You Now Here »

Penolakan Omni Bus Law, Banyak Hoaks Dan Ujaran Kebencian Seword #1 Opini Indonesia  (Read 92 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Odank Sagala:
Sosialisasi sangat minim, menkominfo apa saja kerjanya?

Bobo Djowang:
Ngurusin situs b*k*p

Barkah Adi:
Bener, kominfo nggak ada kerja, bosnya punya media, pake dong. Kan sob ya juga dapet untung dari situ.

FAUZi:
bawain tas ketumnya

Donny Rahardian:
Dalam UU Cipta Kerja banyak terdapat pengaturan tata ruang dan berbagai sektor usaha yg mempersempit ruang Monopoli, salah satu nya adalah Telekomunikasi dan Listrik, dan mungkin msh banyak yg lain, belum baca keseluruhan soalnya.

hoetomo:
Disuatu sekolah seorang guru bertanya kepa para muridnya :
Anak2 kalian kalau sudah besar mau jadi apa ????
Jawab anak2 : Jadi pendemo ibu guru.

jane ora dong:
Pertanyaan berikutnya adalah setelah uu ini disahkan keuntungan apakah yg diperoleh para pekerja, ini barangkali yg perlu disosialisasikan, bukan masalah ini masih ada atau itu masih ada di uu yg baru.
 Betulkah setelah uu ini disahkan dan resmi diberlakukan apakah ada yg bisa menjamin tidak akan terjadi demo yg terus terjadi karena ketidak puasan pekerja dan tentu dari segi politik ini akan membuka kesempatan bermain.
Apakah akan bisa terjadi kestabilan politik yg akan berimbas pada kestabilan ekonomi, kalau dgn adanya uu baru ini justru menimbulkan pertentangan.
Apakah kesejahteraan pekerja akan meningkat dibandingkan sebelum ada uu baru ini, bukankah tujuan berbangsa itu adalah utk kesejahteraan seluruh rakyat.

Secara mudah kita bisa melihat perbandingan tenaga kerja non skill yg bekerja sbg tki atau tkw di luar negeri,penghasilan mereka dibandingkan dgn pekerja di dalam negeri kira2 sebanding dgn level apakah pekerja disini.

Bobo Djowang:
Mereka gak mau tau sama kemampuan keuangan, situasi dan kondisi perusahaan tempat mereka bekerja, maunya yang penting dibayar mahal, bodo amat mau perusahaan bangkrut kek, mau pailit kek, begitu bangkrut akhirnya mereka juga yang kena PHK.

afarinah:
Makanya jangan malas2an tuh buruh. Udah malas minta gaji sesuai umk. Apalagi demo kemarin ada yang dibayar 100ribu.

Stevanes Ariffin:
Itulah kaum buruh yg katanya minta upah setinggi langit. Tapi, kualitas otak mingkep semua. Ga beda ame kadrun. Bisa digerakkan cuma dgn modal hoax. Otak udh ga jalan semua..

Barkah Adi:
Penggagas demo dan pelaku demo omnibuslaw itu manusia² n**hek semua! Bangsa T!

Zolda:
Yg pada demo itu ada yg baca sampai selesai kurang lebih 900 halaman undang-undangnya?

Parlindungan Panggabean:
Selama pemerintahan Jokowi, yang sering demo itu kan dia lagi dia lagi. Persekutuan kampret dan kadrun, 2C+K. Pokoknya demo aja dulu. Kalau ditanya substansinya, jawabnya au ah lap.
Yang juga perlu dicermati adalah banyaknya media2 yang menjadi corong oposisi.

Awam Wahono:
Diganggu terus gugus tugas pandemi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penolakan Omni Bus Law, Banyak Hoaks Dan Ujaran Kebencian Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/penolakan-omni-bus-law-banyak-hoaks-dan-ujaran-qizOTM4wQD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: