You Now Here »

Stiker Khusus Di Rumah OTG, Kebijakan Anies Yang Bakal Bikin Masalah Makin Besar Seword #1 Opini Ind  (Read 71 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Joe aja:
Sekalian kasih stiker tiap2 rumah yg terpapar virus kadrun biar warga bisa tau.

Alex R.:
Pak Gub memang sangat kreatif dan tidak pernah kehabisan ide brilian. Perlu ditambahkan agar stiker yang ditempelkan disertai dengan foto agar jelas anggota keluarga yang mana yang OTG. Yang bersangkutan bila terpaksa harus keluar dar rumah juga perlu memgenakan tanda pengenal khusus yang dicantumkan di dada dan di punggung supaya orang lain menjauh bila berpapasan. Mari kita dukung langkah terbaru dan cerdas dari Anies ini untuk mengendalikan wabah covid-19 di DKI.

Wele Wele Machih Learn To Joke:
abis itu bisa2 pada mati bunuh diri lah! pak anies ini aneh2 aja..
coba aja pak anies dulu yg shock therapy diri sendiri digituin dulu baru gituin warga

«§»:
dia pengen balas dendam karena selama ini dia selalu kemana mana dgn menyandang sticker gabener tergoblok versi google makanya banyak orang menjauhi dia dan cuekin dia seakan2 makhluk nazis.

Sumantri Wajib:
Tanda pengenal dan seragam khusus kayak rompi orange gitu... jadi kelihatan dari jarak jauh. Mantap itu.

Simon Mariana:
Kehabisan ide. TGUPP pa kabar?

«§»:
lagi nyimeng

Wele Wele Machih Learn To Joke:
sperti biasa magabut aja kabarnya

Bobo Djowang:
Kalo gitu seharusnya langsung aja pasang stiker di semua rumah orang yang gak sakit, karena semua orang yang gak sakit seharusnya dinyatakan sebagai otg, karena semua orang yang sakit sudah dinyatakan kena covid.

Fsasosi:
Bikin stiker pakai duit juga khan ya ? dan tentu saja bukan pakai duit mu khan nies...

Bobo Djowang:
Anggaran pemda untuk pengadaan stiker 500 milyar.

Fsasosi:
Ckckck.... ruar binasa !

Prijohandono Kristanto:
Mau jadi Presiden.
Jakarta sudah dirusak.
Banjir 30 tahun didatangkan.
Kok tidak seluruh Indonesia dirusak sekalian?

Supreme Leader:
Stiker otg d rumah otg itu bukan bwat warga sekitar otg, krn pasti sebagian sudah tau itu, tapi stiker itu bwat si anies bia dia bs data dan u nakut2in warga sumbu pendek dan bego lainnya biar si anies bisa jadi pahlawan kesiangan d tengah pandemi covid, apa gw salah nies?

Lu itu bagusnya nis kaga usah mikir, gw jamin warga lo pasti bahagia.

vango 77:
Ada ada aja ide buat keluarin uang anggaran. Saya suka pimpinan ini, ngak perhatikan warga nya malah perhatikan kantong pribadi dan golongannya

«§»:
pengen tau apa isi di balik batok kepala si joker ini.

At Heist:
belatung

rawanjalur:
Cuma saran bosku
Gak sekalian stiker UNTA YANG OTG ATAU UNTA YANG MASIH SEHAT.


SALAM MANUSIA WARAS

FAUZi:
NAZAR tetap berlaku, tumpengan 7 tingkat kalau anies berpulang ke rahmatullah atau stroke parah sampai lumpuh .......... sebagai ucapan syukur

«§»:
gimana kalo cukup dia kena covid dari sodare nya si mata dajjal taliban?
ada perayaan juga kah?

FAUZi:
nggaklah, kalau sudah sembuh akan kembali berulah soalnya... wajib lenyap selamanya, syukur syukur bisa keduanya

Supreme Leader:
Dasar lo ber 2 sama aja, kaga punya ahlak.

Kaga sekalian aja sama anak2nya mereka?

Bahlul enthe, hahahahahaha........

FAUZi:
untuk kepentingan lebih besar, tak ada salahnya melenyapkan pembawa dan pembuat masalah

Abu Delapan:
Rakyat sudah merasakan  efek kejut, tinggal   gubernurnya  merasakan  efek jera dari rakyat dengan tidak terpilih lagi.

Awam Wahono:
Persekusi mental orang yg sakit jelas pelanggaran Ham

Arumanis:
Gub dki segitu doang

Wele Wele Machih Learn To Joke:
kasihan banget jadi warga..
korban covid meninggal aja ditolak orang2.. apalagi yg masih hidup..
gabener gabener..
bukan bijaksana tapi bijaksalah..
ngeluarin kebijakan salah2 mulu

(kebijakan ala khilafah = kebijaksalahan / khilaf)

Jesse Sihombing:
Kalau dari saya ya,,kalau bener-2 stiker OTG ini ditempel dirumah warga yg isolasi mandiri, si Anies harus ditangkap, karena melanggar kode etik rahasia data si pasien

«§»:
si joker akan berkilah : dia bukan pasien makanya bisa diungkapkan identitasnya

Kasanu N:
Berita anies ini bikin gemes aja hehe

Ayat Rahayu:
teror yang santuy  ala gubenur  - ibukota yang mencekam

«§»:
efek kejut berkali kali

Ndemik:
Lumayan bisa bikin anggaran minimal sama dg pengadaan toa

aluwatu:
anies baswedan klo bikin kebijakan selalu g pake otak

si memble:
Jelas melanggar kode etik kerahasiaan data pasien.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Stiker Khusus Di Rumah OTG, Kebijakan Anies Yang Bakal Bikin Masalah Makin Besar Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/stiker-khusus-di-rumah-otg-kebijakan-anies-yang-1r7PzDJeAL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: