You Now Here »

Blunder Ahmad Dhani Soal Perkataan Masyarakat Tahunya PKI Dulu Melebur Ke PDIP Seword #1 Opini Indon  (Read 80 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




agung widodo:
"Sebaliknya, mengapa masyarakat takut ada NEO PKI? Karena masyarakat tahunya PKI dulu melebur ke PDIP dan rakyat tahu PDIP memimpin koalisi Jokowi-Ma'ruf. Apalagi rakyat juga sudah tahu soal Pancasila mau diganti Trisila bahkan Ekasila," kata Ahmad Dhani.

elo melompatnya kejauhan Dhan....
dulu.... di jaman ORLA, bung Karno menyatukan NAS - A - KOM...
di jaman ORBA / ORDE SOEHARTO, disatukan menjadi 3 partai :
PDI, PPP dan GOLKAR ....
kok elo gak curiga... KOM nya dulu banyak menjelma menjadi GOLKAR ???

wewwww

Joe aja:
Gerindra selama ada zonk, duo botak, rachel marijem, bibir rohman gak akan jauh2 anti Jokowi. Padahal tuh partai masuk pemerintahan. Msh aja mo carmuk sama gerombolan bibib...

C Jon:
Eh, Rachel Maryam lagi ditidurin sama dokternya, maksudnya dibuat tidur alias koma... wkwkwk...

«§»:
ini yg namanya mesum terbalik

belom ditiduri sudah melendung duluan hahhaaahaaa

Hades:
Ini pelajaran buat bapak bapak dan ibu ibu, anaknya di awasi kl sekolah, jgn sampai bolos.. ntar bisa ngomong yg aneh aneh, gak nyambung dan jd fitnah gara gara dulu suka bolos sekolah...

Wele Wele Machih Learn To Joke:
mana buktinya?
wah fitnah yg merugikan yg kerusakannya hebat buat pdip..
udah gebuk aja..
semoga di penjara dikentutin jilid 2

Stevanes Ariffin:
Tukang fitnah yg udah biasa fitnah...

Parganago Lumbannahor:
Baru ane ngehh, kenapa mbakMaia nqebuanq die.

«§»:
maia khalifah yg ntuh yaaa

Bobo Djowang:
<"Sebaliknya, mengapa masyarakat takut ada NEO PKI? Karena masyarakat tahunya PKI dulu melebur ke PDIP dan rakyat tahu PDIP memimpin koalisi Jokowi-Ma'ruf. Apalagi rakyat juga sudah tahu soal Pancasila mau diganti Trisila bahkan Ekasila"

Masyarakat yang mana ya? paling ya gerombolan yang itu2 juga.

«§»:
masyarakat fiktif pemakan nasbung

Odank Sagala:
wowo main dua kaki.... doginya pada bunyi kok diem aja

Noval Adianto:
Yang pasti pernyataan ahmad dani ini merugikan PDIP....karena kaum
muda yang tdk baca sejarah akan beranggapan bahwa PDIP adalah
tempat bergabungnya orang2 berpaham komunis...ini berbahaya.
Ada baiknya PDIP mengkaji ucapan ahmad dani dan kalau memenuhi
unsur pencemaran terhadap Eksistensi partai, sebaiknya laporkan...
Jangan sampai ada anggapan PDIP ,tempat subur idiologi komonis...

Noval Adianto:
Kutipan paragraf  kedua .... " ..Ahmad dhani pesan untuk TNI yang tengah memperingati hari jadi ke 75, ...ahmad dhani meminta TNI focus pada bahaya laten komunis. "....Bahaya laten itu komunis (PKI ) karena ada dalam TAP MPRS NO 25 TAHUN 1966.  HTI, FPI, DI, TII, ...tidak ada dalam Tap MPR. Jadi focus saja pada perintah TAP MPRS NO 25 TAHUN 1966...." Kata ahmad dhani . Selanjutnya menurut ahmad dhani, orang yang teriak waspada HTI hingga DI, TII dapat norak....
Dari pernyataan  itu dapat disimpulkan :
1.menurut ahmad dhani jelas yang bahaya laten itu hanya komunis... tidak termasuk  HTI .
2. HTI karena tidak terdapat dalam TAP MPR  , menurut ahmad dhani HTI bukanlah ancaman , sekalipun HTI membawa paham khilafah yang bertentangan dengan idiologi Pancasila .
3. TNI focus pada  bahaya laten PKI..apakah ini  artinya ahmad dhani  meminta TNI  agar TNI focus mengawasi PDIP,  Karena orang2 PKI tahunya banyak melebur di PDIP....?

«§»:
pki jauh lebih gentle dan jantan, berani face to face berhadapan dgn tni, berani terang2an mengakui komunis dan ikut politik menyandang nama partai komunis.
sedangkan ....
khilafah sangat pengecut, bergerak diam2, sembunyi2 ...
mengakui khilafah tapi juga menyangkal khilafah,
tidak berani terang2an pake nama partai khilafah ...
apalagi tidak berani face to face menghadapi tni

C Jon:
Predator seks yg doyan selingkuh memang cocoknya dgn lingkungan kaum kadal, lokal dan gurun. Maka dia buat blunder hanya supaya eksis aja. Di dunia musik sudah dijauhi, eh, masuk di dunia politik malah tambah kelihatan bodohnya. Apa faktanya PKI lebur ke PDIP? Dani ngga tahu sejarah mbah Harto menjalankan demokrasi dgn satu partai penguasa yg didampingi dua partai penggembira dari unsur agama dan nasionalis. DImana PKI nya? Dasar gundul guoblok.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Blunder Ahmad Dhani Soal Perkataan Masyarakat Tahunya PKI Dulu Melebur Ke PDIP Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/blunder-ahmad-dhani-soal-perkataan-masyarakat-Anu9dnvoNt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: