You Now Here »

Serangkaian Pertanyaan Mengenai Amien Rais Beserta Partai Ummat Besutannya Seword #1 Opini Indonesia  (Read 92 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




NightRouge:
Nanti jangan-jangan bakal ada orasi "kami partai umat, atas nama umat Islam bla bla bla..." Atau "kami mengatasnamakan umat bla bla bla.." sekali lagi POLITIK IDENTITAS.. Cara politik busuk nan kotor, hasilnya rakyat dan negara jalan ditempat sedangkan yg berkuasa foya-foya sama duit rakyat. Nanti klo ada yg protes tinggal bilang "dia musuh Tuhan, dia musuh umat kita bla bla bla.." klo rakyatnya lagi kesusahan tinggal bilang "ini ujian Tuhan, kita sebagai umat harus sabar tabah bla bla bla" sedangkan dia sendiri plesiran ke luar negeri.. wkwkwk

Ya tinggal nunggu waktu aja biar mereka dapat karmanya sendiri.. Tuhan dan agama koq dibuat mainan demi duit, kekuasaan, dan selangkangan, kualat ya baru tahu rasa kalian..

Alex R.:
Satu-satunya aspek positif dari partai ummat adalah membuat Amien Rais tetap semangat menyalurkan ambisi politiknya. Orang tua kalau cuma bengong di rumah gampang sakit-sakitan dan pikun. Tapi kalau punya kesibukan jadi tetap semangat yang bagus untuk kesehatan fisik dan mental. Mana tau dia punya nasib baik seperti Mahatir Muhammad yang bisa jadi PM lagi diusia 90 tahun. Nasib orang tidak ada yang tau.....

Joe aja:
Hadeuh...AR dibandingin sama Mahatir..? Bagai langit dan sumur berlumpur...

purajp:
Apa..? KummaT... ???

hoetomo:
ha ha ha ha bisa2 aja

Bobo Djowang:
Memang dari dulu saya sudah gak suka sama Mbah yg satu ini kok, dulu waktu PDIP menang telak di 1999, beliau inilah yang menjegal Megawati dan menaikkan Gus Dur, senjata makan tuan, ternyata Gus Dur tidak sepaham dengan beliau lalu dilengserkan dan beliau menaikkan Megawati, yang juga tidak sepaham, saya kurang tahu gimana waktu jaman SBY, kayaknya gak sepaham juga.

toto Mulya:
Mendirikan partai kog aroma nya karena benci dan dendam sama jokowi!? Dan mengkerdilkan kan ISLAm "rahmatan lil alamin"  Ajaran Islam aja dia belum resapi!! Dengan fitnah, dan ingkar janji jalan kaki dari bantul ke Jakarta! Semboyan sundul langit.. Kelakuan kayak bandit!! Nanti modar kejepit ...

Jay:
Cocok nya partai Sengkuni

Parlindungan Panggabean:
Ada ungkapan, kalau kebetulan bertemu sengkuni dan ular kobra secara bersamaan, maka gebuklah sengkuni lebih dahulu maka kobra kabur dengan sendirinya.

Joe aja:
Tidak ada yg baru cuma ganti topeng tapi wajah masih sama. Cuma ganti kulit, tapi tetap bersisik. Cuma ganti nama tp misinya tdk dibuang.

Fsasosi:
Usaha untuk meRais-rais rezeki

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Serangkaian Pertanyaan Mengenai Amien Rais Beserta Partai Ummat Besutannya Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/serangkaian-pertanyaan-mengenai-amien-rais-beserta-W5rcjkWHPr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: