You Now Here »

Mendadak Puji Jokowi Soal Omnibus Law, Gatot Diduga Ingin Lepas Dari Jerat Polisi?  (Read 79 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,540
  • Poin: 23.618
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




........:
Goblok u ToT
bukannya cari partai malah Ngadrun

Fsasosi:
Goblok Amat TOlol Tenan....

Wele Wele Machih Learn To Joke:
akibat pergaulan bebas (dengan kadrun)

Di:
Kemarin tahu sekarang tahi

Maksudnya gitu ya Om??
hehehe...


Seperti yang sudah saya tuliskan di artikel penulis seword yang lain. Mengenai tanggapan dari si GatNur eks Panglima TNI ini, terkait beberapa anggota KAMI yang sudah keciduk dan sudah ditahan oleh Kepolisian. Tanggapan si GatNur ini mula-mulanya terkesan meremehkan. Malah nampak menantang. Kemudian entah ada angin apa, ada angin belakang mungkin, tiba-tiba sikapnya langsung menciut. Lembek bak kerupuk kesiram air. Melempem...

Dalam kasus seperti ini. Siapapun orangnya, kalo sudah merasa terpojok. Sudah merasa kalah, strategi apapun akan dilakukan. Intinya, cari aman. Cari aman sendiri tentunya.

«§»:
katanya mantan panglima tni tapi takut juga dengan polizei hahahaaa

Di:
Si Wowo saja pernah sesumbar bahwa dirinya te-en-i lebih dari te-en-i, eladalah... sama Mbah Owi juga mingkem dikasih posisi menhan. Hahaha...

toto Mulya:
Sebenarnya dia ngomong apa sih? Atau sedang berdoa? Atau baca puisi? Manusia yang nggak jelas!!

Wele Wele Machih Learn To Joke:
lagi kumur2 pakai kencing onta kaleee?

Alex R.:
Barangkali GN dijebak sama aktivis KAMI yang ditangkap polisi. Beliau tidak menduga demo bisa berkembang jadi anarkis. Kalau tau begitu sebagai bekas panglima TNI beliau pasti melarang. GN jadi curiga ada pihak ketiga yang bermain mau membenturkan GN dengan Jokowi. Kalau soal takut mana mungkin pensiunan jenderal bintang empat mengenal rasa takut....

Wele Wele Machih Learn To Joke:
Kalau gitu gak usah deh jadi presiden.. terlalu B360 dan terlalu gagal

agung widodo:
Iya juga sih...
nTar bisa dijebak sama CIA, atau agen2 ChinKom
Atau malah terjebak sm ISIS dan nantinya menSURIAHken Indonesia ... kan parah !
Mending duduk diem dirumah momong cucu ya sob ?

Lanina:
Berkat ajudan Shella x?

Wele Wele Machih Learn To Joke:
setelah heboh tarzan x lalu ada shella x ya?

andrea:
Gagal di berbagai hal,tp sesuai dg namanya GATOT...!!!? ??? ??? ?????jangkrik boss

Noval Adianto:
Jangan ada penyelesaian secara politis...hukum harus ditegakkan
Tangkap dan hukum yang bersalah ..siapapun orangnya

Wele Wele Machih Learn To Joke:
no six thousand six thousand (gak pake materai haha)

Jesse Sihombing:
Ngepel juga si Gatot ini. Utk bp Jokowi gak usah didengerin pak, terserah dia mau ngomong apa, dan buat pak Polisi jangan terpengaruh. Kalau si Gatot dengan KAMI terlibat dalam demo yg rusuh, segera tangkap pak.

«§»:
gatot ketakutan...
mister kebo gimana?

Manuel Mw:
Nangis karena prihatin

Wele Wele Machih Learn To Joke:
kok nangis aja, gak ikutan meong meong kayak si gagal total?
oh ya emang dari sononya.. kebiasaan mendarah daging..

Wele Wele Machih Learn To Joke:
kalau lama masuk penjara kan: auto never be a president haha

mad gilbird:
Wkwkwkwk itulah hebatnya Pak Dhe...g perlu koar2 n g prlu frontal menyerang lawan, dgn kesabaran dan ketajamannya Pak Dhe pada akhirnya selalu berhasil membuat lawan bertekuk lutut di hadapannya.

purajp:
Bocorin Aja tuh BarBuk....jgn kasih kendor

Wele Wele Machih Learn To Joke:
Bagi gue sih..
mendadak ada suara 'meooonngg.. meoooonngggg" kayak kucing memelas minta dikasihani..

LEBIH MEONG DARIPADA MEONG ASIA

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mendadak Puji Jokowi Soal Omnibus Law, Gatot Diduga Ingin Lepas Dari Jerat Polisi? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mendadak-puji-jokowi-soal-omnibus-law-gatot-dJnFalaElJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: