You Now Here »

Selayang Pandang Gurita Cendana  (Read 89 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,562
  • Poin: 23.640
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Selayang Pandang Gurita Cendana
« on: October 18, 2020, 04:12:16 PM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Kalau yg masih inget hidup di jaman orba pasti tahu ini:
 
PORKAS, Dana SDSB, Repelita, Swasembada Pangan, Petrus, Krismon, Dari Desa ke Desa, Kelompencapir, ABRI Masuk Desa (AMD), Hari2 Omong Kosong, Langu, Anak Kolong, Dwi Fungsi ABRI, Azas Tunggal, Penataran P4, Wawasan Nusantara, Pembantaian, Penculikan, Mobil Timor, Kabinet Pembangunan I, Ii, III, IV dst, transmigrasi, Arya Kamandanu dan Mantili, Laporan Khusus, Dunia Dalam Berita, Aneka Ria Safari, Ria Jenaka, Album Minggu Ini, ACI Aku Cinta Indonesia, Rumah Masa Depan, Losmen Bu Broto, dll, dsb, dst.

   " Kᴇᴘᴇɴᴀᴋ ᴊᴀᴍᴀɴᴋᴜ ᴍʙɪʏᴇɴ ᴛᴏ...?"
 


Fsasosi:
Penak apa nya.... lagi asyik2 nonton pelem layar emas pasti ke potong dunia dalam berita dan kadang yg menjengkelkan di lanjutkan sama laporan khusus harmoko dan mentri yg matanya sayu ngomong nya kebanyakan e... e... e...

«§»:
yg pasti sebelum dunia dalam berita jam 9 pasti selalu ada lagu garuda pancasila

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Masih ingat gak pembawa acara Dunia Dalam Berita ini..?
(click to show)


«§»:
waduh masih nyimpan aja gubrakkk
yg gue ingat namanya hasan ashari oramahi

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Ohh..si Moerdiono yg selingkuh sama artis kan...?

Apalagi kl udah acara Dari Desa ke Desa hampir 2 jam ngeliat muka harmoko di sorot kamera pake kacamata "cengdem" nya duduk dibarisan depan

«§»:
moerdiono yg ngomongnya hemmm hemmm mulu

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Yup betul. Yg kl ngomong satu kalimat bisa 15 menit.
"Tadi bapak presiden eem..em...mengatakan eeem..." Langsung matiin TV baca komik dikamar hahaha...

Buaya2009:
Wkwkkwkwkkk, mending baca komikh ya, brohh ......
Dulu ngalamin, nih org lagi baca statement, saiah selingin dengan berak dulu, lanjut mandi, bikin kupi, nyalain samsu, balik depan tipi, dan busett , mentri ee....ee.... ee.... ee... masih belom beres pidato na.
Bisa2 org ngelahirin orok, dan wktu si orok udah mulai bisa jalan, tuh pidato belom beres jg kallee ..... benner2 juara sejagad, en yg bikin ga tahan na tuh mata na jg passss benner ky org setengah molor. Buset dahh !

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Setneg tp gak ada gairah utk kerja ????

Fsasosi:
Ngoahahahha... ya betul itu sdh orang nya....

silabo hatung:
anak perempuan si mata sayu saat ini menjadi pemred harian kompas. beliau aman aman saja beda dengan nasib keturunan epka'i

hoetomo:
Litsus , kerja di perminyakan pasti di litsus.
Kalau malas dikirim keluar daerah gagalkan saja lulus test Litsus seperti teman saya lakukan:
di Balikpapan .Teman saya sengaja gagalkan test , ada pertanyaan : Bagaimana pendapatmu ABRI masuk desa ??, temanku jawab : Itu hanya show saja .Langsung dia senang karena disuruh pulang  kembali ke Jakarta.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Hahaha... strategi yg jitu dan cerdas ??? ?????

«§»:
waah anak jadoel neh hahhaaa

Buaya2009:
Saiah tambahin, si buta dari goa hantu, gundala, godam, gina, santini, asmaraman s kho ping ho, warkop prambors, iwan fals, ebiet g ade, rx-king, GL-100, akibat pergaulan bebas, ali topan, kabut sutera ungu, gita cinta dari sma, rano karno, yessy gusman, roy marten, yati oktapia, yenni rachman, widyawati, sopan sophiaan, dlsb, dlsb, dlsb ....... wkwkwkwkwkwkwkk

Banzaii !!

Han:
Di saat usia mulai lanjut orang jadi semakin nostalgic...

Aku tambahin ya:
Undian Harapan, Berpacu Dalam Melodi, Srimulat, Kris Biantoro, Pak Tino Sidin, Lidya Kandow, Robby Sugara, Ita Mustapha, Ira Maya Sopha, Chicha Koeswoyo, krupuk putih Rp. 5, Ganesh TH, Kelompen Capir, dan.... Pembalasan Ratu Laut Selatan Yurike Prastica wkwkwkwk

Dikadalin:
Tambahin lg bang= harus apal nama2 menteri.. Wkwkwkw

Han:
Dan juga menghafal butir2 Pancasila (lupa berapa jumlahnya tuh).

okykyugunto:
Roedini..
Habibie..
Siswono Yudo Husodo..
Jop Ave..
????

Masnaryo Jembrak:
masih ada lagi, nick carter, enny erro

Buaya2009:
Di saat usia mulai lanjut orang jadi semakin nostalgic

Makjleebbb bingitss ma saiah ...... wkwkwkkwkkwkk ...

Pembalasan Ratu Laut Selatan Yurike Prastica wkwkwkwk

Yurike... ohhh Yurikeee... binal benner tuh anak dulu, seangkatan & sesekolah SMP adikkuh ...... wkwkkwkwkkkk ..... 

Satu lagee, broh, kalo inget Chicha,jd lgs inget Dina Mariana jg ...... heheheehehehhh ....
Banzaii !!

Han:
Dulu waktu SMP penampilannya sudah nakal atau masih alim sob?

Buaya2009:
Benih2 na uda keliatan sehh, broh ??? ??? ??? ???,  susyah diterangin na, kalo kita ngobrol ama ceweq yg "nakal" baru bisa kerasain, dari kata2 na, gerak2 mikro di wajahna, mata na, gerak gerik anggota tubuh na ..... hehheheheheehh, iyah khan, broohhh .......

Han:
Hahaha nangkep maksudnya sob. Iya memang betul. Lagak cewek spt itu memang bisa dirasakan mulai SMA, SMP, atau kadang ada juga yang sejak sama2 masih SD. Seingatku Yurike ini cantiknya biasa aja tapi bodinya itu loh.... Apalagi posenya di tabloid Monitor wkwkwk.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Inget Dina Mariana, jgn lupa Adi B. Slamet, Iyut B. Slamet, Yoan Tanamal, Ibu Meinar, Prawidjaja (penyanyi seriosa)

Han:
Satu lagi... Marissa Haque! (sebelum berubah jadi kadrun)

Buaya2009:
Huweekkksssss .......
Mendingan Ayu Azhari en sisters kemana-mana atuh, broh .... wkwkkwwkkk

Banzaii !!

Han:
Hahaha ok beda selera ga masalah. Asal jangan jadi kadrun aja wkwkwk

prasetyonegoro:
Orba musuh kita bersama

Fsasosi:
Yup ! tapi tidak dgn duit nya.. makanya
banyak yg masih goyang ekor (loyal) wkwkwk..

prasetyonegoro:
Kalau mau duit yg bukan orba juga banyak.  Duitnya Tohir lumayan bersih dari orba

Barkah Adi:
Jadi, ceritanya Jokowi lagi bikin "serum orba" yak? Orang2 orba yang udah dilemahkan dijadiin "penangkal orba". Jadi, berharap generasi berikutnya yang udah dikasih serum itu nggak akan lagi kejangkit orba. Boleh juga. hehehe...

prasetyonegoro:
Prabowo termasuk produk Orde Baru yg sialnya jadi tumbal Orba.

silabo hatung:
hati hati dengan residu orba dari angkatan 66 yang kini tak dirangkul istana. masih, banyak lho dan rata rata secara ekonomi mereka lumayan cukup kuat, dibawah level sangat kuat macam putra putri kaisar .. misal, sang penjual roti. si kumis tipis juga termasuk 66. mungkin tidak neko neko selama gurita bisnisnya tidak terganggu .. latief dan terlebih fahmi secara ekonomi sepertinya tidak terlalu bagus. lebih dari cukup lah.. akbar dan apalagi ginanjar sudah berada diluar cendana dari sejak kejadian lengsernya sang tiran..

toto Mulya:
Berdarah - darah Reformasi!! Din, tot dan es cendol - si tukang curhat yang sudah jelas2 bau cendana!! Kog malah dapat panggung!! .. Heran juga sama masyarakat kita!!. Tapi saya yakin pak jokowi tidak tergoyahkan..

Claudy Knehans:
...ada juga pembaca setia seword yg masih memuja dan rindu jaman suharta...tau kan??

Indisen:
Tau banget. Siapa tak kenal Fauzi

Zolda:
Klan Cendana adalah klan yang terkutuk!

«§»:
Din, Gatot, EsBeYe, dan juga JeKa sosok pewaris produk Orde Baru yang kini masih tersisa.
gimana dengan wiranto?

Awam Wahono:
Zaman suharto enak apanya ?! Tv , sepeda saja banyak rakyat yg ga punya apalagi motor , makan ayam saja kalau yg ga sakit ayamnya ya orangnya , ayamnya sakit daripada mati disembelih baru makan ayam , atau orangnya yg sakit dikasih lauk ayam supaya mau makan , zaman suharto yg enak kroni kroninya dg KKN membuta babi , rakyat cuma buat atas nama doang padahal di tindas.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Selayang Pandang Gurita Cendana Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/selayang-pandang-gurita-cendana-MJWMkgHJEy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: