You Now Here »

Rocky Gerung Menilai Mengintip WA Anggota KAMI Tidak Etis, Kalau Provokasi Etis Gak?  (Read 88 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,681
  • Poin: 23.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Abdul Kahar:
si rocky gerung.. GOBLOK tenan.. klo ada orang bermasalah hukum atau diduga melakukan pelanggaran diperiksa WA nya bukan ngintip.. buktinya orang yang ga ada masalah ga pernah diliat2  WA nya.. rocky2 ngatain orang dungu.. dia sendiri SUPER DUNGU!!!

Barkah Adi:
Naaaa... Aparat mah sah² aja kalau ngrasa ada indikasi nggak bener masuk atau cuma ngintip. Hahaha...

Parlindungan Panggabean:
Dunia ini sangat luas dan penuh dengan keindahan untuk dinikmati. Setiap orang bisa dan dapat kesempatan mengambil bagian dalam menabur bibit2 kebaikan untuk menambah keindahan. Adalah sangat dungu kalau orang berpikir dunia ini penuh dengan keburukan, seperti si Roger Jones ini. Begitulah kalau jadi filsuf sesat dan ora iso ngaceng pula, semakin gelaplah dunia ini.

Anton Satya:
yang satu ini bukan manusia, jadi menulis namanya tidak perlu huruf besar, cukup ditulis rocky gerung. Pandai bersilat lidah dan memutar balikkan fakta.

BritneyYang:
gerung gerung orang dungu sok etis loe.
loe Naik ambulance etis ga?

Jessica Syarifah:
Tak banyak komentar untuk orang setua itu yang tidak punya sarang burung

Arif Soetanto:
Rocky ini sering gerung2 di grup wa ya?

Wele Wele Machih Learn To Joke:
mau ngeles kek gimana juga tetap aja udah terlanjur ketahuan jahatnya plus begonya tuh komplotan

purajp:
sudah pasti diantara PENTOLAN "CUMI" ada yg main dua kaki alias ..... paham khan

Herman Kusut:
Wkwkwkkwk, orang stresss tingkat 3 jgn didengarin bung. Biarkan aja, bakal mati sendiri

Mulyadi:
Keluguan Rocky dalam mengulas kasus hasutan anggota KAMI adalah kedunguan yang hakiki

Awam Wahono:
Alias Dungu permanen kuakakakakak

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rocky Gerung Menilai Mengintip WA Anggota KAMI Tidak Etis, Kalau Provokasi Etis Gak? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rocky-gerung-menilai-mengintip-wa-anggota-kami-DeC7E55rDP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: