You Now Here »

Gak Heran Kemhan RI Dibully Sejagad Twitland Dan Instaland! Posternya Begini Sih. Seword #1 Opini In  (Read 80 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Gabener:
Haha untung vespa danil ndak dipasang,  sebelah kiri ada background gedung bertingkat kok dipaksa masuk...itu kan gedung indosat bukan? cmiiw, ini bikinnya receh banget kayak bikin spanduk kelas kampung amatiran, patut diduga penggelembungan anggaran, pasti itu mau ngeruk lewat proposal bikin design ultah 2 M mberr....tolong di aidit, kpk atau bpk nih, blangsak banget.

212SceloporusMagister:
bukan, itu gedung menhan yg tinggi buat ekspansi (dibangun sekitar 2010an)
kalo indosat itu kan warnanya putih-hitam, bangunan 80an akhir

Gabener:
Okk soale udah lama ndak ke barat monas, tau2 ada gedung baru kemenhan, ok tq

Bobo Djowang:
Itu alutsista yang di depan, kok kaya alutsista2an, ukurannya gak pas.

Bossi Thian:
Hahahhahaha sepertinya designernya lagi ngak mood, mkn cm dikasih sebungkus atau 1/2 bks rokok tanpa kopi ??? ??? ??? ??? ??? ?????

agung widodo:
Bagusnya malah pake foto AMD, ABRI masuk desa ...
Jangan pisahkan TNI dengan rakyat ...
Betul2 bersinergi untuk negri !

benny partono:
Posternya tidak mencerminkan kebanggaan dan semangat juang angkatan bersenjata kebanggaan kita semua....

Ryan Hidayat Tanjung:
Nemu yg ginian, ??? ?????.. ada2 aja warga +62 kalo becanda.
(click to show)


Prijohandono Kristanto:
Untung bukan dia Presiden nya.
Orang pilihan nya juga seperti Anies Baswedan yang merusak Jakarta.

Kok masih akan dijadikan Presiden? ???

Rusak Indonesia.

B-Over:
Setuju banget dengan semua isi kritiknya bung tampan. Artinya, bung tampan juga paham tentang design. Kemenhan harusnya punya akses yang luas dari sisi dokumentasi untuk konten sehingga punya keleluasaan dalam penyortiran konten grafis, cuma di era om wowok hasilnya cuma jadi lelucon

siBaling:
kok gue jadi sedih ya...ini yang jadi menhan siapa ya kok nggak perhatian sama 'pencitraan' visual...gimana mau jadi presiden...bisa-bisa hancur citra bangsa nih karena ketidakpeduliannya/ketidakpekaan?...lihat poster gue asli malu dan sedih...kesannya kok ya miskin bener nih kementrian..amatiran? magang?

«§»:
genderuwo : bodo amat lo ngomong apa keq .. apelo apelo gue yg jadi menteri, gue lagi asik sedot duit pengadaan alutsista .... weeekkkk ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gak Heran Kemhan RI Dibully Sejagad Twitland Dan Instaland! Posternya Begini Sih. Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/gak-heran-kemhan-ri-dibully-sejagad-twitland-dan-7J3OqcKS1A

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: