You Now Here »

Buzzer Beraksi Dan Berita Palsu, Akal Bulus Anies Cari Panggung? Seword #1 Opini Indonesia  (Read 59 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,549
  • Poin: 23.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Buaya2009:
Uidiiihhh...... ada berita lg nehhh ttg wan congor ????
Untung saya uda beres mkn siang, kalo belom, kelar deh sayah, .... keburu ilang selera .... huweekkzzzz
hehehhehehehhhhh ......

Ayat1403:
wkk wkk wkk wkk .....(^_^)

Andi Kenagarong:
Beruntung situ.. saya habis makan malem ini, blom kelar nikmatin kenyang, udah keburu muless  baca berita BAB..Hahahaaa apess..

Joe aja:
Kesian ya si kadrun2 itu, menghibur diri dgn halunya si wan pekok jadi presiden. Udah gitu ngetwit dgn bangganya...itulah kl org2 yg belon muv on

Hitam Mutiara:
Kalau urusan culas gak duanya ya si Anies ini..sompret bener.

Barkah Adi:
As U tenan perilakunya yak.

........:
anggap aj nyata, terus kl udh dikumpulin gimana efeknya drun lgsng tertolak gt UU nya? wkwkwkwkw
kl mau gugat kan hrs ke MK! kenapa ga ke MK lgsng kok rusuh hahaha

Barkah Adi:
Punya titel keren, jabatan tinggi rupanya nggak jaminan kalau AB bukan tolol.

........:
emg cmn branding doang! wkwkw

Mr.BIG:
Bukan tolot tapi idiot

........:
sebenernya org punya keahlian masing masing!  mungkin dlm pendidikan ab boleh lah misal jd dosen bgs! tp kl utk nanganin kota jangan harap dah

Barkah Adi:
Ntu dia. Mending balik ngajar. Tapi, kalau perilaku kaya gini ngajar, gimana hasil yang diajar nanti yak?

........:
wkwwkkwk intinya kl dia setop urusan politik dan murni ngajar keknya lbh bgs deh drpd kek gini

Hades:
Presiden... Presiden... Hidup presiden... Hidup presiden kita... PRESIDEN TATA BAHASA DOANG...

Hades:
Rasa rasanya gw hrs berguru ke pak ga bener ttg membuat pidato tata kata yg baik ttg janji tp bisa ngeles kl gak dilaksanakan, terus yg utama bgm bisa ngehoaks tanpa masalah.. Jujur pak ga bener ini sy akui master di atas master... Salut d...

Supreme Leader:
Tanya dunk, kenapa gubernur jatim kaga d kasih kesempatan ngomong y, padahal jabar sama jateng d kasih

Tony Gede:
Nyatanya, si Anoes keduluan sama pak Jokowi.

Pagi2, pak Jokowi udah rapat virtual sama gubernur2 juga...

Alex R.:
Anies prihatin dengan kerusakan akibat demo UU Cipta Karya. Sudah susah payah beliau membangun Jakarta dengan uang rakyat tentu beliau tidak rela dirusak begitu saja oleh masa. Sebagai bapak terhadap rakyatnya sungguh bijak beliau memberi nasehat untuk tidak merusak kalau demo. Silahkan sampaikan aspirasi kepada Pak Gub untuk selanjutnya beliau akan menyampaikan kepada DPR dan Presiden.
Anies mengajak semua gubernur berkumpul tidak lepas dari tanggung jawab beliau untuk menjaga situasi keamanan tetap kondusif di seluruh tanah air. Tidak ada setitikpun Anies berniat mencari panggung, semuanya itu tulus dari keinginan membantu Jokowi. Sayang niat tulus Anies selalu ditafsirkan yang bukan-bukan.....

Tony Gede:
Hahahaha....

Makin jago loe bikin sarkasmenya sob...

Juan:
tak bisa dinyana, ceruk pasar media dari hulu ke hilir yg melayani fantasi kadrun itu lumayan. iklannya saja lebih banyak daripada beritanya. dan iklannya entah bagaimana tidak pernah jauh dari 'pil kuat' atau 'minyak Firdaus'..

Tony Gede:
Wah, kalo di Twitter, kadrun2 doyan nge-like postingan gambar sama video ukhti-ukhti sange yang suka sok sexy pamer aurat sambil pake hijab.

Soal gini, no comment deh.... ??? ??? ??? ???

Awam Wahono:
Yg masih terngiang ngiang ditelinga warga jakarta , dibumbui pakai bahasa agama lagi menurut sunattullah air itu di masukan kedalam tanah bukan dialirkan kelaut , ada benernya nis air itu dimasukkan kedalam tanah  tapi pertinyiinyi kalau airnya banyak banget  jadi  menggenangi warga dong ! sebab harus ngantri masuk ketanahnya sampai beberapa hari !

Dewa Rengkong:
yah.. paling yang iyain tahu lah.. gubernur yang setipe sama dia .. wan BLEGUK

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


YOSEP Official:
Biarin aja si Anus dan buser2nya terus2an "mengigau", lama2 kan mereka bakalan jadi "gendeng"

siBaling:
anis: yuk kumpul2 bahas omnibus law..
gub 1: ndasmu..
gub 2: emang lo siapa?
gub 3: maaf lagi sibuk
gub 4: sudah final..buang waktu aja..
gub 5: sudah ada jalurnya..
gub 6: ada duitnya nggak?
gub 7: lo nggak punya kerjaan lain apa?
gub 8: jangan bawa kami ke pencitraan busukmu..
gub 9: apa? nggak denger...
gub 10: kamu lucu juga ya...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Buzzer Beraksi Dan Berita Palsu, Akal Bulus Anies Cari Panggung? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/buzzer-beraksi-dan-berita-palsu-akal-bulus-anies-7LJDDSQx9B

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: