You Now Here »

Moeldoko Melawan Kejahatan Dicovidkan Rumah Sakit Seword #1 Opini Indonesia  (Read 97 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Joe aja:
Pada akhirnya kembali ke UUD...! ngerti kan mksd nya.

Dulu mayat untuk Politik
Sekarang mayat untuk Ekonomi

Miris jadi mayat di negara +62

si memble:
Yup serba paranoid, dikit2 covid dikit2 covid, jadinya covid koq dikit2, sekalian aja dibanyakin, bansos mengalir deras, alkes dan alat tes serta obat covid(?) laris manis, bandar untung besar, rakyat makin melarat, negara makin terpuruk.
Seperti saran kakak pembina, mungkin sudah saatnya kita teriak: 'stop tipu-tipu dan cukupkan  riwayat covid sampe disini'

Awam Wahono:
Kuburannya masbro ??

HARIARA:
Better late than never

Arumanis:
Makin kesini..covid hanya gorengan lebay mafia barengan dng framing media...buktinya?idi dlm posisi yg sama stlah 6 bln covid d Indonesia..tdk ada terobosan..tdk ada langkah maju..tdk ada program yg berhasil..tdk ada apa apa..sebatas hanya menampilkan dokter yg begini dn dokter yg begitu..

Oma Acel:
Kok di seword ada iklan Haikal Hasan jualan buku ya... Bukunya pasti hanya dari satu sisi kacamata saja ...

BigPapa:
UUD

Jay:
Covid 1%..... propaganda nya 100%.

Fidi W:
Selalu ada saja yg mencoba mengeruk uang Negara... Dlm cara apapun
Sdkt pengalaman: isengĀ² buka riwayat pelayanan di aplikasi JKN(bpjs), ternyata saya dianggap berobat jauh lebih banyak dari kenyataan . Walaupun mkn fee nya kecil, yapi perkaliannya akan berlipat utk se-Indonesia
Syukurnya setelah lapor dikolom keluhan, laporan itu ditindak lanjuti dan dilakukan koreksi. Tapi tetap perlu dicurigai sebagai kesengajaan.

Awam Wahono:
Penyakit ini sebetulnya biasa aja buktinya banyak yg sembuh , saya katakan biasa saja buktinya sd sekarang yg penikmat seword baik penulis maupun komentornya ga da itu yg kena korona , kuncinya jangan nakut nakutin dan jangan mau ditakut takutin itu saja sih kura kura  !

Libra Astuti:
Betuul

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Moeldoko Melawan Kejahatan Dicovidkan Rumah Sakit Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/moeldoko-melawan-kejahatan-dicovidkan-rumah-sakit-sIjq6RMy0D

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: