You Now Here »

Pendemo Gak Punya Akhlak, Gerobak Tukang Siomay Pun Kalian Tendang Seword #1 Opini Indonesia  (Read 98 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wele Wele Machih Learn To Joke:
turut berduka cita atas meninggalnya akhlak para oknum pendemo dan dalangnya

Fsasosi:
perusuh buruh atau penganguran itu pasti iri hati dengan bang jualan siomay yg meskipun kecil2an yg penting punya usaha sendiri...

arip banget:
bisa diambilkan dari nik ....

Bobo Djowang:
Batas umur maksimal untuk pidana anak itu seharusnya hanya sampai 12th, 13th keatas sudah bukan anak2 lagi, karena usia usia segitu mereka berpotensi untuk terhasut ajakan berbuat anarkis.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


........:
BURUH LIVES Matter! maklum

FAUZi:
maka kubilang, melakukan demo massa adalah perbuatan hina dina, dilakukan oleh anak haram jadah...

lebih rendah dari hewan dan layak dihukum mati ....................

........:
coba saya presiden lagi kumpul kumpul gt demo! lgsng saya rudal!

Wele Wele Machih Learn To Joke:
pinjam rudalnya kim jong un sob

FAUZi:
kemahalan pakai rudal... cukup gilas pakai tank saja cukup kok, dan aku Menyatakan itu Bukan Dosa, membasmi pendemo

Wele Wele Machih Learn To Joke:
pinjam tank nya xi jing ping sob

Radek Irawan:
Kalo ditembak pake super tukino lebih murah / lebih mahal?

Wele Wele Machih Learn To Joke:
kalau ini gue gak tau pinjam super tukino ke siapa haha
udah..
udah..
kalau mau murah pakai drone ponsel aja yg 3 jutaan lalu drop bom to kay ke atas kepala mereka

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pendemo Gak Punya Akhlak, Gerobak Tukang Siomay Pun Kalian Tendang Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pendemo-gak-punya-akhlak-gerobak-tukang-siomay-pg6kTh8YP8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: