You Now Here »

Mampus! Senjata Makan Tuan, Buruh Bongkar Kemunafikan Demokrat Dan PKS Seword #1 Opini Indonesia  (Read 92 times - 130 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




jane ora dong:
Saran saya untuk pdip.
Jangan mau diundang sebagai nara sumber di media utk menjadi pembela uu baru ini, sudah saatnya dari golkar utk membela keberadaan pemerintahan jokowi, karena kalau pdip ikut memberikan pembelaan maka akan kelelahan, karena yg menyangkut pekerja ini tidak akan selesai dalam waktu dekat, bahkan akan berkepanjangan, ingat uu hip partai ini sdh ditelikung oleh sesama koalisi.
Saatnya pdip bermain politik cantik karena siapapun bisa memainkan isu pekerja ini.
Bukan supaya saling menelikung tapi politik itu adalah seni mempermainkan isu.

«§»:
saatnya menguji komitmen golkar pada koalisi

At Heist:
Sebagai wakil rakyat, PDIP menurut saya tak punya alasan untuk menolak jika diminta menjadi narsum, malah bisa dijadikan alasan untuk diperolok-olok kalau tak hadir.
Yang penting narsum yang ingin dihadirkan dipastikan yang terlibat langsung dalam proses dan memiliki kemampuan berkomunikasi yang mumpuni

Harismandingo:
Bgmn bung kalau yang diundang sebagai narasumber salah satunya adalah ketum partai Demokrat dri luat dewan...sekaliyan biar nyungsep ditelanjangi ke pekok anya .

jane ora dong:
Buruh, wong cilik dan terpinggirkan adalah kaum marhaen, itu adalah wujud utama perjuangan pdip.
Apakah sekarang bersedia dibenturkan dgn pilar utama pemilihnya, ini adalah prinsip bersatunya ide dan gagasan didalam partai.

Kalau saran saya kpd ibu mega, lebih baik katakan waktu dan tempat kami persilahkan kpd golkar utk membuktikan kesetiaan dan pembelaan sebagai koalisi utama yg sdh memperoleh bagian kekuasaan yg luar biasa.
Sdh terlalu banyak pdip menjadi garda terdepan menghadapi opisisi.
Waktu dan tempat kami persilahkan.

Chrisno Hertanto:
Polemik UU yang baru ini menciptakan panggung sandiwara bagi beberapa parpol yang non secure untuk pemilu yang akan datang

«§»:
demokarat dan partai kakek sugiono belajar dari taktik mister kebo yg menelikung di saat2 akhir.
ketika itu mr. kebo ditanya apakah akan ikut pilpres, mr kebo diam tapi di saat2 akhir malah menarik diri an langsung ikut pilpres.

begitu juga dalam penyusunan ruu ciptaker, pd dan pks diawal menolak tapi kemudian ikut panja ... dan di saat2 akhir langsung teriak menolak.

manuver licik ala mister kebo.

proyek kebumen somalangu:
Jadi buruh kok ya repot... aneh bgt. Saya sendiri juga buruh....... klo g suka dengan suatu aturan ya keluar aja jadi buruh .. ganti profesi.. atau yang lebih bagua bilin usaha untuk memperkerjakan semua buruh yang demo.. turutin aja brp besar gaji yang di mau berikut fasilitas nya... biar tahu gimana rasanya jadi pengusaha.
Itu klo bicara soal buruh.
Kalau bicara soal partai PKS dan Demokrat... ya sdh pasti mereka bergandengan tangan terutama PKS yang berhutang budi dan harta kepada demokrat.. dimana masa sby .. antek antek radikal ada di semua instansi pemerintahan. Dan bersama sama Demokrat juga menggarong uang rakyat.. uang negara untuk mengembangkan partai nya serta kekayaan pribadi para petinggi petinggi kedua partai tsb.

Mblandyang:
kok judul di seword ini sekarang banyak yg make kalimat kasar ya, ada yg make kalimat bacot, tuolol, modyar, ini malah mampus, .. ntar akan ada kalimat kasar apa lagi ?!

giniloh, kalian ini mengajak masyarakat utk tidak terpropokasi tapi tnpa kalian sadari, kalian ini jg telah ikut memropokasi, membenturkan "dua kubu" utk beradu

spt halnya Pandawa n Kurawa,. cb pahami "sebenarnya yg salah siapa c"

TMP2020:
Namun sayang, kemunafikan mereka dibongkar oleh buruh yang mereka manfaatkan, artinya senjata makan tuan.


"Kita takut itu hanya dagelan politik. Kalau dua partai itu memang menolak Ciptaker dan sama sama kita tahu kedua parpol itu memiliki basis massa sampai ke kampung- kampung, maka besok turunkan massa yang banyak itu," kata aktivis Akbar Sumut, Martin Luis, di Kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan, Rabu (7/10).


Mana buruhnya ??

Indisen:
Buka sumber di akhir artikel sob, kan jelas di situ judulnya apa. halah.. Nih artikel lengkapnya :

Akumulasi Kemarahan Buruh dan Rakyat (Akbar) Sumatera Utara (Sumut) menantang PKS dan Partai Demokrat untuk mengerahkan massa ke jalan memprotes RUU Omnibus Law Cipta Kerja.
Hal itu didorong agar manuver politik di parlemen berupa penolakan RUU tersebut tak sekadar dagelan politik.

"Kita takut itu hanya dagelan politik. Kalau dua partai itu memang menolak Ciptaker dan sama sama kita tahu kedua parpol itu memiliki basis massa sampai ke kampung- kampung, maka besok turunkan massa yang banyak itu," kata aktivis Akbar Sumut, Martin Luis, di Kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan, Rabu (7/10).

Udh kelihatan??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mampus! Senjata Makan Tuan, Buruh Bongkar Kemunafikan Demokrat Dan PKS Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mampus-senjata-makan-tuan-buruh-bongkar-yEvRh3MQYb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: