You Now Here »

Najwa Bacot Hoaks Soal Menkes 3 Negara Mundur Karena Gagal Tangani Covid! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 107 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
Mungkin metrotv udah baca "gelagat" ngaconya dulu, jadi "dipersilakan angkat kaki sambil bawa mata acaranya", dan, sakit hati kaya para "mantan" yang diminta "angkat kaki" juga, kaya komisaris anu, mantan mentri anu, terus , ya gitu lah ulahnya, sama nggak beda.

Garuda Di Dada ku:
Makanya negara Aran hancur, Orangnya pada Sontoloyo

Wele Wele Machih Learn To Joke:
tapi ngejelek2in pemerintah jokowi? emangnya pemerintah bisa seenak udel bisa main perintah aja biar swasta dicokok hidungnya terus ditarik ke manapun sesuka yg narik? emang kadrun suka aneh2

Barkah Adi:
Itu lah, siapa pun yang "nempel" kesitu pasti autogoblok.

Sukiat Lim:
Karena dia gagal jadi rekan istana dan dibeberapa event ada potonya bersama kel cendana yg mungkin membuatnya beralih politik dg berusaha sbg jubirnya yg berlimpah dg harta.. maybe...

sutan saja:
Setuju nama acaranya diganti "Mulut Najwa". Ini namanya arogansi media, atau arogansi jurnalisnya. Mata Najwa acara bincang-bincang biasa, berhak mengundang siapa saja, tapi yang diundang juga boleh datang, boleh ga datang donk. Kalau ga datang ya sudah, cari narsum lain. Apalagi Menkes sudah mengutus wakilnya untuk datang, tapi ditolak. Siapa yang salah? Siapa yang arogan?

Mungkin Najwa merasa jumawa karena bisa menghadirkan orang-orang penting negeri ini, bahkan Presiden pun bersedia diwawancara. Najwa lupa bahwa itu bukan karena kehebatannya, atau karena dia penting. Presiden sekarang kan istimewa. Jangankan Najwa, Tetangga sebelah nikahan pun kalau ngundang Presiden, kalau presidennya pas longgar waktunya pasti datang.

Arumanis:
sudahi bahas c19...lebih penting bangkit dari resesi...

Kagu Suna:
aneh ya, knp pernyataan najwa "mundur karena penanganan covid" dipermasalahkan? klo disimak memang semua mundur karena penangan covid kan? yang satu menetapkan langkah penanganan covid tapi dilanggar sendiri, yg dua karena beda visi penanganan covid dengan presidennya hingga akhirnya dipecat/mengundurkan diri. trus kenapa jadi masalah ya?

sutan saja:
Maksudnya bukan secara langsung karena kegagalan dalam penanganan Covid, tapi karena masalah-masalah yang tidak terkait langsung. Peryataan Najwa mengesankan bahwa para menteri itu mundur karena mereka sudah melakukan tugasnya dalam memimpin penanganan Covid, tetapi hasilnya tidak sesuai harapan. Padahal kan tidak. Menkes NZ mundur bukan karena merasa gagal menangani Covid, tapi karena masalah etika, melanggar peraturan. Menkes Polandia mundur bukan karena merasa gagal menangani Covid, tapi karena masalah etika dan hukum, diduga korupsi. Kedua Menkes Brazil mundur bukan karena merasa gagal menangani Covid, tetapi karena masalah prinsip, beda pendapat dengan presidennya. Trus kenapa susah dimengerti ya?

Susanto Teguh22:
Najwa, mempermalukan ayahnya..Ulama Besar..dah ketularan Halu si Kadrun

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


rawanjalur:
Jadikan NAJWA
MENTERI BANYAK BACOTNYA


SALAM MANUSIA WARAS

Noval Adianto:
Acara " MATA NAJWA "  Memang keren ...tatapan matanya memang tajam.... ,itu dulu.
Tetapi sesuai dinamika yang terjadi , akan  lebih keren kalau namanya diganti , menjadi
" MULUT BUSUK NAJWA " karena sekarang aroma bacotnya , memang berbau busuk...

Jesse Sihombing:
Sejak si Mata Najwa ini kasih panggung buat si wan abud, berkoar-koar, sudah sejak itulah si MN ini sudah jadi kadrun dan masuk gerombolan sakit hati.

Zzzsst:
Sesama "PRIBUMI"...bullshit couple terhoax terbacot terhalu bin terlebay...cocok kalipun mereka itu lae.
??? ??? ??? ???

Froditus:
Oprah wanna be ???
No... It's O....parah syndrome.

Wele Wele Machih Learn To Joke:
Dengan menghadirkan hoax demi memenuhi hasrat arabian night maka secara otomatis jadi kadrunwati atau kadruntina

sigit purwanto:
Kadrun betina lagi stress... ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Najwa Bacot Hoaks Soal Menkes 3 Negara Mundur Karena Gagal Tangani Covid! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/najwa-bacot-hoaks-soal-menkes-3-negara-mundur-BZeMafrH4S

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: