You Now Here »

Banjir Dan Janji Surga Seword #1 Opini Indonesia  (Read 85 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Banjir Dan Janji Surga Seword #1 Opini Indonesia
« on: October 11, 2020, 12:33:41 PM »




Wele Wele Machih Learn To Joke:
memang di Indonesia itu banyak yg enteng2..
1. enteng nyalahin orang. presiden aja disalahin apalagi orang biasa mah penyalahan terenteng di dunia by kadrun maha benar bahkan sesama islam dijudge disalah2in tuh gimana gak rusak otak dan hatinya tuh si kadrun?
2. enteng bilangin orang masuk neraka..
3. enteng bilangin orang kafir.. padahal kadang kadrun itu lebih kafir daripada kafir gara2 perbuatannya lebih jahat lagi dan munafikun.
4. enteng masuk surga, karena bikin dosa aja banyak2 terus beramal aja banyak2 makanya penting banget korupsi banyak2 biar sanggup bayar amal banyak2 pakai uang halal (maksudnya: halalkan segala cara termasuk korupsi)
semoga Allah tidak tertipu modus licik seperti mereka itu yg "gali lubang tutup lubang" utang dosa sehingga tetaplah pendosa2 sengaja berdosa itu pada masuk neraka. atau minimal ada 1 malaikat yg baca komenku.. tapi sepertinya gak usah dibaca juga, pastilah malaikat lebih tahu daripada gue.
5. dll.. tambah di bawah

Bobo Djowang:
6. Enteng nyalahin orang kafir yang hidupnya jauh lebih baik dari mereka, karena menurut mereka semua orang kafir yang hidup senang itu selalu dari cara yang tidak halal, dan mereka dipersiapkan untuk masuk neraka.

Syahrul Mufidho:
Doa itu senjata.
Jadi kalau memang para mukmin itu Sudah berusaha mengingatkan dan haknya masih diambil.
Biar nanti di hari pembalasan kita yang menuntut hak.
Jangan sekarang, kalau kita minta detik itu juga.
62% warga dki termasuk yang berdoa ikutan langsung kena dampaknya.
Yang ada setelah tryanopolis DKI Bisa seperti Chernobyl yang jadi kota mati yang menjadi saksi korupsi ratusan tahun yang luluh lantak dalam 2 hari+mengalami bencana lebih dahsyat dari tsunami

FAUZi:
ketawa sajalah......................

wik wik wik

Panda:
Emang paling tepat salah warga dki58 yg milih Abas, Dan tentu nya salah JK yg meng endorse.
Dan juga salah Uno kenapa mau ngalah jadi wagub.
Yah sdh terjadi
Tunggu aja karma

Noval Adianto:
Penilaian Tentang si bodoh
Otak......... berpikir kotor hanya  ingin memaki,
Perasaan .........sakit hati karena kelakuannya
Hati ...membenci karena dekil dan kelicikannya.
Tidak ada yang positif ,tentang manusia ini..

si memble:
Di zaman gabener jg ada kemajuan, paling tidak banjirnya sudah bisa tertib ngantri masuk ke tanah. ????

Alex R.:
Dengan sistem dan mekanisme politik yang ada posisi Anies tidak tergoyahkan. Silahkan saja kecewa, marah, mengumpat, misuh-misuh tidak ada pengaruhnya terhadap Anies sebagai gubernur DKI. Dia terpilih secara sah dengan suara terbanyak. Sesudah terpilih dia dengan murah hati memberikan hibah kepada ormas, kelompok pengajian, masjid. Para preman diberi keleluasaan mencari nafkah. Pedagang kaki lima dimanjakan, DPRD dijinakkan.  Belum lagi FPI, PA 212 dan kadrun seratus persen dibelakang dia.
Ya sudah terima nasib saja dua tahun lagi atau bahkan sampai 2027 kalau dia terpilih kembali untuk periode kedua.

Fsasosi:
Memilih gubenur macam wanabud begini bisa masyuk syurga ? justru masuk neraka krn memilih dgn tdk bertanggung jawab... penipu di pilih

Bobo Djowang:
Maklumlah, udah bodoh dibohongin pula, benar kata Buni Yani.

Lanina:
Bgs lah anies ga di kasih kesempatan bicara, bikin eneg.

DW_15:
Janji utama Anies kan masuk surga. Dan syarat utama masuk surga kan harus mati dulu. Jadi Corona dan banjir yg menelan korban jiwa adalah jalan menuju surga. Jadi Anies sedang menepati janji kampanyenya.

Bobo Djowang:
Dan juga syarat masuk surga itu harus miskin dulu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Banjir Dan Janji Surga Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/banjir-dan-janji-surga-13mbFlAKv0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: