You Now Here »

(Analisis) Pemuda Beragama Islam Merusak Mushola Seword #1 Opini Indonesia  (Read 90 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
Kalimat luar biasa ini >>>> Kita harus mau menerima bahwa orang-orang seperti Felix dan HTI itu sudah sangat merusak agama Islam.>>>>


Mengapa tidak di basmi habis ? selain takut apalagi alasannya ?

Opini Tadeus:
Hhh saya sudah menduga topik seperti ini adalah kaporit Anda bung Fauzi....sekali lagi bukti agama sumber kisruh? Betul? ????

FAUZi:
banyak kan faktanya, sejak berabad abad kalau agama adalah umber masalah, peperangan, bunuh membunuh dan hanya alat untuk mengejar kekuasaan serta uang..dan itu berlaku di semua agama lho...

Maka selalu dan selalu kukatakan, agama adalah sarana cuci otak yang sangat efektif, mampu membuat orang meyakini tanpa bisa membuktikan

Abu Delapan:
kata2 :  hanya alat untuk mengejar kekuasaan serta uang..dan itu berlaku di semua agama lho...


jadi biang kerok adalah pelaku hal tsb atau agamanya ?

Odank Sagala:
betul.... kalau mau atheis silahkan saja tapi jangan cari alasan konyol

Odank Sagala:
agama lagi disalahkan, amerika negara yang demokrasi padahal menipu/ memeras negara lain, kenapa tidak disalahkan demokrasinya??? ----kalau mau fair, bandingkan berapa banyak kematian yang diakibatkan orang beragama dan tidak beragama, berapa puluh juta kematian akibat komunis di rusia, china kamboja, hitler, dll jauh lebih banyak rang beragama yang bermoral baik, daripada yang brengsek, kalau g mau beragama silahkan tanpa kambing hitam

Garuda Di Dada ku:
Hak Azasi Manusia Alias HAM

Froditus:
Alasan lain selain takut adalah peliharaan.

Luky Thea:
Hahaha, fauzi fauzi. Sama sob seword aja berani frontal ente..

FAUZi:
hanya menyuarakan kebenaran

aliemsurya:
Tinggal kasih Ikang nya doang jadi roker... ??? ?????

FAUZi:
Dulu sih kagum sama ikang.. tetapi sejak istrinya dibuntel ga karuan gt, dan diam saja hilang respekku



kalau aku selalu bilang, bungkus kepalamu = tal tiga turun tanpa kompromi...

kecuali

bisa menyebutkan ajaran Walisanga mana yang mewajibkan

Snipersiantar:
Nah..trus bagaimana dengan yang sejak tadi pagi sudah teriak "inilah bukti kebangkitan PKI, inilah bukti PKI masih ada, dst.." ?
Ternyata pelakunya (sesuai uraian kakak pembina dan berita hari ini) adalah seorang yang ...
Artinya (mengikuti ketololan mereka) ...
Pahamkan? Pastilah paham ...

take ??? ??? ??? ??? ????

Awam Wahono:
Kata alm Gusdur ga usah kwatir dan risau kalau dikatakan kafir tinggal bersahadat lagi , gitu saja koq repot !

Jay:
Ya inilah akibat pembiaran ustad yg berbau radikal ceramah d tmpt ibadah. Tapi knpa TDK d basmi atau d larang orgĀ² yg ngakunya ustad yg ceramah TDK pernah menyejukkan bahkan menjelekkan agama yg lain. Sy jg GK tau

Wele Wele Machih Learn To Joke:
makan popcorn sambil nonton..
ustad kadrun biang kerok..

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Yanti Darlan:
Alhamdulillah saya baru beberapa hari ini mendengarkan ceramah Buya Syakur Yasin. Beliau uztad NU klo baca biografinya. Sejuk, adem mendengarnya. Kami yg mendengar jg diminta utk berfikir tdk hanya terima saja. Argumentasinya masuk akal, dan uptodate dgn kondisi saat ini. Tidak ada menjelekkan agama lain. Beliau menegaskan bahwa Allah mengatakan apapun agama kita, siapapun kita, yg menentukan surga & neraka hanyalah Allah. Beliau jg mendukung kesetaraan dlm hidup berumahtangga. Sy bersyukur msh bertemu dgn Kiai spt ini.

Love The Truth:
Harusnya ya begini mbak....Thks.

Joe aja:
Gue nyimak aja...

Gabener:
Belajar dari youtube? Belajar via "nabi" CP kah, astaga!

Bossi Thian:
Bs jadi tuh ????

EastMan:
Kalo kejadian seperti ini menimpa agama minoritas!
Apakah aparat bakal gercep menindak/menangkap provokatornya? (dijawab aja masing-masing)

Han:
Ada kejadian apa memang...., sambil lihat kiri lihat kanan

Lanina:
Cari sendiri

Bossi Thian:
Slow motion

Luky Thea:
"Tidak diridhoi", ini sih jlas dah pelakunya darimana

Garuda Di Dada ku:
Dari Tangerang...

Gabener:
Tidak diridhoi diketik di youtup nongol beberapa ustadz gotak gatuk apa ini pengaruhnya yal

Odank Sagala:
ormas Islam seperti NU dan Muhammadiyah telah gagal membawa ummat menuju pencerahan /kemajuan, kalah jauh daripada ummat yang lain, pola fikirnya harus direvolusi

Jack Jersey:
Tuhan yg kirim dia karena salah kaprah dalam praktek ''agama''

Ego islam  yg dipraktekkan lebih besar daripada kesejahteraannya.
lebih berego memasukkan manusia ke ''agama'' islam daripada menyelamatkan diri sendiri dari kesesatan yg nyata.

ustadz sayyid habib yahya.

Love The Truth:
Pak ketua berharap agar ini menjadi ajang intropeksi diri bagi yg selama ini mengagungkan diri paling Benar dll. Tapi kalo menurut saya cara pandang org yg merasa paling benar...ya tetap aja bahwa ini bukti PKI bangkit, bukti Islam banyak musuh (padahal ya musuh sebenarnya ada pada diri  mereka sendiri)...sulit tuk berubah. Saya ngak kebayang kalo yg melakukannya agama yg lain...apa ngak tambah bringas mereka ???

TUgiyo:
Mungkin lagi penelitian soal psikologi dia

Erika:
Hahaha... ada aliran baru mas...? Beriman pada kebangkitan PKI.... kalau KTP nya muslim berarti rukun iman mrk ada 7 dong ??? ??? ??? ??? ????

Mu_sa:
Klau analisa mu ini benar, maka sangat kasihan sekali si Satrio ini, dia sudah tertekan hebat akibat tuduhan2, cap kafir kepada dirinya, sekarang makin lebih tertekan lagi krn tuduhan kepada dirinya semakin beringas sebagai PKI y halal darahnya, saya baca tdi komentar digroup KAMI hampir 60% mereka mengatakan halal darahnya,...

Anak ini harusnya di tolong, eh malah makin ditenggelamkan,..

Parlindungan Panggabean:
Apakah warga sekitar lingkungan sering membully Satrio.? Kalau ya, berarti..
Parah banget memang kalau orang sudah terpapar virus kadrun. Yang barusan mualaf pun dengan entengnya meng-kafir2kan orang lain, meskipun dari lahirnya sudah muslim.

Oen:
Ternyata namanya Satrio dan langsung diklarifikasi , ntar ada yang mengganti namanya jadi Markus kaya waktu pemukulan thd bpk ustad diplintir hehehe

Tony Sigit:
menurut analisis saya kalau bisa d politisi ya d politisi aja , kalau salah paling juga minta maaf kalau lagi apes ya keluar uang materai 6000, gitu aja kok repot

arts821:
ada info dari temannya dia tertarik dengan aliran illuminati

Julius DS:
Ada catatan lain, apabila terjadi pengrusakan tempat ibadah non muslim maka hampir dipastikan pemerintahan dan aparat setempat pasti berubah munafik menjadi pro khilafah, penanganan berbelit dan melindungi pelaku pengrusakan...

purajp:
Gagal jadi bahan buat Demo nasbung

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Analisis) Pemuda Beragama Islam Merusak Mushola Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/analisis-pemuda-beragama-islam-merusak-mushola-QdXbWJt7Dc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: