You Now Here »

Sebut UU Ciptaker Titipan Non Muslim (Aliran Kiri), Marissa Haque Harus Ke ON Clinic  (Read 82 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,540
  • Poin: 23.618
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Marissa hoaxquedrun muncul lagi...

Brian:
Harusnya makhluk2 seperti itu langsung dibuang di pulau terpencil atau langsung dimusnahkan di tempat tanpa ampun.

Makhluk2 dg pemikiran ekstrimis seperti itu tidak akan mau berubah hanya dengan dialog. Siapapun yang pernah mencoba berdialog dg makhluk2 tsb, sudah tentu paham akan realita ini.

Sita W:
Sekurang-kurangnya sama dengan paling sedikit sama dengan minimal....berarti bisa lebih doong? ☺️☺️....teruus masalahnya di mana bila yang lama dan yang baru sami mawon perihal jam kerja? Masalahnya si embak sih kayaknya kurang baca dengan tuluus...

Ayat1403:
sarang otaknya sdh menciut dan daya pikirnya sdh menjadi kadrun.

Di:
Masalahnya sudah jelas kok sebenernya yaitu si marisa hak ini anti terhadap pemerintahan Jokowi

No Fear:
embak khilafah makin setrééss ,
perlu dicariin "madu" sama Ikan Pausi

Stevanes Ariffin:
Maksudnya kencing onta??

No Fear:
dimadu boss, dicariin "asisten"

Sita W:
Ikannya sabaar bangeet yaah....untung dapat ikan, harusnya  dapat sapi, lebih serasi dalam pikiran dan perkataan? ???

Di:
Mbah Fauzi... muncullah... muncullah... ??? ?????




#dibuntal

mike andrew:
ini yang dipanggil , mbah ikang atau  siapa nih? ??? ?????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
ʟʜᴀ....sɪ ʜᴀǫɪᴜ-ǫɪᴜ ɴᴏɴɢᴏʟ ʟᴀɢɪ ? ᴜᴅᴀʜ ᴀʙɪs ʏᴀ ᴅᴜɪᴛɴʏᴀ ʙɪᴀʀ ᴅɪ ᴇɴᴅᴏʀsᴇ, ɢɪᴛᴜ...

Nawadi Zheng:
Banyak sdh contoh titel dan nalar otak gak padu tuh hasil pemikirannya jadi ajib ????

........:
kata kadrun
kapitalisme it komunisme gaya baru!
saya mikir mrk wkt bayi diksh air tajin bkn susu

Indisen:
Cocoklogi kadrun tiada duanya

##? ???:
Gini deh bila  otong kang mas kurang  nemuaskan. Istri jd morang maring otak jd ddengkul. Turut prihatin ya jeng ica. Semoga otong kang mas  bisa bekokok lg

Anggun Nidyanto:
haha rupanya ibu ikang fauzi ini belum tau uu yang dulu ternyata.tahunya ruu sekrg ada istirht setengh jam.padhal di uu lama juga emng setengah jam.

Di:
Efek kebiasaan baca judul tok, isi/substansinya dilewati, akhirnya ya seperti si nyonya ikang fauzi tersebut

Barkah Adi:
Lah, gimana dapet gelar s3?

Jack Jersey:
"Sengeri salah satu isi UU terkait jam istirahat buruh yang diberikan minimal setengah jam, setelah empat jam bekerja terus-menerus. Lalu waktu salatnya kapan dong?" tulis Marissa Haque melanjutkan.

"Jeda lunch break yah dipakai untuk lunch setengah jam. Lalu salat, setelah itu lalu ke kamar kecil, dan sebagain, pada setengah jam lainnya lagi. Baru bisa bersemangat kerja kembali untuk empat jam berikutnya, bukankah begitu?" tulis Marissa Haque menjelaskan.

"Apakah para pembuat UU Omnibus Law Cipta Kerja itu orang Islam/Muslimin? Kok tidak membayangkan waktu untuk menjalankan kewajiban salat buat umat Islam?," tulis Marissa Haque menambahkan.

"Apa benar dibuat oleh DPR RI yang Muslim? Jangan-jangan ada yang buatkan titipan dari non-Muslim atau pendukung aliran kiri di DPR RI," tulis Marissa Haque.

agama tidak ada dan praktik shalat pun juga tidak ada, yg ada hanya shalat batiniah antara hamba dan Tuhan.Tuhan tidak pernah menyuruh hambanya jadi babu kepadaNYA.Manusia di dunia sudah lama tertipu dan ditipu.
sejak kapan Tuhan sujud pada Dirinya sendiri?yg sujud itu adalah manusia iblis kepada egonya sendiri.

ustadz sayyid habib yahya

Chuck Longthong:
Kalau tidak salah si ibu satu ini lulusan fakultas hukum ya. S2 atau S3? ???
Mungkin waktu kuliah suka titip isi daftar hadir ha ha ha ha

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Ini adalah salah satu fungsionaris Bani Kadrun yang belum pernah tertimpa azab. Semoga Allah Azza Wa Jalla memberinya hidayah untuk kembali ke jalan yang benar. Indonesia bukanlah milik Bani Kadrun, tetapi milik kita semua warga negara Indonesia, tak peduli dengan semua perbedaan itu. Kalau tidak mempan dengan hidayah Allah, ya kembalikan saja ke Laknatullah.

Ayat Rahayu:
pendidikan tinggi  tidak selalu "sama" dengan "isi otak"nya

panji42:
setuju dengan opini penulis ......
otaknya dan hatinya dah mulai mengkeret menciut....sangat perlu terapi ke "ON Clinic" supaya bisa berkembang normal kembali......

sigit purwanto:
Marissa merendahkan pemikir muslim karena dalam pikirannya pemikir muslim bisa dibeli oleh non-muslim.... ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Parlindungan Panggabean:
Wuihh.. kuntilanak muncul lagi.. bawa2 agama biar dibilang sholehah ya.. Kasihan Ikang, gangguan jiwa bininya kambuh lagi. Dipasung lagi aja Kang.. ntar teriak2 lagi dijalanan sambil angkat daster.

«§»:
on clinic gak mempan, harus ke klinik tong fang biar bacot si betina disumpal ti#@ied

Harangan Toras:
ke klinik "phi tong kwan" ajah

Wele Wele Machih Learn To Joke:
Marissa haque gak berhaque untuk membodohi masyarakat seperti itu. bawa2 nama Allah pula. dasar kadrunwati kadruntina betina bau tanah

iam hêylêl:
kluster agama.  dah nyerang otak dan hati sama spt firaun yg dia mention.. ahaha

Simon Mariana:
Apa2 dikaitkan dengan agama. Kaya yakin kalo udah mati masuk sorga aja. Tak ada otak.

rawanjalur:
Numpang ketawa lucu
wkwkwk ??? ??? ??? ??? wkwkwk ??? ??? ??? ???
Makasih ...

YOSEP Official:
Si Mirissi ini ketahuan pekok dan gemblung nya, dia pikir org kerja di pabrik sama dng org shuting film sinetron (begitu kamera on, trus gak bisa mencret maupun pipis dll)?  Di pabrik, aturan istirahat minimal setengah jam adalah istirahat yg resmi/formal (biasanya digunakan untuk makan dan minum). Lha kalau mau sholat, ke WC dll itu biasa dibolehkan (diberikan waktu secukupnya/seperlunya, termasuk sholat Jum:at). Jadi gak ada ceritanya karyawan pada mencret2 di depan mesin gara2 gak ada waktu istirahat lagi? Harus tahu ya, Aturan itu tdk saklek/kaku, Makanya belajarlah dulu "hukum perburuhan". Jangan asal ngebacot !

«§»:
dia pengen seperti PNS di hari jumat,  isirahat jam 11 kembali jam 3 sore,  cuma utk cap jempol pulang.

Chuck Longthong:
Si mbak ini lulusan fakultas hukum. Kalau tidak salah S2 malah.

Hanya saja waktu kuliah mungkin sering bolos dan sering titip isi daftar hadir.

Mblandyang:
bwanyaaakk loh, mahluk model beginian di negara berflower ini,. formalis agamis tapi satanis

dinuk:
Saya punya pengalaman riil klo sosl jam istirahat yg resmi 1 jam tp kenyataannya lbh dr itu. Coba perhatikan jam istirahat resmi 12.00 - 13.00 tp tau ga kenyataannya ? Mereka br balik ke ruang kerja rata jam 13.30 dgn alasan sholat jemaah di mushola/masjid. Jam 15.00 mereka sdh mo sholat ashzar baru selesai jam 16.00. Ini aja sdh ga jerja 1.30 menit coba krg apa ? Klo ada lembur dimulai ham 17.00 nanti jam 18.00 dah siap2 sholat mahgrib selesai jam 19.00 plus mkn malam.

Noval Adianto:
Pendidikan tinggi...gelar Doktor.....otak kosong..

Andi Hendra:
Ini membuktikan kalau ambil S3 di amerika belum tentu hasilnya bagus....doktor rasa stm

Popeye:
Lihat Ikang F sama mantannya di ngerumpi sontak ada yg ngamuk2 ga karuan

Glent Lim:
Mahluk ini kayanya otaknya korslet gara2 pernah kuliah di institut pengkhianat bangsa, tau sendiri kan banyak dari situ yg jadi pengkhianat bahkan berbaiat massal ke khilapret

Lanina:
Cuma satu obat manjur utk dia : Ikang kawin lg.

Stevanes Ariffin:
Semua ilmu yg dipelajari di univ yg dibuktikan dgn ijazah menjadi pudar, sewaktu orang yg bersangkutan ketularan virus Qadrun-19. Kemaren nuduh komunis, lalu kapitalis, skg komunis lagi. Ga mudeng gua, gimana bisa komunis dan kapitalis bersamaan??

Toni Chua:
wah, jadi selama ini jadi anggota dpr (dulu pernah, cm gak tau sekarang masih anggota dpr bukan) gak pernah baca isi undang2 dulu. yg penting bunyi teriak2 ampe kmrn sempat heboh di gedung dpr kayak gini....

Wanda Bagus Sebastian:
ON Clinic di Berlin, mas! ??? ??? ??? ???

Alex R.:
Marissa bergabung sama KAMI ajalah, mereka masih kekurangan srikandi pejuang moral. Barangkali bisa berperan kayak Neno Warisman dikubu Prabowo tempo hari soalnya si Neno wis ora payu.

Jesse Sihombing:
Oalah MH baru nongol nih, gak ikut demo bu,,nanya aja,,itu aja komennya

Abdul Kahar:
kerja 4 jam istirahat 1/2 jam, jam kerja rata2 sehari 8 jam jadi istirahat 1 jam..hari kerja senin sampai jumat..

Victor:
masih sakit ati sama yg namanya Christine Natalia Panjaitan, makanya serang non muslim terus dia, cek aja, siapa tuh orng, ntar juga pada tau, cmn kok bisa dibawa ampe skrg.... tapi ingat jgn diumbar, ntar medsos kamu di maki terus ama dia, dah ada yang jadi korban, gara" ungkit tuh nama, kena maki

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebut UU Ciptaker Titipan Non Muslim (Aliran Kiri), Marissa Haque Harus Ke ON Clinic Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sebut-uu-ciptaker-titipan-non-muslim-aliran-kiri-FBfEFeuDDH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: