You Now Here »

WHO Kini Tolak Lockdown, Jokowi Terbukti Benar  (Read 92 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,537
  • Poin: 23.615
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
WHO Kini Tolak Lockdown, Jokowi Terbukti Benar
« on: October 13, 2020, 08:06:33 AM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Suatu pembuktian bahwa lockdown di       beberapa negara tidak efektif utk menekan angka penularan C19. Terutama utk negara dgn penduduk besar.
Lockdown otomatis juga menghentikan roda perekonomian. Dampak yg kentara jelas adalah resesi.

Bersyukur bahwasanya WHO kini menerapkan kebijakan baru utk tidak me- lockdown di tiap negara krn akan di khawatirkan ancaman resesi besar yang akan menyulitkan warga dunia. Dan kita patut bersyukur ditengah pandemik ini Jokowi beserta jajaran pemerintahannya mampu menyeimbangkan antara kesadaran akan kesehatan dan pentingnya ekonomi agar resesi tdk terpuruk lebih dalam lagi. Sekali lagi salut untuk Mr. President...!

  Lockdown is not a way to solve C19 cases but balancing public awareness of health protocols and economic resilience are absolutely essentials.

Love The Truth:
Ya saya setuju, corona tak perlu ditakuti tapi patut diwaspadai...masker, Physical distancing, Cuci tangan , sanitiser dan desinfectan....jaga kebersihan...Ini yg harus kita lakukan... ??? ?????. Semoga Indonesia cepat melewati pandemi ini...Aminnn.

Chrisno Hertanto:
It's fair to say that:


Pakde Jokowi mempunyai sudut pandang yang berbeda dengan WHO dan Pakde Jokowi membuat keputusan berdasarkan posisi beliau sebagai Presiden Republik Indonesia
Saya kira WHO ada benarnya juga bahwa langkah pertama untuk mencegah covid19 waktu itu adalah mencegah perputaran penduduk di dunia untuk meminimalkan penyebaran covid19
Cuma perbedaan sudut pandang dan posisi pada pelaku pengambil keputusan saja

SOS:
Kalo kita menggunakan pola pikir orang2 intoleran yg ada di seberang sana, adalah akan seperti di bawah ini kali y ? :
===
Masa mereka2 yg sempat bikin onar merekomendasikan sambil ngenyek Kepala Negara dan Pimpinan Daerah yang tidak mau menerapkan Lock-Down boleh dibiarkan melenggang kangkung begitu saja sih ?!  Jadi ... Orang PBB, para Pejabat Tinggi Negeri, Orang IDI, pihak Media yang menjadi corong Lock-DOwn, dll ... adalah WAJIB meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat, lalu setelah itu harus diganjar hukuman penjara yang minimal 2 tahun !!!!
===
Hehehe ...

Wanda Bagus Sebastian:
Para pengamat punya ilmu kadrun

Fsasosi:
terpaksa kacungnya ngikut... next semoga who mewajibkan tpk...

Margareta Thia:
Semoga seluruh aktifitas segera pulih. Dari hamil sampai melahirkan suami tidak bisa menemani karena wna dan terkendala lockdown.

Buaya2009:
Banyak pakar berkomentar. Relawan dan pengamat juga menyarankan hal yang sama. Begitu juga dengan dokter, perawat atau petugas kesehatan. Namun Presiden Jokowi tak bergeming, menolak lockdown.


Mohon koreksi dari penulis, "bergeming" ---> tidak bergerak sama sekali / diam saja . ( Referensi : Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) ) .

Kalau maksud penulis adalah Presiden Jokowi diam saja / tidak bereaksi , maka penulisan yang benar adalah : Namun Presiden Jokowi bergeming, menolak lockdown.
Terima kasih.

Parlindungan Panggabean:
Adalah lebih bijak tetap berkegiatan dengan prokes yang saling mengingatkan. Daripada khawatir berlebihan, apalagi mempolitisir.

Patrick Jahja:
Jadi maksudnya gimana ni? mulai sekarang karena WHO bilang ga usa lockdown, kita mulai sekarang ga perlu masker lagi, ga perlu cuci tangan, ga perlu jaga jarak, ga perlu protokol kesehatan, dan viva freedom balik normal lagi nih? Huehehe

N i k o l a s:
Bersyukurlah bangsa Indonesia sbg negara kepulauan dan negara tropis.
Serta hidup masyarakat yg bersatu dg alam shg antibodi terbangun sgt baik

BENZ GUN:
Wah ...WHO Menolak Lockdown... Ini memberikan efek kejut dengan suara bergetar... seperti ketika kita naek KRL dan tiba tiba Masinis menarik Rem Darurat..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel WHO Kini Tolak Lockdown, Jokowi Terbukti Benar Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/who-kini-tolak-lockdown-jokowi-terbukti-benar-gkksk275vW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: