You Now Here »

Papa Pulang Mama Becek, Dusta Front Pembohong Indonesia  (Read 75 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,540
  • Poin: 23.618
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Papa Pulang Mama Becek, Dusta Front Pembohong Indonesia
« on: October 17, 2020, 08:19:40 AM »




Chuck Longthong:
Sebetulnya kalau sekedar mau becek2an, bisa lewat medsos juga sih, seperti yang sebelumnya. Ya, tentunya lewat jalur pribadi (DM). Yang jadi masalahnya hanyalah karena si laki ada (bokin) yang ngawasi dari dekat ha ha ha

Kei:
Wkwkwkwk...disebelah papa ada KPK

Fsasosi:
Lebih tepat nya : Abi Pulang Umi Becek, ( bahasa khas kadruns )

Kei:
Wkwkwk...bener banget...tapi terlalu spesifik  sob....hahaha

Jack Jersey:
Belum boleh pulang dia karena dalam satu hal,yakni merugikan arab saudi.
pemasukan arab saudi paling banyak dari indonesia yg paling banyak muslimnya.
arab saudi hanya memikirkan uang ,kuasa dan perempuan.manusia selain mereka boleh mati semua.masak bodoh.

ustadz sayyid habib yahya

hoetomo:
HRS ini jangan2 hasil produksi made in Puncak

«§»:
hasil dari pejuh yg berceceran di puncak

Stevanes Ariffin:
Sebaiknya HRS konsentrasi memimpin Jeng Firza dulu deh....

«§»:
mamih sedang mengasah piso ... mau bikin fisang goreng hahhaaaa

Bobo Djowang:
Papa nggak pulang, baby, papa lagi ditahan, baby...

Di:
Hasrat untuk ena-ena, apa daya, masih tercekal di negeri nun jauh di sana

bib...bib...

??? ?????

Awam Wahono:
Jangan ikuti yg berpakaian ulama tapi bohong alias " nyamar makruf ahli munkar"

Mulyadi:
Gak bisa sembarangan masuk dan keluar kayak ingus gitu, ada proses, prosedur dan izin yang harus dipenuhi untuk bisa keluar masuk.

Parlindungan Panggabean:
Sesungguhnya pentolan FPI tidak berharap Bibieb untuk pulang. Karena kalau Bibieb pulang itu akan mengeleminir kekuasaan para tokoh seperti si Shabri sepeninggal kaburnya si Bibieb. Kalaupun ada isu Bibieb mau pulang, tetapi tidak boleh dengan dalih dihambat oleh pemerintah, itu cuma strategi dan cara memelihara soliditas dan  militansi para cecunguknya untuk tidak bertobat dan berpaling kejalan yang benar. Betapa bodohnya para cecunguk. Ya karena orang yang bermental cecunguk pastilah bodoh.

iam hêylêl:
oknum FPI ada yg mw RS mampus jadi dia yg ganti.. biasalah Judas.. ahaha

Alex R.:
Seharusnya FPI minta pemerintah mengusir Dubes Arab Saudi karena negara tersebut sudah mempersulit kepulangan Yang Mulia Tuan Imam Besar Doktor Haji Habib Rizieq bin Shihab. Kerajaan Arab Saudi bukan hanya menzalimi beliau tapi juga segenap keluarga besar FPI yang sudah amat sangat luar biasa merindukan kepulangan beliau.

Si caboel cebol:
Orang lain rindu ke tanah suci...
Lah kok si hidung belang..
rindu meninggalkan tanah suci...

«§»:
sang fisang gak jadi pulang wkwkwkkwkw

«§»:
front pembela izlam >>> izlam yg mana?

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Pilihannya ya ada tiga, biarkan si HRS itu hidup selamanya hingga akhir hayatnya di (1) Baitullah, atau (2) Rahmatullah, atau (3) Laknatullah.

Prihatin Prihatini:
Kasian yg pda ikutan demo kemaren + yg membaca di group WAG + Medsos , ibarat nya yg kadrun2 laki2 udah pada Nga*ng , ehh ga tmpt utk bisa dimasukin. Yg kadrun wati , udah pada basah2 gak ada yg masukin. Yg ber masturbasi dan ber ejakulasi dini di atas mobil komando, cuman si Ketum nya doank Ahmad Shabri Lubis.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Papa Pulang Mama Becek, Dusta Front Pembohong Indonesia Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/papa-pulang-mama-becek-dusta-front-pembohong-lodJCcGUo8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: