You Now Here »

Telak, Denny Siregar Sebut Gubernur Jangan Jadi Bapak Prihatin Kedua!  (Read 68 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,540
  • Poin: 23.618
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Anggun Nidyanto:
ridwan kamil dan khofifah cari suara buat 2024.ini blunder.karena ga semua buruh itu demo.karena demo ini ttp politis krn dari kspi pimpinan said ikbal.said ini emng bukan pro jokowi.jadi intinya demo2 itu yang anti jokowi.harusnya rk dan khofifah tau itu.suka tidak suka harusnya rk dan khofifah berebut suara jokowi mau kemana di 2024.yg demo2 itu suaranya dalm kolam yg sama.dengan sikap begini suara pendukung jokowi loyal gakn pilih rk krn menentang kebijakan jokowi.itu analisis saya

Wele Wele Machih Learn To Joke:
dua tokoh itu lupa sama

The Power of Silent Majority

Bobo Djowang:
Disini gunung disana gunung, ada demo, rakyatnya bingung, Pak RK juga bingung, tetap di OVJ.

Snipersiantar:
Artinya bertambah orang2 konyol..
??? ??? ??? ??? ????

Barkah Adi:
apa masih bisa bertahan untuk 2 periode?

Fsasosi:
Bapak prihatin yg memprihatinkan...

Wele Wele Machih Learn To Joke:
dari ZERO ENEMY
lalu
jadi ZERO PARTY GUREM

Di:
Prihatin masal??? ?????

ABCDEFGHI:
Mungkin lagi mumet under pressure sama massa. Paling gampang nenanginnya ya pake cara itu. Walaupun surat-surat dari mereka sepertinya tidak akan terlalu berpengaruh pada keputusan yang sudah diambil.

Sebenarnya kalau mau repot sedikit, waktu turun ke massa, bacakan saja keras-keras bantahan terhadap poin-poin yang hoax. Terangkan ke massa bahwa yang mereka perjuangkan banyak yang salah kaprah karena efek hoax. Pasti lebih repot karena massa pasti tidak akan langsung terima. Tapi kalau beres akan hebat sekali.

Wele Wele Machih Learn To Joke:
gue setuju sob..
tapi ini adalah ujian. bukan azab, apalagi karma...

jelas mereka gak tahan waktu diuji. gak lulus

hoetomo:
Seperti yang Bung Denny S beritakan di Youtube :
Penduduk Indonesia no. 4 terbanyak  di dunia hampir 300 juta.
Cuma sayang tidak diimbangi dengan keterampilan.
No.1 China tetapi keterampilannya tinggi
No.2 India banyak yang pintar2
No.3 Amerika banyak yang pintar
Kalau nanti tidak ada investor bagaimana ??? , Apa tega anak cucu pengangguran .
Apa hanya jadi TKI dan TKW membantu negara lain yang sibuk

........:
makanye boss bnyk yg udh sukses di luar negeri males pulang! yah krn it!

Wele Wele Machih Learn To Joke:
dulu anak teman gue pernah jadi tki lalu pulang bawa duit banyak lalu jadi modal dan sukses usahanya.. tapi ya apa boleh buat semua usaha lagi kurang omzet gara2 covid nih..
tapi ya syukurlah masih untung anak itu cepat pulang. kalau gak, entah nasibnya gimana di luar negeri

........:
kl ud pny permanent residence sana malah enk dah dianggep warga sana hehehe!

........:
RK emg keliatan ga berani kok! sebagai contoh waktu ditanya Kalo anda jd gubernur brrti mendukung jkw presiden RK tdk tegas dgn berkata Yah it kita tahu kebijakan partai pengusung lah ya kita sama sama tahu jd ya mnrt saya lihat saja nanti!
ga jelas ga tegas! org kek gini jg ga cocok jd presiden!

........:
wkwkwwk makanye kl mau negara stabil aman, yah musti negara autopilot kek rezim bapak prihatin! stabil sekali tp yah hasilnya rumah hantu
korupsi bagi bagi!

C Jon:
RK ada bau-bau dukungan atau tekanan Partai Komunis Syariah, maklumlah 10 thn partai ini berkuasa di Jawa Barat, sulit menebas akar serabutnya. Kalo KIP, keterlaluan, beliau kader NU, sempat jadi Menteri selama periode pertama, malah sekarang mau melawan pimpinan yg dia kenal baik komitmennya. Kalo elektabilitas mereka berdua ini nyungsep, syukurin aja.

........:
RK emg ga berani keliatan bgt

Syahrul Mufidho:
Makanya dr tirta misuh sama khofifah karena penyelewengan data

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Seharusnya gubernur di ibaratkan perpanjangan tangan pemerintah pusat. Janggal bin aneh rasanya pemimpin daerah "mbalelo" thd pemerintah yg notabene seluruh kebijakan dari pusat wajib dilaksanakan dgn satu suara yg sama. Inilah yg dinamakan mismanagement conflict.

Jadi gak heran masih ada beberapa gubernur yg tidak satu suara entah karena tekanan publik atau partai tertentu maupun kepentingan diri sendiri untuk pencitraan thn 2024. Kita sebut saja contoh diatas spt gubernur Jabar, Jatim, Kalbar. Gimana dgn Jakarta..? Ah itu jgn dihitung. Anggap aja Jakarta gak ada di peta...

DW_15:
Gubernur adalah perpanjangan tangan partai, fix itu mah,
Jadi kl mau memviralkan gubernur nya tolong partai asalnya juga diviralkan biar gampang kita menilai mana partai penganut paham munafikun

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Ini yg salah di persepsikan oleh banyak org. Namanya pemimpin spt presiden, gubernur, walikota, bupati harusnya melepas atribut partai selagi menjabat walaupun rakyat atau warganya tdk memilih dia.

Contoh Jokowi. Walaupun Aceh dan Sumbar mayoritas gak pilih dia, tetap aja beliau membangun daerah tsb.

DW_15:
Teorinya memang begitu, tapi aplikasi di lapangan beda, makanya perlu diviralkan kinerja / kelakuan gubernur dan partai asalnya jgn cuma gubernur dijawa aja tapi gubernur pulau" lain juga biar masyarakat yg waras ini bisa menilai karakter partai dan karakter kepala daerahnya biar harapan nantinya gak beli kucing dalam karung pas pemilu

Odank Sagala:
duh kacian ... ditelanjangi lagi oleh neng niha.... yang satu mirip buaya darat doyan rangkul sana rangkul sini, yang satu lagi senang dirangkul sana sini

Wele Wele Machih Learn To Joke:
lemak2 daging enak ya dirangkul2 haha
minimal nikmati rangkul bantal guling haha

Wanda Bagus Sebastian:
Prihatin, Jawa Barat pun punya Gabener yang nurutin pedemo

Wele Wele Machih Learn To Joke:
mau gimana lagi..
daripada disuruh tanda tangan di atas materai 6000..
kan malu dan takut tuh sama ormas haha
jadi bingung yg berkuasa itu pemerintah atau ormas?

Snipersiantar:
Selalunya setiap peristiwa membawa hikmah tersendiri..dengan munculnya penolakan ada OL akan menambah bahan pemetaan para gubernur yang selama ini bertebaran dalam percaturan calon Rl-1 di 2024?
??? ??? ??? ??? ????

Wele Wele Machih Learn To Joke:
kita ucapkan banyak terima kasih buat penulis, buat para cadroon eh kadrun, demons eh demonstran, partai demo cekarat eh sekarat, sebab oleh karena merekalah kita semua pada tahu yg mana gubernur sejati dan yg mana gabener pengecut di bawah tekanan massa dan gak setia pada presiden terbaik kita.. itu gabener2 pengecut gak diridho dan gak layak jadi presiden suatu saat nanti jangan dipilih lah yau

ivan:
memprihatinkan...

Arumanis:
sebenernya gua juga bingung ama gub jabar, tp munkgin tekanan hti lebih besar di jabar..secara jabar rumah hti di indonesia..gampang kok tes hti mah...liat aja tempat ngajinya..

Simon Mariana:
Mungkin ada pasangan baru 2024 RK-KF. ? Mungkin bagi mereka ini saatnya raih simpati..modal 2024.

Buaya2009:
Aaahhhh, uda biasaaa .... banyak type "malin kundang" lah kalo di perpolitikkan +62 . Hehehhehehehh
Biasaaaa .......
Huweekkksssss........

Banzaii !!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak, Denny Siregar Sebut Gubernur Jangan Jadi Bapak Prihatin Kedua! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/telak-denny-siregar-sebut-gubernur-jangan-jadi-aoABjXIn50

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: