You Now Here »

Dulu Zumi Suka Batalin Married Kini Morat Marit Dan Tak Bisa Melihat, Bak Sinetron Azab! Seword #1 O  (Read 76 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




212SceloporusMagister:
Pinjem kata si imam jimbo, ZZ itu buta mata buta hati

Wanda Bagus Sebastian:
Dan Jambi dulunya pendahulu Gabener sebelum Anues? ???

Parlindungan Panggabean:
ZZ? Jadi ingat AA. Sama2 doyan.. sama2 212. Yang satu perlu jaga mata, satunya lagi perlu jaga hati.

Garuda Di Dada ku:
satunya lagi perlu jaga Selangkangan

Joe aja:
Mata rusak, Mata hati buruk begitu juga  Mata pencarian hilang. Amsyong banget hidup lu Zum.. GWS

Hades:
Semoga kesehatan nya cepat pulih, dan bertobat...

firman proindo:
Istrinya ternyata matre, gak bisa diajak hidup susah. Janji setia sehidup semati cuma basa basi semata.

EastMan:
Kalo mata buta karena efek dari penyakit diabetes udah ga bakalan sembuh (setau aku sih)
Hukum tabur tuai itu nyata sesuai hukum alam, renungkanlah apa yg kamu tabur itu hal baik atau buruk?

enzo:
Membaca kisah zz gua jadi teringat kata-kata seorang pujangga, begini katanya. "Masak-masak sendiri, makan-makan sendiri. Cuci baju sendiri, tidurpun sendiri." Tariiiik.....tambah bir nya mang...!

Stevanes Ariffin:
Buat bung zumi zola, ga usah kuatir. Langit belon runtuh koq. Ente masih bisa jadi orang hebat, misalnya jadi si buta dari goa hantu.

Ronindo:
Siap utk layar lebar

Jesse Sihombing:
Turut PRIHATIN

Lanina:
Karma is bitch

Ivan Budiutama:
mana ada katarak dari diabetes bisa sembuh? udah bakal dibawa seumur hidup. Udah komplikasi itu artinya. Kalo udah kena ginjal ya siap2 aja itung bulan. Kalo mata duitan, ya mgkn bisa sembuh, tp berobat diabetes mahal loh. Insulin, kalo udah gagal ginjal cuci darah gak bisa cangkok ginjal jg karena diabetes, gula darah turun naek masing2 ada obatnya lagi. Duit 3T udah gak ada harganya tuh.

Ronindo:
Nah kalo diabetes pas musim covid rempong dah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dulu Zumi Suka Batalin Married Kini Morat Marit Dan Tak Bisa Melihat, Bak Sinetron Azab! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dulu-zumi-suka-batalin-married-kini-morat-marit-CnZb7ysvKf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: