You Now Here »

Survei Buktikan 68 Persen Publik Tak Tahu UU Cipta Kerja, Pantesan Mudah Dipolitisasi  (Read 72 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,540
  • Poin: 23.618
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Senopati:
Kayak syair lagu aja "Entah apa yang merasukimu", Ironis demo berpeluh, tapi tak tahu apa yang dikerjakan. Lebih ironis lagi, dilakukan banyak orang, serikat buruh, Mahasiswa bahkan termasuk ormas2 besar dan pemerintah daerah.
Tapi tentu disisi lain, perlu dipertanyakan organ DPR dan Pemerintah dalam rangka sosialisasi ke masyarakat. Jadikan ini yang terakhir, selanjutnya perbaiki sosialisasi RUU dan kebijakan. Mungkin dimulai dengan pembenahan website resmi, dan press release.
Sayang sekali kalau UU yang baik, bertujuan baik, tetapi malah kontraproduktif disikapi banyak kalangan.

Di:
UU Cipta Kerja tidak disosialisasikan dengan baik, sehingga peluang ini diambil oleh para pemangku kepentingan politik busuk yang menyebarkan propaganda yang berlawanan. Jangan heran informasi sesat dan hoax mengenai UU Cipta Kerja lebih masif peredarannya.

Oke, katakan dalam hal ini pihak perumus, penggagas serta penggodok UU Cipta Kerja tersebut keteledoran , manusiawilah namanya juga manusia.
Sekarang pernyataan ataupun pertanyaannya dibalik,


Setelah ini, pihak-pihak yang kemarin-kemarin unjuk gigi melakukan berbagai penolakan, perlawanan kemudian diakhiri dengan rusuh dan berbagai kerusakan-kerusakan fasilitas umum, Setelah ini apakah mau mempelajari dan mendalami dan memahami daripada UU Cipta Kerja tersebut??

Bangsa kita ini budaya membacanya masih dibawah rata-rata kalau tidak mau dikatakan minim ataupun payah, kenapa?? Karena sudah kebiasaan teriak kencang di awal kemudian mingkem belakangan

Bobo Djowang:
Teriak2 dulu, koar2 dulu, rusuh2 dulu, tanya belakangan, eh, nasbung belakangan.

Di:
Telak sekali!! ??? ?????

Fsasosi:
Yg jelas... yg mereka tau bakal ada bagi2 nasi bungkus...

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Jika saja RUU Ciptaker di sosialisasikan lebih awal, kemungkinan penolakan akan di hindari. Apakah DPR maupun pemerintah pada waktu itu masih gamang utk menjelaskan ke masyarakat luas karena draft RUU tsb masih perlu di perbaiki sebelum di sahkan...? Walaupun seingat saya Bpk. MMD menjelaskan bhw pemerintah sudah memanggil dan duduk bersama pihak terkait termasuk perserikatan2 buruh di acara ROSI kemarin. Saya berkesimpulan, tidak saja DPR dan  pemerintah yg harus sosialisasikan, tapi SEHARUSNYA PULA perserikatan buruh menerangkan kebaikan dari RUU menjadi UU yg menjadi kebijakan terbaik serta menguntungkan bagi buruh dan iklim investasi.

Bobo Djowang:
Itupun kalo yang dengerin mau ngerti, orang biasanya lagi dijelaskan malah tidur.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Gampang kok, iming2 aja amplop isi 50-100K plus nasbung dijamin melek

Wele Wele Machih Learn To Joke:
Mungkin jajarannya pada asyik kerja proyek2 covid.. haha

purajp:
efek spesial Materai 6000 dan Presiden LEMBEK

hoetomo:
Saya juga tidak tah RUU Ciptaker , cuma saya  percaya Pak Jokowi tentu sudah memikirkan seksama ,  agar ada keadilan , jaminan antara buruh dan Pengusaha.
Mohon maaf kalau saya keliru saya cuma lihat secara naluri saja.
Kalau sama oposisi2 , saya kok gimana gitu ...

Noval Adianto:
Hasil survey membuktikan 68,8 % tidak tahu tentang UU Ciptaker.
Rendahnya Sosialisasi, siapa yang seharusnya bertanggung jawab  ??
Berarti demo yang terjadi menunjukan akibat kegagalan Pemerintah

........:
jokowi mustinya it! pas mau buat UU ato apa lah it panggil dulu si Said IQ-ball trs ksh lah sesuatu ehem ehem! pst diem dia! dah gt mesem mesem lah si IQ-Ball jelasin ke buruh!

ini Indonesia bung! kearifan lokal kita it ya begitu it ehem ehem mesem mesem ya ga

Wele Wele Machih Learn To Joke:
pak pres gak bisa ngasih sesuatu karena itupun bisa jadi jebakan betmen (direkam lalu dibochor2kan maka bisa2 kena lengser)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Survei Buktikan 68 Persen Publik Tak Tahu UU Cipta Kerja, Pantesan Mudah Dipolitisasi Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/survei-buktikan-68-persen-publik-tak-tahu-uu-cipta-3D3xsUVC1Z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: