orang onani, hanya enak sendiri tapi tak pernah bisa menghasilkan keturunan>>>


Kalimat ini perlu dilestarikan

Buaya2009:
Cruutthhh .........

kurakuat:
ini cuma bisa kritik , solusinya gimana mas?,sekalian di jabarkan.

Wenas:
Solusinya :
biarin aja GN blunder terus gitu...biar makin ga laku (& tetap jadi gelandangan) (selamanya)...
(Tks buat tim pencitraan GN yg udah bikin GN salto & akrobat melulu)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gatot Sukses Gantikan Prabowo Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gatot-sukses-gantikan-prabowo-Atc4pGC9Yo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: