You Now Here »

PA 212 Minta Jokowi Lepas Jabatan Demi Keselamatan Bangsa, Diganti Rizieq Gitu? Seword #1 Opini Indo  (Read 88 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stevanes Ariffin:
PeA itu sebaiknya melepas kewarganegaraan indonesia demi keselamatan bangsa.

Fsasosi:
Justru sebaliknya, jangan lepaskan jabatan demi keselamatan bangsa dari ancaman kadrun-kadrun macam pea212 ini..

Barkah Adi:
Perpanjang kalau perlu 1 periode lagi, itungĀ² masa pandemi adalah "bonus".

Alex R.:
Meminta itu berarti tangan dibawah dan memohon belas kasihan. Dengan kata lain PA 212 mengakui berada dipihak yang lemah dan hanya bisa meminta. Kalau PA 212 merasa kuat harusnya pantang meminta tapi menantang dan menuntut Jokowi untuk turun disertai ancaman. Jadi anggap saja PA 212 seperti kucing kurap yang mengeong-ngeong minta ikan asin tinggal disepak saja biar nyaho.

Aryadi Joko Susilo:
ngaku islam tapi masih menyebarkan kebencian? mungkin ustadmu aliran abu jahal

SOS:
Negara +62 tidak mau Hancur seperti Negara2 yang ada di Timur Tengah.
===

Kelompok intoleran yang berkedok agama yang kebetulan dibiarkan exist selama ini, sebenarnya sadar bahwa lebih banyak umat yang tidak nyaman dengan keberadaan mereka ...

Namun karena memang misi mereka adalah yang sepertinya menuju supaya Negeri ini hancur, maka dengan menggunakan berbagai alasan (menyalahkan : Pemerintah, Agama lain, PKI, dst) ... maka mereka membuat segala perkara yang tidak pernah ada kata selesai nya ...
Kita bisa tebak bagaimana hasilnya di ujung sana, adalah Umat Islam di Negeri ini yang akan menjadi semakin terpecah-belah, seperti halnya yang terjadi di Timur Tengah.

Negara wajib hadir secara tegas bertindak membasmi paham intoleran yang sedang mereka gaungkan ...
Tidak usah takut dengan propaganda kriminalisasi Ulama yang selalu mereka gembar-gemborkan ...
Cukup lakukan kontra-propaganda bahwa Pemerintah menjalankan mandat dari rakyat untuk membasmi Pemecah-Belah Umat demi utuhnya Bangsa dan Negara Indonesia tercinta.
Inshallah maka seluruh rakyat +62 tidak akan berdiam-diri, bahkan sebaliknya ... mungkin akan bersatu-padu ikut men-sukseskan misi Mulia Negara.

aluwatu:
met..slamet kowe kuwi sopo. begundal

Jack Jersey:
Sebenarnya dialah yg musti mengundurkan diri kerana agama memang tidak ada, yg ada hanya kitab2 suci untuk mereka yg percaya dan yakin akan pertemuannya dengan Tuhannya.

ustadz sayyid habib yahya

Lanina:
Kaum 212 lepasin nyawa aja, lgsg menuju surga. Toh di dunia mau nya mati mlulu.

siBaling:
nggak cuman merekka, cukong-cukong yang mendanai mereka juga  harus dibasmi...

Herman Kusut:
Mak....mak....ada Slamet, stand up comedy aja kagak laku

ABC:
Atau SM itu sebaiknya diam demi keselamatan bangsa. . . .

Barkah Adi:
Mubgkin maksudnya, makin cepet presidennya bukan jokowi, makin cepet pula rijig bisa ke indonesia.

FAUZi:
>>>>>>>>>>>> Kelompok begini harusnya enyah dan bila perlu diberantas hingga ke akarnya. Barulah Indonesia aman dan tentram>>>>>>>>>>>>>>>>.

nah komenku selama ini benar kan ?, mereka harus dan wajib dimusnahkan... tinggal Pak Jokowi berani atau tidak

Agung Nugroho:
#Macam budaya yg indah dan menakjubkan mau diganti dng baju koko dan burka..,!! ??
#Wes Edan opo piyee bangsa ini... ??? ???

FAUZi:
dan kepala wanita se Indonesia maunya dipakaikan kantong kresek dan karung goni

Bobo Djowang:
Kan burqa itu pakaian paling aman sebagai APD untuk perlindungan dari covid, gak perlu masker lagi.

Wakaseh Birowo:
pa 212 ...? gerombolan tak ada guna .... Indonesia kan lebih baik kalau gerombolan ini tidak ada ....

Bobo Djowang:
Ini orang kok berani2nya kurang ajar sama pemimpin negara pilihan rakyat, ingat, barang siapa yang berani lengserkan pilihan rakyat akan berhadapan dengan rakyat.

Panda:
Emang si Slamet ketua Pala peyAng 212 itu siapa nyuruh Presiden mundur.
212 bubar, HTI Berantas habis
Kami bubar itulah Indonesia aman sentosa.

Arumanis:
fpi kapan dibubarkan?

Ayat1403:
KADRUN ONTA bermetamorfosa menjadi KUTU LONCAT, gagal di bela agama LONCAT ke politik NGERECOKIN tatanan pemerintahan RI yang syah.

Snipersiantar:
Aku minta TUHAN lepas nyawa gerombolan ini demi keselamatan Bangsa.
(cuma minta..dikabulkan urusan THE BOSS)

Take ??? ??? ??? ??? ????

Si caboel cebol:
Klo brani sih nte Lepasin bh nya phierza aja dulu tong..... Yg udah udah sih ngaboer kenceng banget ngumpet di balik pasir

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PA 212 Minta Jokowi Lepas Jabatan Demi Keselamatan Bangsa, Diganti Rizieq Gitu? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pa-212-minta-jokowi-lepas-jabatan-demi-keselamatan-gyRWsHgMmB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: