You Now Here »

Catatan Untuk Para Buruh Di Indonesia : Kalian Itu Ga Punya Pilihan! Kecuali. Seword #1 Opini Indone  (Read 75 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
Jaman Muchtar Pakpahan masih lebih baik kan ?

Heran dengan pemerintah, kok Said Iqbal dibiarkan hidup ?

Glent Lim:
Gw ga setuju sama demokrasi tuh ya gini, udah kebablasan sampe sulit menindak tegas mahluk2 yg udah ngelunjak gini. Juga terhadap pengkhianat2 bangsa yg jelas2 bahaya laten. Coba kalau tangan besi kaya China, berani teriak khilapret, berani nyebarin anarkisme, berani nge sjw, mampuslah dalam waktu singkat!

FAUZi:
Dulu seperti itu, maka Indonesia bergerak maju, sejak reformasi goblog terkutuk itu Indonesia bergerak mundur... dan presidennya para penakut, lalu ada yang 'tanpa beban' alias bodo amat

hoetomo:
Demo ini sebenarnya demo oposisi , yang isinya :
1. Buruh Kadrun
2. orang2 ex hti , fpi , 212 , alumni2 monas
3. orang2 pks dan simpatisannya.
4.preman2 bayaran
5.bekas pendemo pilpres 2019 yang masih kecewa karena kalah.
6.mahasiswa binaan/kader pks (BEM pks)
7.Pelajar2 bodoh , tidak dididik ortu dengan baik , mungkin ortu sibuk dengan bini muda

Chuck Longthong:
Ironi kehidupan:

Di negara yang sangat anti komunis ini, buruh ingin bisa berkuasa mengatur perusahaan (mau kerjanya ringan, segala hak dipenuhi, kewajiban nomor 2), yang mana itu adalah semangat komunisme (kaum buruh yang berkuasa).

Sementara di negara2 komunis, buruh2nya sangat patuh, disiplin kerja dan tidak banyak menuntut hak.

hoetomo:
Kalau beruntung mungkin 100 tahun lagi baru sadar

Chuck Longthong:
Keburu kiamat wkwkwkwk

Jack Jersey:
mereka semua diperalat oleh mafia,buruh diperbudak ,budak modern.mengikuti jaman, dahulu di rantai hanya dikasih makan tetapi sekarang boleh pulang tetapi engkau kepunyaanku.

ustadz sayyid habib yahya

Erika:
tetap tidak sama. Buruh bukan budak, istilah boleh pulang tetapi engkau kepunyaanku salah total. karena buruh punya hak untuk keluar atau melepaskan diri dari perusahaan, sementara budak tidak. Buruh dibayar, budak tidak dibayar. Hati-hati kalau mendengarkan ceramah seorang ustad atau ulama. Apa yang mereka jabarkan adalah kejadian di masa 1400 tahun yang lalu, ditambahkan kata MODERN pun tetap tak bisa menyadur kejadian masa lalu....

Jack Jersey:
maksud saya perbuatan mafia jaman sekarang ini menganggap buruh sebagai budak  mereka.saya selalu membela buruh karena mereka kerja keras tetapi hak  mereka minimal.saya ingat pembela buruh yg masa lalu dibunuh karena pembelaan terhadap hak2 mereka.yg bisa merasakan seorang buruh adalah seorang buruh dan bukan penulis tentang buruh.walaupun penulis pun juga buruh.
semua buruh kok ,juga presiden buruhnya rakyat.

ustadz sayyid habib yahya

Panda:
Pimpinan yg abal2 pinter nya ya cuma
Mem "bodoh" i anak buah nya.
Contoh nya ya Said Iqbal itu
Rumah kayak istana nasib buruh nya tetep aja ngontrak.
Terus buat apa Iuran nya?, (buat bangun istana nya???)
Contoh lain pimpinan abal2 ya abas

Erika:
oh ya??? para buruh juga harus membayar iuran??? waduuuh rugi empat kali itu namanya...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Catatan Untuk Para Buruh Di Indonesia : Kalian Itu Ga Punya Pilihan! Kecuali. Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/catatan-untuk-para-buruh-di-indonesia-kalian-itu-r377F3Bho9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: