You Now Here »

Analisis Jurnalistik: Najwa Lakukan Cyber Bullying Kepada Menkes Terawan Seword #1 Opini Indonesia  (Read 94 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ari Kurnia:
Pantas sewaktu awal2 di  metro tv kalau ga salah ya, dia kedepak. Apa krn masalah Ini, sepertinya sudah menangkap gejala2 itu?

Joe aja:
Setinggi2nya titel akademis yg di raih atau sehebat2nya jabatan yg di pegang (siapapun orangnya) jika sudah ber- transformasi menjadi kadrun akan abnormal akal dan logikanya.
GUARANTEED 100% TRUE...!

Arif Soetanto:
Sdh termasuk berita palsu menurutku malah

Andi NS:
Najwa sombongnya selangit. Dia pikir dia org penting, siapapun wajib hadir sesuai kemauannya. Mata najwa sejatinya adlh lapak dia utk cari makan, tp sepertinya dia persepsikn seolah itu program maha penting yg menentukan hidup matinya republik. Bagi saya acara mata najwa tak lbh dr sebuah "warung" dimana najwa cari makan dgn menggunakan isu tertentu sbgi komoditi utk diperdagangkan walaupun dia melakukan klaim utk kepentingan publik, tp sejatinya adlh utk kepentingan dirinya sendiri.

Eva Rahma Sabila:
dulu aq jg suka acara mata najwa, sblm hostnya jadi kadrun betina..

KittyKatz:
Kenapa harus Terawan? Karena NS butuh menaikkan pamor dan masyarakat butuh samsak untuk melampiaskan kekesalan karena Covid. Harus ada yang jadi kambing hitam dan siapa yang lebih mudah dijadikan sasaran tembak kalau bukan menkes?
Saya malah pengen Terawan hadir di acara Deddy Cobuzier. Rasanya dia lebih menghormati narasumber dibandingkan NS.

Anggun Nidyanto:
emang wajib hadir di najwa ?? emng najwa dpr ?? dipanggil presiden aj kalau ada halangan bisa ga hadir.ini cuma najwa.najwa masuk jajaran barisan sakit hati karena tidk di pilih menteri.

Popeye:
Semakin tinggi pohon angin makin kencang.. Najwa ga kuat iman saat karier memuncak memandang orang lain lebih kecil darinya.. Najwa ga sadar... orang lainpun menganggap dirinya jadi kerdil.

Al Qodrun:
Suruh saja Najwa umrah sama oomnya yg tdk pulang², Najwa yg dulu saya puja kini malah kepingin saya ludahi. Akhlaknya makin rusak

Catharina Rinie:
Padahal dulu sy suka acara mata najwa, dulu ya...

Anton Satya:
Boikot Najwa Sihab

sigit purwanto:
Kadrun itu kalo nggak bodho ya dungu dan najwa adalah kadrun betina... ????

Bhatara Tuoluto:
Sungguh Keterlaluan, Najwa merasa lebih atasan atau guru dari menteri Terawan sehingga berhak menghukum menteri yang tidak hadir dikelasnya, apakah ada pelanggaran kode etik jurnalis tentang wawancara sepihak dan tidak seimbang spt ini? NS TIDAK berhak membully seseorang yang tidak mau datang ke acaranya. Namun buat logika Kadrun selalu abnormal, merasa bebas berbuat sesuka hati, Memalukan.

benny partono:
Naga2nya si najwa akan berakhir karirnya nich.....gak profesionl banget.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisis Jurnalistik: Najwa Lakukan Cyber Bullying Kepada Menkes Terawan Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/analisis-jurnalistik-najwa-lakukan-cyber-bullying-8o3MHuNzj0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: