You Now Here »

Mereka Tidak Ikut Aksi Mogok Nasional, Karena Tahu Ada Yang Menunggangi! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 79 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




aluwatu:
klo sampai dipecat setelah ikut mogok, tinggal berhitung aja Apakah SAID IGBALAU MENANGGUNG BIAYA HIDUP BURUH YG KENA PHK...KLO DIA NGELES BURUH WAJIB NGUBER KEMANAPUN SAID IQBAL BERADA..KLO PERLU HUKUM RIMBA.

MIKIR ANAK ISTRI JELAS JANGAN MIKIR FEDERASI YG G JELAS

Barkah Adi:
said iqbal itu hidup mewahnya dari iuran buruh. Pengemis ANJRIT!

Joe aja:
Walaupun mereka buruh bukan berarti mereka harus diperlakukan seperti robot. Mereka di provokasi, di panas-panasi, bahkan diancam utk mengikuti aksi2 buruh yg gak jelas dan hanya membuat kegaduhan semata serta tidak produktif.

Dengan penolakan utk gelaran aksi buruh, ini menunjukkan bahwa walau status sebagai buruh mereka LEBIH CERDAS dan mempunyai jiwa VISIONER dibanding para provokator yg mempunyai titel akademis lumayan bagus tapi LEBIH BODOH dari keledai. Artinya bahwa buruh lebih mengedepankan ekonomi tetap terjaga dibanding melakukan aksi2 yang tidak menghasilkan nilai ekonomis/pendapatan.
(Lagian ngapain panas2 teriak2 sampe suara habis, badan capek, terus duit habis utk jajan di jalan cuma buat ditunggangi sama provokator utk kepentingan mereka...! )

hoetomo:
Ayo jadilah lebih pintar  jangan mau di-bodoh2in sama pengacau , pemecah belah.
Sebenarnya hidup ini simple , kerja keras saja jangan ikut2an politik yang buruk , kalau gaji kecil cari cara lain untuk tambahan yang penting halal.
Kalau ada yang bilang waah  susah.....jangan didengarkan ...dan jangan lupa  banyak berdoa

BENZ GUN:
Kalo masih kerja mbok ya bersyukur...Coba liat kiri kanan..wes banyak yang di PHK dan dirumahkan selama Pandemi Covid.
Kalo masih nekat ikutan MOGOK jangan Nyesel kalo nanti Dapur di rumah ikutan MOGOK karena di PHK..

Gabener:
Yang nyuruh mogok segelintir elit yang kerjanya cuma ongkang2 mereka alergi perubahan mental feodal pantesan investasi/tor sony, adidas, nike ..dst  pada hengkang ke vietnam. Kasian buruh dipake tunggangan elitnya, rumah mewah Said Iqbal duit darimana, cuman nanya aja

Buaya2009:
Kalo dah diskusi soal serikat2 buruh, udah puyeng dah ni kepala, soalnya serikat2 buruh biasanya terkait erat dengan dunia politik ( dimanapun di seluruh dunia ) , makanya, biasanya hal2 yang berkaitan dengan serikat2 buruh itu ruwet-ruwet ( rudet kata orang Jawa mah ) . Hehehhehehehhh

silabo hatung:
mereka tak beda dengan pejabat di negeri komunis sana.. pada pesta pora hidup mewah diatas penderitaan rakyatnya yang hidup susah ! .. malah lebih parah disana tidak di punguti pajak, disini buruh harus bayar upeti iuran setiap bulan plus subsidi iuran oleh masing masing perusahaannya !!

Yosua Krisnando Bagaskara:
Kalau boleh tau, siapa ya? KSPI?

Glent Lim:
Demo buruh adalah playgroundnya kaum pengkhianat anarkis & antifa

Alex R.:
Aksi mogok buruh itu biasanya dilakukan oleh serikat buruh berhaluan komunis.  Lha KAMI mendukung berarti KAMI pendukung PKI kalo begitu....

Lanina:
Buruh yg nanti di pecat, msh ada kerjaan demo sbg ganti nya

siBaling:
said iqbal caleg PKS yang nggak mau disebut kader PKS...hanya buruh2 yang bodoh yang terbawa hasutan oprtunis begini...sudah jelas muaranya politik. Nggak mungkin enggak. Memang dia memperjuangkan buruh? dia memperjuangkan ambisinya sendiri dengan menunggangi buruh.

Parlindungan Panggabean:
Buruh itu artinya pekerja yang bekerja pada seseorang atau badan, dan diikat oleh kesepakatan.
Kalau yang teriak2 dijalanan itu, kalau bukan demonstran ya pengamen, dan bebas sepanjang tidak melanggar ketentuan umum.
Tinggal pilih..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mereka Tidak Ikut Aksi Mogok Nasional, Karena Tahu Ada Yang Menunggangi! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mereka-tidak-ikut-aksi-mogok-nasional-karena-tahu-qrfKYn7NHO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: