You Now Here »

Gagal Lagi Framing Jahat Tengkuzul Bela Tersangka Aktivis KAMI  (Read 84 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,562
  • Poin: 23.640
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gagal Lagi Framing Jahat Tengkuzul Bela Tersangka Aktivis KAMI
« on: October 18, 2020, 12:20:43 PM »




Awam Wahono:
Tengzul dulu waktu dikalimantan diusir itu yg menjaga dan melindungi aantum siapa petugas keamanan termasuk dari kepolisian apa bukan ? Cuma nanyak ?!

Wele Wele Machih Learn To Joke:
100 untuk anda walau cuma nanya
memang dia ke kalimantan waktu itu
pastilah ada yg kawal karena tetap ya dia itu bukan orang  sembarangan walaupun kelakuannya sembarangan di kalimantan
daripada "semua salah jokowi" lagi? jadi mending dikawal sambil diusir.. biar diusir asal gak mati aja disambar mandau.. haha

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Si dengkul biar gak dicyduk diksi2nya selalu bertanya supaya keliatan LUGU (LUtung GUnung kali...)

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? ??? ??? ??? ??? ??? ?????, ??? ??? ??? ??? ???? ??? ??? ??? ??? ??? ????? ??? ??? ??? ??? ??? ????? ??? ??? ??? ??? ??? ????? Itu yg cocok buat si mantan pemain organ tunggal....

Alex R.:
Maaf Tengku Zul lupa pakai kaca mata sehingga tidak bisa melihat jelas bahwa para tersangka kasus Djoko Tjandra ternyata diborgol. Jadi ini murni kesalahan kacamata dan tidak ada setitikpun  maksud beliau untuk menyerang pemerintah. Apakah beliau perlu minta maaf? Barangkali tidak ya karena ini bukan salah beliau tapi sekali lagi kesalahannya ada dipihak kacamata.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Dia udah kena "myopia" alias rabun karena sering ngajak ngomong ayam jagonya. Jadi tiap maghrib matanya rabun senja alias rabun ayam.

Wele Wele Machih Learn To Joke:
bukan ganti kacamata aja tapi sekalian aja ganti otak

agung widodo:
Secara Tengkuzul selalu jadi oposan selama presidennya adalah Jokowi

Kalau yang jadi presidennya si NGANU, minimal dia bisa jadi MENTERI AGAMA dan ALIRAN KEPERCAYAAN !

Iman Sukarno:
Mo nanya ke si tengkuzul... ia masuk golongan mana ya...Iblis atau manusia berjiwa Iblis... ???

Wele Wele Machih Learn To Joke:
yg secara halus dan licik ngajak2 orang lain jadi dosa lalu masuk neraka itu artinya... iblis atau manusia yg ditunggangi iblis?

Dudung Kertawijaya:
Salah kaprah orang Indonesia menganggap si tungkuzul ini ulama. Dia cuma pegawai ormas MUI.

Wele Wele Machih Learn To Joke:
entah kenapa diplesetkan jadi ulama..
jangan2 menurut kamus kadrun itu kalau nyinyir jokowi maka automatic jadi ulama / auto ulama..

wah kalau begitu mah udah betul itu kalau perlu sertifikasi ulama.. masa kadrun bisa2nya mntahbiskan ulama sesuka pusar mereka mau kempes atau kembung suka2 kadrun gitu?

toto Mulya:
Jenggot nya perlu di cukur supaya otak nggak ketarik ke leher!! Supaya bisa bedakan antara statement atau kumur...

panji42:
ngustad dengkul terbukti matanya buta dan hati nya membatu.........
dan faktanya hanya orang bodoh yang diikuti atau mengikuti orang bodoh.......
fakta lainnya hanya yang bodoh akan merasa nyaman dalam kelompok yang sama sama bodoh

Babi Berisik:
Saya kurang setuju dg penulis, tuyul itu level goblok nya bukan 10, tapi 90 sementara curutnya level 100 alias goblok total.

Wele Wele Machih Learn To Joke:
IQ nya mungkin 10 aja.. IQ dia yg wajar tuh karena turunan gen kadal gurun haha..
jangan bandingkan volume isi otak kadal gurun yg cuma beberapa cc / mililiter dengan volume isi otak manusia.. bagaikan membandingkan got dan langit

Prijohandono Kristanto:
Nusantara itu PENGUASA DUNIA.
Pemimpin2 Nusantara HARUS BISA BERLAYAR MENGARUNGI SAMUDERA.
SAKTI.

Th 1600, PERUSAHAAN VOC dari negara KECIL dan MISKIN Belanda mulai menjatuhkan Nusantara.

Jadi sedang ditunjukkan, mengapa PENGUASA DUNIA ini bisa dijatuhkan oleh PERUSAHAAN dari negara KECIL dan MISKIN.

Orang orang seperti si Zul ini dan Anies Baswedan, yang dipuja puji oleh orang orang nya.

BANYAK hal yang menunjukkan cara mereka bekerja dan HASIL nya, tetap dijadikan pemimpin mereka.

Bobo Djowang:
Mau ketawa takut... ya udah, ketawa aja deh.

Wele Wele Machih Learn To Joke:
iya nih gue mau dosa tapi takut ketawa..
gue pilih ketawa juga

BENZ GUN:
Mungkin maksudnya Tengku Zul nggak di Borgol...hanya pake Gelang Kembar dari besi...begitulah gelang geleng...

aluwatu:
heran aja sama.MUI masih mempertahankan manusia hina ini. bohong ijasah, bohong.keilmuan agama..cuma pandai fitnah, dusta dan licik.
atau jangan jangan tengkujul adalah mui dan mui adalah tengkujul ?
KALAU BEGINI RUSAKLAH UMAT!

Wele Wele Machih Learn To Joke:
yahhh
monopoli uanghalal itu indah haha

Arif Soetanto:
Minta ikut diborgol

Wele Wele Machih Learn To Joke:
tapi gak ngaku2 kalau jadi salah satu otak pelakunya haha

silabo hatung:
semoga di periode baru mui dia ditendang.. akan jadi gelandangan seperti ahli pil sepet berlidah duri. yang kerjanya cuma ngintil mengikuti jagoan neon.. balik jadi tukang organ malu..

Ju Kamto:
Ukuran tingkat iq itu di mulai dari o naik keatas untuk orang normal
Kalo tetangga dan rt tz dimulai dr nol turun ke bawah
Sama2 iq 200 hanya tetangga 200 nya ke dasar laut  jadinya ya seprti itu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gagal Lagi Framing Jahat Tengkuzul Bela Tersangka Aktivis KAMI Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gagal-lagi-framing-jahat-tengkuzul-bela-tersangka-UL67IApvX9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: