You Now Here »

Risma Marah Surabaya Dirusak. Anies Tak Masalah Jakarta Dirusak  (Read 111 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Risma Marah Surabaya Dirusak. Anies Tak Masalah Jakarta Dirusak
« on: October 12, 2020, 11:42:37 AM »




Noval Adianto:
Ini pemimpin kaum mulut busuk....
Cerdas dalam merampok...... bodoh dalam bekerja

Niu Niu:
Enteng dia bilang getu krn bukan duit dia yg dipake buat bangun fasilitas umum. Semprul... Org model bgini mati nya lama. Tp gpp mati nya lama asal ngenes.

Alex R.:
Buat Anies lebih banyak kerusakan lebih bagus karena berarti kesempatan ngutil duit proyek.

Wele Wele Machih Learn To Joke:
bukan masalah malah barokah (alias ban*akan) karena nanti dipinjamin duit dari pusat utk perbaikan haha

Simon Mariana:
Emang duit operasional gue. Orang gue tinggal ajuin proposal ke pusat kok. He.he..he.. duit lagi. Coba tiap minggu begini.

Samson Hakim:
Pesan moralnya, "Kalo mau merusak fasum, di Jakarta saja, Gubnya gak marah" ???? terasa ada tololtololnya? ???

Wele Wele Machih Learn To Joke:
protolol dki.. nah itu protokol baru tata cara dan tata kata jika terjadi pengrusakan di dki..

vango 77:
Fokus nya beda, Risma tahu kerusakan aset akan membuat warga menderita karena akan ada pajak rakyat yang seharusnya digunakan buat bangun sarana lain tapi buat bangun ulang.
Anies orientasinya buat habiskan anggaran jadi dia sih senang aja kalau makin banyak yang rusak

Wele Wele Machih Learn To Joke:
rusak otaknya
rusak fasumnya
bahagia warganya

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Gimana para dalang dan pendemo seneng demo anarkis di JKT, si wan jritt terlalu baik kalo fasum di rusak, dibakar, dan aksi2 vandalisme yg lain. Dan itu bisa di ganti dan diperbaiki dgn senyuman loh... lumayan lah dana turun lagi buat bancakan setor ke ormas dan para pengikutnya.



Beda bgt dgn kepemimpinan Bu Risma dibanding wan jrit. Bagai langit dan kubangan empang cara melindungi dan  membangun kotanya serta warganya.

Buaya2009:
Wkwkwkwwkkk ..... ada "wan jritt" , lama2 nih mahluk bisa mecahin rekor dunia yah, jadi "mahluk dengan 1001 julukan"  wkwkkwwkkkk ....

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
maha dahsyat anies dgn segala julukannya. ????

Wele Wele Machih Learn To Joke:
Bagaimana dengan nasib wan pocong ya? masih exist gak? haha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Risma Marah Surabaya Dirusak. Anies Tak Masalah Jakarta Dirusak Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/risma-marah-surabaya-dirusak-anies-tak-masalah-Hg2u0GaHnO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: