You Now Here »

Ini Prestasi Menkes Dr. Terawan, Najwa Shihab Dan Anies Baswedan Ngapain Aja? Seword #1 Opini Indone  (Read 83 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Buaya2009:
Akhir kata, penulis ingin menyampaikan Terima Kasih atas prestasi Menkes Dr. Terawan yang sudah bekerja keras dalam senyap tanpa harus heboh melakukan konfrensi pers dan tidak perlu cari "sensasi" demi rating.


Hehehehehehhhh............. kalo sob Nafys "The Seword Intelguy" sudah berucap, saya mah mengaminkan saja dah !
Banzaii !

Joe aja:
Logika fekaes selalu ngampret otaknya alias logika terbalik melawan gravitasi.

Buat nana, elo itu sebenernya cerdas. Tp kecerdasan lo hilang menguap setelah berubah jadi KADRUNANA. Elo sama anies setali 3 cuan yg sama2 pinter merangkai kata2 tapi gak berguna bgt utk disimak.

okykyugunto:
Nanadrone: saya kan pernah masuk bursa menteri gitu lhoo..
Mereka ga paham sich, saya ini orang tercerdas se-Indonesia lho..
Kursi aja "planga-plongo", ga berani debat, kurang cerdas gimana coba...

«§»:
edisi berikut : terawan diwawancarai kursi kosong

Joe aja:
Saking cerdasnya, sampe dia tau bahasa kursi...hahaha

Wele Wele Machih Learn To Joke:
kursinya bicara dari hati ke hati sama nanah jahat

«§»:
kadrun tidak tahan berpura pura.
seperti pepatah : selihai lihainya kadrun menyamar pasti terbongkar juga identitasnya

Joe aja:
Sewaktu kalimat pertama keluar gampang di identifikasii mrk  kadrun atau bukan

Parlindungan Panggabean:
Kecerdasan yang tidak membawa manfaat untuk banyak orang, hanya untuk pencitraan diri. Jauhlah dibandingkan Ahok yang berpikir dan berbuat untuk se-banyak2nya orang tanpa sara. Bekerja dalam diam, trial by error, adalah lebih baik daripada riuh ngomong sana sini tetapi tidak bekerja. Sekalinya bekerja, anggaran telas hasile bablas ra jelas.

Joe aja:
NATO: No Action Talk Only

Garuda Di Dada ku:
Tenggelamkan.....

Jay:
Maklum Dr Terawan minoritas....GK ad baiknya d mata kadrun'.

mad gilbird:
Hipotesa:
Najwa = Trans group (CT) = Kepentingan Pak Prihatin <----simbiosis mutualisme dgn gurita cikeas -----> Kayu wangi

Oke fix, kl hipotesa ini benar, maka: intinya si Nana cm bagian kecil dr gerombolan si berat dr masa lalu yg sakit hati ingin kembali berkuasa. Matanya memang dah kelilipan 'kemenyan' dr kayu wangi n cikeas

Cahkene:
Gambar peti n pocong itu minimal ditutup sama kain bikin anak kecil nangis gitu atau kalau gak robohin aja itu peti

Wele Wele Machih Learn To Joke:
masalahnya kalau gue robohin patung itu, gue akan terciduk dan bisa2 satu sel sama si botak viral pencium kentut ikan2 sarden di penjara

Suli:
Keterlaluan NS ini, yang disalahkan Menkesnya. Rakyat yang membangkang patut
disalahkan. Lagi masa pandemic, berdemo, mengadakan pesta berikut pula mengadakan deklarasi KAMI lagi. Tidak masuk akal sama sekali.

Memang mau ditindak seperti di Australia, begitu demo langsung dikelilingi polisi berkuda dan ditangkap, berikut didenda sekitar Rp 11 juta setiap orangnya.
Nanti akhirnya pemerintah dituduh bertindak seperti orba lagi.

Gabener:
Harusnya pemilik trans7 "tempeleng" itu NS pake bahasanya kapolri, acara tv publik kok bisa dikangkangi jadi acara "pribadi", saya duga hengkangnya NS dari metrotv dengan acara yang sama juga tak lepas dari tidak sukanya pemilik om Brewok kepada NS
So kita tunggu aja kelanjutan kasus hukum perbuatan bullying terhadap mentri ini, sambil pindah cenel ke tv yang lebih baik

Garuda Di Dada ku:

(click to show)





 
(click to show)


«§»:
edisi berikitnya :
otak kosong mewawancarai mayat kosong

Nawadi Zheng:
Prestasi mereka berdua ?? Apa ya ??? ??? ??? ???

Roedy Siswanto:
Mantaap bung Nafys ...siiip ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Son of Cement:
Kalau soal Anies mah biarin aja emang dia mah begitu, cuman bisa bikin rusak Jakarta aja.

Tapi kalau soal Aher, jujur aja, di daerah saya baru sekarang aja semenjak gubernur baru, pembangunan daerah lumayan tokcer, jaman Aher mah saya tak tahu apa yang dilakukan Aher itu.

sutan saja:
Maaf, penulis sebaiknya berimbang dalam beropini. Jangan hanya memojokkan Anies dan membeberkan kelemahannya, tanpa menyebutkan prestasinya. Pendapatan DKI memang anjlok lebih dari 40 triliun. Tapi gaji TGUPP tidak dipotong, bahkan THR untuk TGUPP pun bisa dibayarkan secara utuh. Prestasi ini ditulis juga donk, jangan cuma menuliskan kejelekan Anies aja.

Arpin Delog:
Selalu salut dengan ulasan bang Nafys dgn lampiran2 yg memperkuat ulasannya. Lanjutkan bung..

Wele Wele Machih Learn To Joke:
prestasinya ada kok..
yaitu bertambah banyak tuh bacotnya... haha
oh ya satu lagi..
pocong anies bikin nangis anak2
karya seni horor yg cetar membahana ala khilaf ah ah ah

C Jon:
AHer, Anues, sama-sama ngga bisa kerja. Hanya mikirin gimana APBD bisa jadi bancakan memperkaya diri. Masih untung aja ngga terendus sadapan KPK, krn masih ada kadal Yaman bermata picek.

si memble:
Menjawab pertanyaan diatas, anis lg sibuk ngurusin proyek peti dan pocong, sedang nana sedang sibuk cari kursi baru untuk di wawancarai, karena 'kursi' yg lama sudah mengundurkan diri setelah dipernalukan dalam tayangan nasional. ????

Fsasosi:
Ngapin aja ? Sing lanang tengkurep trus sing wedo ngangkang

Joe aja:
ikeh.. ikeh.. kimochi...cuy

ivan:
ada yg bilang....klo udah mulai nempel kadrun....siapapun jadi auto goblok....

Wanda Bagus Sebastian:
Dapat dari mana pakai peti mati plus (boneka) pocong segala? Pantesan kasnya menipis. ??? ?????

harriz salim:
didunia kayanya cuma gubernur dki jakarta yg kaya gitu....hrsnya sepertii mayat berjalan kaya yg di film mandarin kan banyak yg pake daster tinggal ditambah riasan sdh jd

Heriadi zein:
Doi sjk pindah kandang narsumnya kadrun mulu kan?  Gue termasuk yg heran pas jan kok ga ada kursi kosong buat yg bikin gue dikasih banjir lima kali per minggu?

No Fear:
yah begitulah geng 'hadramaut'

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ini Prestasi Menkes Dr. Terawan, Najwa Shihab Dan Anies Baswedan Ngapain Aja? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ini-prestasi-menkes-dr-terawan-najwa-shihab-dan-ywoJVjM2jS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: