You Now Here »

Perkeruh UU Ciptaker, FZ Ngehoaks Dan Ngaku Tak Berdaya! Dasar Bac T! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 72 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Joe aja:
Weladalah... emang zonk kalo ngebacot pedesnya ngalahin sambal balado. Si mulut busuk ini rasanya takut dijauhi kaum kadrun selamanya...Dia yg ada disitu, dia yg dengar ketukan palu, eh dia sendiri yg menyangkal. Buang tuh bintang jasa yg di kasih Jokowi. Masih banyak orang yg pantas utk dpt tuh bintang...! Tambah gak percaya sama partai ini gabung di pemerintah. Mending gabung sono sama fekaes yg jadi oposisi abadi selamanya. Anjay kuadrat bener....!

Persis sama dgn partai bemokaratan yg meracik UU tsb bareng2 terus pas di ketuk palu pada ngacir..... Drama anjir yg basi banget. Kalian pikir dgn ngacir rakyat jatuh hati sama partai kalian...? Tentu tidak Mbambank...!

Para buruh yg gak produktif yg merasa kerja di kantoran pengen fasilitas gaji bs beli mobil, mending lo buka perusahaan sendiri aja. Gue saranin buka jasa sedot WC, biar lo bisa sedot otak para elit dan orang2 yg duduk di perserikatan buruh biar pada bersih dr kotoran dan kuman..!

........:
wkwkw dia it pasangan ferdinand hutahean cuman yg satu protagonis yg satu lagi antagonis!
ferdinand sll mensupport pemerintah dan bertentangan dgn posisi partai yg di luar pemerintah
zonkie bngst selalu menyerang pemerintah walau partainya di dlm pemerintahan

Panda:
Semakin kosong otak nya pantes namanya ZONK.
Orang ini Bener2 keterlaluan.
Jelekkan pemerintah Tapi mau duit nya.
Jelekkan Jokowi Tapi mau trima bintang jasa nya.
Bener2 bunglon

rawanjalur:
ZONK lebih baik urusin anak Lo masih doyan MABOK GAK.

ANAKNYA DOYAN ALKOHOL
BAPAKNYA DOYAN HOAK.
ISTRI BODO AMATTTT .....

ZONK ... TOBAT ... TOBAT ... TOBAT
PENJARA MENUNGGUMU ....

Chuck Longthong:
Bangsaku oh bangsaku....., kapan bisa maju???

Tahun 2100? 2200? atau tahun 2300? ???

C Jon:
Kalo si buncit Zonk bener mau berjuang utk buruh, apa bersedia nyumbang setengah aja dari gaji dan fasilitas di DPR RI utk kaum buruh? Jangan hanya omong doang, buktikan dg tindakan. Kelakuan si Zonk ngga beda sama si Rijik mesum yg naik Hummer sementara pengikutnya hanya makan nasbung karet dua.

Stevanes Ariffin:
Kalo padli zonk gentle, balikin tuh bintang jasa dan mundur dari Gerindra....

Parlindungan Panggabean:
Zonk komunis ngga mikir dirinya akan dikenang dan dijadikan contoh buruk anggota dewan yang ngga bermanfaat karena kerjanya cuma ngerumpi dan nyinyir mulu. Btw, putrinya si Zonk gimana kabarnya ya.?

Stevanes Ariffin:
Lagi nebeng fasilitas kedubes Indonesia Brow...

Bayu Sarajah:
FZ adalah tipe politikus bunglon yang main 2 kaki, Ngaku tidak berdaya padahal Partai Gerindra yang membawahi FZ menyetujui Omnibus Law. Berusaha cari simpati kaum pendemo padahal dia juga yang menyetujui.

Niu Niu:
Busyet..buruh aja motor nya moge... getu aja masih kurang pgn nya mobil. Pengen hasil gede tp apa daya kemampuan terbatas... jd mau ga mau hrs selalu demo byr penghasilan naek. Apa bedanya ama preman ???!!!

Bobo Djowang:
40 dibagi 8 aja masa gak tau, waduh repot neh.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Perkeruh UU Ciptaker, FZ Ngehoaks Dan Ngaku Tak Berdaya! Dasar Bac T! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/perkeruh-uu-ciptaker-fz-ngehoaks-dan-ngaku-tak-UYygY8ONge

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: