You Now Here »

Harusnya Pelaku Pembakaran Disuruh Ganti Rugi, Jangan Dimaklumi Atau Diberesin Pemerintah Seword #1  (Read 83 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,533
  • Poin: 23.611
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Ya begitulah... kalo pinter ngga jadi buruh tapi jadi manager...

Tony Gede:
Paling bagus:

Yg terbukti merusak, kumpulin di lapangan, terus dihukum gantung di lapangan terbuka.

Mantaps. ??? ??? ??? ???

Joe aja:
Kl aku sih yg bakar2 suruh membakat diri sesuai yg mereka perbuat. Tp pake areng aja biar matengnya perlahan2.

agung widodo:
dibikin undang2nya dulu sob

Joe aja:
Hadeuh....bikin UU ntar di demo lagi, rusuh bakar2 lagi.... tiada hari tanpa demo.

grd91:
setuju banget sob...masalahnya berani ngak mereka melakukannya

agung widodo:
Gimana KALAU dibikin undang2, ... orang yang memBAKAR fasilitas umum dan milik orang lain dihukum BAKAR !!!
MATA GANTI MATA, GIGI GANTI GIGI...
MEMBAKAR GANTI DIBAKAR !!!

Glent Lim:
Ini pemerintah bener2 bikin gemes! Udah jelas2 anarkis gitu harusnya sudah lebih dr cukup justifikasi unk men-tiananmen kan para pengkhianat itu! Dari bbrp hari sebelumnya gw udah yakin kaum pengkhianat anarkis & antifa pasti bakal beraksi, krn demo buruh adl playground mrk
Masih sibuk halusinasi pki2an! Sementara bahaya laten anarkisme jelas di depan mata hah!

Toni Chua:
setuju banget, diusut tuntas, trus dihukum aja, gak bisa dapat 100 dapat 10 juga lumayan. kl dibiarkan akan selalu terulang. akhirnya bayarnya pake uang pajak lagi.

Pemao Ho:

(click to show)


Senopati:
Sebenarnya ada solusi mudah, karena penggerak demo kemarin utamanya adalah serikat buruh, dan sulit identifikasi & kumpulkan bukti perusakan anarkis. Sewajarnya sanksi juga dikenakan pada pihak2 yg bertanggung-jawab terhadap demo kemarin. Batalkan saja subsidi Gaji (BLT) yang sudah 5 tahap, sebagai kompensasi perbaikan kerusakan2 demo Omnibus Law kemarin, atau setidaknya dipotong.
Bagi Mahasiswa, yang kemarin menuntut pengurangan biaya kuliah, bisa juga dipakai kompensasi.
Lha kok enak, menikmati subsidi, tapi malah lancarkan demo berujung anarkis, sudah waktunya diarahkan untuk menempuh cara2 yang lebih baik daripada turun ke jalan. Sampai kapan negara diguncang ketidakstabilan akibat demo2 yang kebablasan. Setahun dari Pilpres, sudah berapa kali terjadi demo2 seperti ini, yang membuat ketidakstabilan keamanan dan ekonomi. Jangan sampai demo2 menjadi tradisi dan budaya. Mengingatkan pada tawuran anak2 SMA, yang dulu pernah menjadi tradisi tahunan.

Widodo SP:
Ide yang brilian pak @Senoopati ... izin utk saya olah jadi sambungan artikel ini boleh, pak?

Senopati:
silakan, monggo kerso.

Widodo SP:
matur nuwun.

purajp:
Paling banter suruh beli materai 6000.

Syahrul Mufidho:
Sekarang ga ada lagi 6k.
Langsung 10k.
Artinya udah hukuman keras mau kerusakan 20 perak aja.

silabo hatung:
harus tetap bersyukur dari dua ratusan juta rakyat +62 hanya ratusan ribu hingga sejutaan saja ?? yang goblok mau menindaklanjuti arahan spirit kegelapan dan kematian yang dari awal memang berniat penuh ingin membunuh dan membinasakan manusia naas ..

Syahrul Mufidho:
Ya nanti lama-lama dicanadakan saja.
15 tahun suruh di canada dan dicekal ga boleh keluar, tapi sekali anarkis tembak mati.
Dikasih tunjangan sama pemerintah sampai 20 milyar selama 6 tahun tapi begitu bebas setelah 20 tahun diambil donor.
Pada tertarik ga yang demo digituin?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Harusnya Pelaku Pembakaran Disuruh Ganti Rugi, Jangan Dimaklumi Atau Diberesin Pemerintah Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/harusnya-pelaku-pembakaran-disuruh-ganti-rugi-lO5TS4uVFB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: