You Now Here »

Anggap Sandiaga Pengkhianat, Novel Bamukmin Hobi Banget Sakit Hati Melulu Seword #1 Opini Indonesia  (Read 73 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wele Wele Machih Learn To Joke:
dulu mungkin pernah jomblo gak laku2 jadinya sakit hati..
sekarang udah banting tulang jualan agama juga gak laku2 akhirnya jadi sakit hati juga..
intinya.. gara2 ompong.. eh salah.. gara2 gak laku haha

Joe aja:
Bentar lagi numbuh gigi susu

Fsasosi:
Baperan terus fantasan omfong dan jadi kacung demo...

Joe aja:
Gegara makan fitza panas2 dr oven jadi protol semua gigi depan

Fsasosi:
Fitza yg dari oven atau firza yg sisa-sisa ngga habis di makan pelanggan ?

Joe aja:
Huss...jgn bawa2 Firza ntar ada yg marah terus video conference di monas

Hendra Sulindra:
gabener jg pernah disindir kacang lupa kulitnya ,waktu tdk menghadiri acara yg diadakan kadrun
setelah dibagikan uang hibah untuk ormas dari apbd dki ,damailah dunia

Stevanes Ariffin:
si nopel lagi nyanyi tuh "Daripada sakit hati.... lebih baik sakit gigi..." Eh, gigi lagi ding..

Parlindungan Panggabean:
Hehehe.. omfong.. omfong.. emangnya luh siape fong.? Setiap ente mendesis, dan dimanapun ente berada, pasti merusak suasana dan lingkungan. Kalau memang ente butuh nasbung buat bertahan hidup ngomong aja terus terang fong.. gak usah ngomong khianat segala. Gua tau memang ente kadal, tapi jangan ngadalin dong..

silabo hatung:
kadrun unyu unyu banyak omong minim fengetahuan !.. mestinya faham fara seniornya juga sudah terbiasa melakoni hal hianat menghianati. ingat nasehat berdamailah jika musuhmu lebih kuat, dan hancurkan ketika melemah. fahamm ?

Joe aja:
Sakit hati terus...lama2 sakit liver

Hades:
Ada ada aja..

........:
emg u siapa? curut

C Jon:
Mana mungkin si Nopel mau dukung si Rijik, kan si Rijik ngga punya kardus. Malah si ompong bisa disuruh si Rijik utk ngumpulin dana buat bayar denda overstay
Kalo udah bisa berpolitik dan sakit hati, si ompong ini kembali aja jadi delivery man di Fitsa Hats. Lebih jelas hasilnya.

benny partono:
Sesuatu yang gak membawa manfa'at fasti akan ditinggalkan....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anggap Sandiaga Pengkhianat, Novel Bamukmin Hobi Banget Sakit Hati Melulu Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anggap-sandiaga-pengkhianat-novel-bamukmin-hobi-Ghh5G7ZKhm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: