You Now Here »

Kena Sentil Mahfud, Anies Makin Linglung? Hehehe… Seword #1 Opini Indonesia  (Read 88 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Dari sudut pandang Anies tingginya angka covid-19 adalah karena kesalahan provinsi Banten dan Jawa Barat yang tidak menarik rem darurat. Anies tidak bisa melarang warga Jabar seperti Bekasi, Bogor dan warga Banten dari Tangerang, Pamulang datang ke Jakarta. Jadi sebenarnya lagi-lagi Anies hanya korban karena tidak ada ketegasan pemda Jabar dan Banten untuk bekerja sama dengan DKI mengetatkan PSBB. Begitu juga Jokowi kenapa tidak menginstruksikan Gubernur Jabar dan Banten untuk bersama-sama menarik rem tangan. Kasihan Anies sudah bekerja keras tetap saja disalahkan.......

xenakis2:
SO....
apakah kondisi Banten dan Jabar penderita COVID19 NYA LEBIH BANYAK dari provinsi DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA? ????


knapa GAK menjadi JUARA SATU ...selalu wan BONBIN yang memenangkan kompetisi pasien COVD 19......

Barkah Adi:
So?

Alex R.:
Anies tetap beranggapan yang salah adalah Jokowi dan dia sendiri selalu ada dipihak yang benar gitu lho....

Barkah Adi:
Hahaha. Bener banget itu PakBro.

Joe aja:
Apapun yg wanjay lakukan yg terus menerus merugikan warga DKI dan negara, dia selalu luput dari bangku kosong.
Tanya kenapa..?

At Heist:
DPRD DKI Mandull..! That's why

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Parlindungan Panggabean:
Percuma saja mau ngomong apapun, karena dia tidak punya hati dan tidak punya rasa malu. Mau ditelanjangi didepan umum sekalipun dia tetap tersenyum manies. Emang kadrun dari sononya dah kehilangan urat malu sih.. makanya primitif.

Jay:
Emg sengaja.....bkn GK tau tpi GK mau tau. Entr yg jelek kan pak Jokowi. Peduli amat sama warga DKI. Peti mati dh di siapin tinggal d kubur persoalan kelar deh.

Leonard Teguh Halim:
Bento kwadrat

Lanina:
Di sentil, di sindir...., kpn di pecat?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kena Sentil Mahfud, Anies Makin Linglung? Hehehe… Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kena-sentil-mahfud-anies-makin-linglung-hehehe-AjvEH3eb32

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: