You Now Here »

Jederrr! Soal Murtad, Marissa Haque Kena Skakmat 2 Pakar Hukum/Islam!  (Read 86 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,562
  • Poin: 23.640
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Niu Niu:
Biasanya org yg baru belajar agama, merasa udah paling suci, paling tau, paling bener. Ada tetangga yg dulu nya blm pake jilbab itu ramah banget, rendah hati..eh bbrp tahun sy merantau balik kampung dia udah pke jilbab yg berkibar. Liat sy yg ga pke jilbab jd jutek, menyapa aja engga hahaha. Si Mba mantan artis ini spt itu jg.

Jack Jersey:
saya sudah sering bilang bahwa agama dan tuhan itu tidak ada karena itu semua adalah pikiran setan pada diri manusia.Tuhan tidak pernah personal.karena segala yg hidup dan walaupun yg telah mati dlm pandangan manusia adalah bagian dari diriNYA.jika Dia personal maka setiap manusia bisa jadi tuhan lihatlah wanita goblok itu anggap dirinya sudah menjadi tuhan.
seluruh kitab suci yg diturunkan kepada nabi di muka bumi ini tidak terpapar di papan tulis melainkan di hati nurani para nabi,oleh sebab itulah orang yg selamat adalah mereka yg menjaga hatinya dan perasaan orang lain.Ruh2 meraka ini semua akan dicampak kan ke neraka abadi lantaran tidak tidak memikirkan jatah ruh yg mereka terima selama hidup di dunia dan ini adalah suatu kerugian yg besar.

siapa bilang manusia akan dibangkitkan dengan tulang belulang yg telah hancur,ini hanya dongengan.hidup didunia hanya sekali.

ustadz sayyid habib yahya

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Buaya2009:
Liat sy yg ga pke jilbab jd jutek, menyapa aja engga hahaha. Si Mba mantan artis ini spt itu jg


Biariinnn ajj, bomat-in ajj mbaaa' , toh yang "nentuin & ngasih ticket ke sorga kelak juga BUKAN mereka" mbaaa' ....... Santuuyyyy ajjj....
Semangat terusss, mbaa' ........

Banzaii !!

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


«§»:
begitulah orang kalo sudah tertular virus kadrun, mendadak menjadi zombie penyembah agama

Oma Acel:
"Lalu salahnya dimana coba? "

Salahnya adalah kepalanya si mbak mantan artis itu dibungkus dan dibuntel kantong kresek  bau apek , sedangkan hati nya dibungkus rasa benci bau dengki.

note : pinjam kata2 bang Fauzi... ????

«§»:
kalo fauzi yg ngomong itu begini :
jokowi terlalu takut menghabisi kadrun

hahhaaa

Chuck Longthong:
Waktu baca, saya kira itu komen Bung Fauzi wkwkwkwk

Nawadi Zheng:
Doktoral itu pemikiran kayak gitu ya?  ??? ??? ??? ??? ???? ??? ??? ??? ??? ????

«§»:
doktor lulusan univ ibnu kadrun hahaaahaaa

vango 77:
Main agama lagi, sekalian aja bilang kalau terima UU omnibus law ngak masuk surga malah masuk neraka,  kapan Indonesia bisa maju kalau pimpinan mereka seperti ini. Apakah sah dan halal berdiri diatas penderitaan orang lain buat keuntungan sendiri? bertobatlah, buatlah kesejahteraan bagi kota bukan buat keluarga mu sendiri.

Lanina:
Blm sembuh jg?

Barkah Adi:
Mangkin parah. Kok ada perguruan tinggi yang nrima dia jadi staf pengajar yak? Heran lagi, ijin ke suami kalau dia pasti dibully... Goblok banget.

Jack Jersey:
Gajinya lebih besar dari suaminya maka boleh saja dan lagipula semuanya sudah jadi iblis.

ustadz sayyid habib yahya

«§»:
staf pengajar di on clinic dan klinik tongfang hahahhaa

Barkah Adi:
myahahaha...

........:
kadrun grs keras trnyata!
pernah nyebar hoax ap emg

Brian:
Kapan diasingkan atau dimusnahkan di tempat yah?

........:
wkwkwk sulit sob kl mau melakukan it! musti lahir benny moerdani baru kl it si

Arie:
Kalo boleh tahu marisa itu yang artis tempo doelu yang suka singkap paha tanpa sertifikasi halal ya. Mohonnkpreksi kalo salah.

Buaya2009:
Kalo boleh tahu marisa itu yang artis tempo doelu yang suka singkap paha tanpa sertifikasi halal


Ky na ketuker deh ama ayu azhari ..... wkwkkwkkwkwkkwwkk

«§»:
padahal adeknya,  shahnaz haque jauh lebih waras daripada dia

Han:
Dulu salah satu artis idola (idola gw juga hahaha). Tapi setahu gw dia kaga pernah maen film panas.

Bobo Djowang:
Tau judul filmnya? "Hukum Karma"

Si caboel cebol:
Capek capek sekolah tinggi ujung ujungnya memilih menjadi bodoh...

«§»:
kadrun sekolah tinggi tapi otaknya ditinggal di comberan

Marcus Lo:
*Mereka seperti orang yang berhenti merokok, lalu mulai membenci tembakau & asap serta orang yang merokok.*

*Dan mereka menjadi musuh besar tembakau, ini terjadi dengan mereka.*

«§»:
tapi menurut agama onta,  ketika seorang menjadi mualap maka dia wajib membenci kafir termasuk ortu mereka ... dan gak boleh mendoakan ortu mereka yg masih kafir ....

nabi onta pun tidak sudi mendoakan kedua ortunya yg mati dalam keadaan masih kafir

Iman Sukarno:
Sebaiknya bininya ikang fawzi ini dipanggil oleh Mabes POLRI untuk mengklarifikasi kelakuannya di Media Sosial, hadirkan juga para akhli danpihak terkait kenakan juga betina ini fasal UU ITE, Rakyat sudah MUAK dan JIJIK liat kelakuannya di Media Sosial... terlalu banyak ulah minus dan kriminal bini si ikang ini ... ayooo pak Polisi... proses orang satu ini...

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Karakter yang selalu merasa superior dan megalowomania.

Parlindungan Panggabean:
Begitulah kalau betina terlupakan yang sudah ngga dilirik lagi oleh lawan jenisnya. Berusaha menarik perhatian, yang ada malah dicuekin. Perasaan ngga dianggap membuatnya tertekan dan mengalami gangguan jiwa. Sebaiknya dipasung saja, daripada nanti turun kejalanan teriak2 murtad dan kapir sambil berjoget goyang ngebor angkat daster. Kasihan suami dan anaknya.

EastMan:
Mungkin efek udah jablay ama mas Ikang, jadi gitu dah
Mungkin juga pengen caper, karna status artis nya udah ga diberitain di media" juga
Namun yg pasti udah mabok agama karna kelebihan minum kencing camel...... wkwkwkwkkkk

Ju Kamto:
Maaf ya , saya agen camel jk kencing camel viral bisa tdk laku dagangan saya atau saya ganti merk aja jd onta jk kencing camel viral

iam hêylêl:
Tipikal MH ini banyak.. sok tahu padahal salah.. ahaha

Glent Lim:
Udah keliatan jelas yah, lulusan institut pengkhianat bangsa spt apa, udah banyak contohnya kan.

silabo hatung:
dua duanya perempuan indonesia kategori cerdas, dulu berdoa allah swt jangan sampai memenangkan salah satu capres nanti tidak ada lagi yang menyembahmu, ya allah .. kini, sang capres yang ternyata menang membuat uu bersama dpr tentang regulasi baru bagaimana menyelamatkan gelombang tenaga kerja formal baru hampir tiga juta/tahun dapat ditampung .. oleh perempuan satunya yang estiga ( ???), bukan ertiga, malah dinilai akan membuat umat muslim yang 87% akan murtad ? .. ini sudah menghina total umat tanpa kecuali. riziek cs harus muarah buuesar, nih.. bukan terhadap satu atau dua, lho ini untuk semuanya ! .. kita lihat konsisten kah sikap mereka atas penistaan & pelecehan yang luar biasa ini ?

hoetomo:
Begitu keluar rasa kebencian langsung S1-S2-S3.......  jadi... S teler.

Odank Sagala:
rakyat sunda selama 13 th berapa juta orang dibantai, dibakar rumahnya, mana tuh tanggung jawab si markisa yang merupakan keturunan DI/TII, yang sekarang melebur ke HTI

«§»:
HAAAHHH ???
markisa hak sepatu itu keturunan di tii ????
bujug bunengggg

Babi Berisik:
S3 ? Mungkinkah SD, SMP, SMA ?

Lanina:
Paling mentok jg itu. Gelar-gelar selebih nya yg berderet spt kereta api, cuma kw

Ju Kamto:
Hebat euy si MH ini sampe bisa ambil s3 , saya aja ambil s2 aja tdk dikasih , katanya es1 dibayar dulu

Love The Truth:
Cantik wajah tapi buruk dalam berpikir...apalah gunanya.

«§»:
zombie saling mempeributkan agama onta .... ayooooo  hajaarr teruuusss ....
kafir tertawa menonton ketololan zombie hahahaaaa

HolyGanZ:
MH ini cara berpikirnya memang parah.

«§»:
mungkin karena kurang "setruman" tiap malam keless

HolyGanZ:
??? ?????
Tapi tabiat dia begitu sudah lama, sejak masih ngantor di DPR, agak urakan.
Berarti gak kesetrum sama preman lama juga..... ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jederrr! Soal Murtad, Marissa Haque Kena Skakmat 2 Pakar Hukum/Islam! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jederrr-soal-murtad-marissa-haque-kena-skakmat-2-mUrraKsh6w

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: