You Now Here »

Pecat Langsung Buruh Mogok Kerja Nasional! Masih Banyak Yang Butuh Kerja Seword #1 Opini Indonesia  (Read 98 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
Kayanya semua kelompok "sebelah sana" mulai brutal atau beringas yak? Issue pki, nonton film gestapu, proklamasi "kami",  adu domba islam kristen, sekarang pake buruh buat bikin rusuh. Siapa dan apa maunya sih? Kan pilpres masih lama?

BritneyYang:
maunya Kadrun Jokowi lengser ganti nya rebutan sendiri.

Bossi Thian:
Kadang para buruh(massa) hanya jad tunggangan politik daam bargaining yg mereka mau. Yang kasian yamg ditunggangi. Simple aja, kalo ngak senang dengan UU tenaga kerja, ya udah out kerja, jadi sob, wirausaha sendri. Walaupun usaha kecil, kau bosnya.
(Semoga ada penulis yg mau bahas bgmn indahnya hidup para "pemimpin" buruh ini didalam istananya)
Emang apa sih isi uu nya?

Awam Wahono:
Tempatkan petugas keamanan kepolisian yg di back up TNI disetiap perusahaan untuk melindungi buruh yg tidak mau mogok atau yg tidak mau demo ! kalau ada yg memaksa buruh yg tidak mau mogok atau tidak mau demo tinggal digaruk , selama ini biasanya ada yg memaksa buruh yg tidak mau mogok   atau yg tidak mau demo , yg tidak mau demo atau mogok juga kebebasan berpendapat yg dilindungi undang undang , begitulah kura kura .

Martabak Sweet:
Tempatkan petugas keamanan kepolisian yg di back up TNI disetiap perusahaan untuk melindungi buruh yg tidak mau mogok atau yg tidak mau de


+1

Alex R.:
Isu PKI gagal maka perlu munculkan isu baru. Iqbal Ali hanya kelas koordinator tapi pasti ada "master mind" dan penyandang dana dibelakangnya.

Stevanes Ariffin:
Kalo kena covid, tinggal nyalahin Dr Terawan koq...

Dicky Dix:
kalo asal pecat ya sama aja lah..tetap ga mengurangi pengangguran lah. Jika demikian trus cipta kerja nya dmn?

Lanina:
Msh ada waktu ya utk si ‘kami’, ‘hti’, ‘212’, ‘fpi’ & para pengacau lain nya ikutan

Martabak Sweet:
Hitung-hitung, 5 juta lowongan pekerjaan terbuka untuk orang lain.

+1

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pecat Langsung Buruh Mogok Kerja Nasional! Masih Banyak Yang Butuh Kerja Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pecat-langsung-buruh-mogok-kerja-nasional-masih-6GBq3zgFP9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: