You Now Here »

Mengungkap Peran Demokrat Pada Demo Omnibuslaw  (Read 60 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mengungkap Peran Demokrat Pada Demo Omnibuslaw
« on: October 13, 2020, 05:50:34 AM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Secara daya upaya dikerahkan apapun jalan dan cara utk mencari simpati agar putra mahkota bisa bersaing  di 2024.

   Pepo doesn't deserve his dynasty will end up   

Isworo Josef:
Saya heran kenapa saudara di barat (Yogyakarta) ini masih memilih anggota DPRD dari Demokrat sih? Akibatnya ya....... Padahal di Solo Demokrat sudah tamat, enggak punya wakil di DPRD, kalah sama PSI. Wkwkwkwk.

sumsumMerahPutih:
saat pemilu dapat panci kali. (tp syukurlah sudah non aktif maret lalu). semoga kembali sedia kala.
jamin suara turun lagi 2024.

Kolik kulik:
#dhuaaarrr

Di:
Faktanya :
- Dalangnya demo
- Sponsornya
- Demo anarkis by design

Semua fakta-fakta tersebut sudah  dikantongi oleh pihak pemerintah serta pihak kepolisian
Pertanyaan selanjutnya adalah :

Berani tidak Pihak Pemerintah dan Kepolisian mempublikasikan, siapakah gerangan si Dalang Demonya beserta Sponsornya??

Jangan seperti Demo-Demo sebelumnya, kasusnya menguap begitu saja. Sementara si Dalang, Sponsor dan Pelakunya masih aman-aman sentosa

Jangan seperti biasanya, masyarakat awam hanya dibuat penasaran yang tidak ada ujung dan akhirnya

Kemudian untuk partai demokrat, ini hanyalah awal kehancuran partainya

FAUZi:
MANA BERANI ...

Di:
Kan saya nanyak!!

Bapake Maria:
itu yg diharap, ntar biar dpt simpati dg mewek

No Fear:
prihatin mukanya dua,
koruptor tapi katakan 'tidak'

sandiwara dajjal

Mulyadi:
Demokrat riwayatmu kini...

Bapake Maria:
kita berharap sby turun berdemo, jadi spy semakin jelas jenisnya

andrea:
Kita tunggu aja beye ikut demo turun ke jalan? ??? ??? ?????.
Mau mendongkrak parTAInya kok pke cara" busuk? ??? ??? ????? ea otomatis rakyat jd muak sama parTAInya beye...!!!jgnkan utk memilih....dengar nama parTAInya aja langsung mual" kya gue.
Gue mulez" klo dengar parTAI bemokrat & pekaes.. !!

«§»:
demo rusuh ini awalnya bukan gaya nya partai cikeas. gue yakin cendana ikut terlibat karena rusuh itu gaya nya cendana.

Julius Antonny (Toni):
harusnya turun ke hambalang dan liat prestasi yg telah di capai

B-Over:
Mau ikut jejak Khadaffi yg kolonel jadi presiden dan hampir meniadakan pangkat diatas kolonel dijajaran militer libya, lah si anak pepo kemarin sore ini cuma mayor...

Penasaran menunggu si pepo turun ke jalan, merasakan bagaimana si gatot melempem berhadapan dengan massa warga surabaya

FAUZi:
Kalau sby turun ke jalan dan ketemu diriku, akan kuberikan nasi bungkus pakai telor

Parlindungan Panggabean:
Telor sapi atau onta bang.?

«§»:
tolor horbo

Parlindungan Panggabean:
Oh.. telor herbal itu.. ??? ?????

Parlindungan Panggabean:
Saya mendapat bisikan dari alam gaib kalau mas SBY itu adalah seorang yang sangat patriotik nasionalis. Melalui caranya yang sangat cantik dan halus beliau berharap masyarakat melupakan dosa2 Demokrat. Dengan peristiwa terkini terkait kebijakan Demokrat dalam menyikapi UU ciptaker, diharapkan warga tidak lagi memberikan suara ke Demokrat, lalu dengan sendirinya bubarlah Demokrat dan lupa jugalah masyarakat akan korupsi dan pemangkrakan. Tetapi sekali lagi bisikan ini adalah cerita dari alam gaib ya.. Dan begitu saya terjaga, sadarlah saya bahwa panci dan peralatan dapur lainnya banyak yang hilang.

Jesse Sihombing:
Waduh nampaknya kena tuh barang kata sutan B (alm). Ayo keknya mengarah nih ya, jangan 2 beneeerrr juga nih

«§»:
bahkan koruptor dari partai ini udah ada yg mati.

Chrisno Hertanto:
Kata orang tua jaman dulu
Yang berteriak dan menyanggah terlebih dahulu biasanya pihak yang mengetahui secara pasti atau pihak yang melakukan
Sekarang dilihat saja bahwa partai mana yang berteriak atau menyanggah terlebih dahulu

Anggun Nidyanto:
dengan bangga mengatakan demokrt rekor 21% 2009.eh 2014 nyungsep 10 % terus 2019 nyungsep lagi 7%.2024 bisa2 demokrt turun lagi 5 %.harusnya demokrat jangan main 2 kaki terus .muak rakyat liatnya banyak main drama

BENZ GUN:
DEMO-KERAD...

Buaya2009:
"Soal demo saya rasa kurang elok kalau terburu-buru pihak penguasa menuduh bahwa ini ada yang dalangnya, sponsor dan sebagainya," kata politikus Partai Demokrat, Didi Irwadi.

Kalau benar ini adalah kata2 yang diucapkan oleh saudara Didi Irwadi ..... , hhmmhhh, betapa sensinya orang2 di dalam PD sekarang, karena sepengetahuan saya, pemerintah tidak / belum menuduh hidung siapapun secara resmi pada saat ini.

Terakhir, Demokrat tak perlu mengancam publik soal SBY yang akan ikut turun ke jalan jika terus disudutkan.

Benarkah ?? Saya rasa SBY tidak akan segegabah itu, karena jelas itu memberikan alasan bagi pemerintah untuk "mengamankan" ybs.

Parganago Lumbannahor:
Kerbau Dungu Cikeass.

Barkah Adi:
Alinea paling akhir dari tulisan PakBroh adalah yang paling whuenaaaak.

Leo Vargaz:
Merasa kuat karena dibiarkan terus, sekali-kali harus benar-benar diungkap faktanya. Supaya seluruh rakyat Indonesia tahu, begitu banyak politisi busuk di negeri ini.

Indisen:
Pendukung demokrat lagi sensi, gw pasang video 5 detik kader demokrat nonton demo aja dituduh yang macam2, pdhl kaga pakai narasi apapun.. Kl ga ngerasa kok sensi

Gabener:
Bemokrat Partai yang hampir tenggelam ditinggalkan kader dan simpatisan, Alih alih pingin mencari simpati pencitraan bela buruh tapi caranya menjijikkan, dan SBY mister prihatin sumber bencana jogja!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mengungkap Peran Demokrat Pada Demo Omnibuslaw yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mengungkap-peran-demokrat-pada-demo-omnibuslaw-5oESLptznG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: