You Now Here »

Ganjar Pranowo Siapkan Jawa Tengah Menyambut Musim Penghujan, Bagaimana Jakarta Woy? Seword #1 Opini  (Read 78 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




siBaling:
Ganjar memikirkan solusi, langsung aksi, kontrol dan leadership luarbiasa.
Abas? jadi lurah juga nggak level.
Tidak pernah mau berpikir sendiri/takut botak (dibantu 70 tgupp), tidak pernah mau bekerja (warga dibiarin cari solusi sendiri), yang penting pencitraan (ngoceh ngalor ngidul biar kelihatan kerja).

Joe aja:
Ganjar : Mas Anies aku sudah ada program untuk menanggulangi banjir di Jateng. Gimana dengan DKI, mas

Anies : Aku sih cukup dengan tugu peti mati saja Mas Ganjar

Ganjar : Lho koq bisa

Anies: Iya karena aku tau pasti banyak warga ku terseret arus banjir dan tenggelam. Jadi peti mati solusinya.

Bossi Thian:
????

windujati:
kalau saya gub dki nggak perlu niru ganjar, cukup mulai sekarang kumpulin semua wartawan kasih tahu musim hujan sudah dekat , pulangnya bekelin amplop yang tebel....beres...

Lanina:
Anies siap kan dki thd musim demo saja

Alex R.:
Anies tidak ingin memghamburkan dana sebagai antisipasi bencana musim hujan. Buat beliau lebih efektif membantu korban banjir daripada mencegah banjir. Kalau membersihkan sungai, kali, gorong-gorong dan got itu tidak jadi headline, tapi kalau pas banjir Pak Gub berkeliling berendam separo badan sambil membantu korban banjir dia akan jadi hero dan jadi pusat perhatian. Hitung-hitung kampanye gratislah.

si memble:
Mana ada banjir di jkt? Itu cuma air hujan yg lagi ngantri masuk ke tanah....

Jesse Sihombing:
Jkt sudah siap memberitahukan banjir sehari sebelum banjir, agar warga siap2 menderita ??? ??? ??? ???

arip banget:
jakarta sudah siap dengan 3 kata kunci menghadapi banjir ....
1. siaga
2. tanggap
3. galang

siBaling:
gue plesetin jadi gini:

1.bersedia.
2.siap
3.yak

artinya: bersedia untuk kebanjiran, siap kehilangan harta benda dan nyawa, yak silakan, tanah kuburan masih luas sudah disiapkan...

Jesse Sihombing:
Bener ini dki lebih siap:
1). Siaga di Pintu Air lihat air mengalir.
2).Tanggap lihat warga kebanjiran
3).Galang dana banjir dri yg kebanjiran ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganjar Pranowo Siapkan Jawa Tengah Menyambut Musim Penghujan, Bagaimana Jakarta Woy? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ganjar-pranowo-siapkan-jawa-tengah-menyambut-musim-ccMYqopD6z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: