You Now Here »

Mimpi FPI Jokowi Pecat Dubes Luar Biasa RI Untuk Arab Saudi : Mimpi Saja Terus!  (Read 129 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,710
  • Poin: 23.788
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Agung Hendramawan:
Katanya dulu tidak mengakui pemerintahan Jokowi, kok sekarang malah minta tolong? Nggak malu minta tolong dengan orang yg kamu hina dan jelek2 an terus?

toto Mulya:
Kul kuhtuk kadal kesit, wak dul ngamok disundang sapi.. Koar koar katanya rizig kembali.. E.. E taunya si dul FPI ke injak sapi..

Wele Wele Machih Learn To Joke:
fpi mah sombong merasa lebih presiden daripada presiden..
halu banget haha

Hades:
Jgn kan presiden, bahkan lbh Tuhan drpd Tuhan, bukti nya bisa tau siapa kafir dan bakal di laknat Allah..

Erika:
kehaluan mereka bikin kita pinter yaaaah...

Wele Wele Machih Learn To Joke:
iya dong..
munculnya orang2 bodoh membuat orang2 pintar memgernyitkan dahi dan berpikir dan melatih otak utk menyanggah deh haha

Alex R.:
FPI tidak punya nyali protes sama pemerintah Arab Saudi lewat Kedubes Arab Saudi disini. Beraninya cuma marah sama Dubes RI di Arab Saudi untuk melampiaskan kekecewaan nyangkutnya HRS di negara tersebut. Ngomong-ngomong cerita HRS kesana untuk beribadah dan jadi tamu kerajaan koq tidak ada lagi ya. Jadinya dulu itu bohong dong kalo begitu....

Parlindungan Panggabean:
Bibieb cerdas.? Mungkin saja ya..
Sebab kalau bicara cerdas, iblis adalah makhluk yang termasuk paling cerdas di dunia ini. Karena dia sangat paham segala sesuatu bahkan untuk hal yang belum terkatakan, seperti memahami apa yang ada dalam pikiran dan hati seseorang. Lebih dari itu dia mampu bermetamorfosa menjadi ulama atau tokoh agama dan menyamar menjadi orang yang se-olah2 baik, menawarkan jalan keluar.. padahal maksudnya menawarkan jalan keluar dari sorga menuju neraka. Sebagai manusia, mengandalkan kecerdasan saja tentu tidaklah cukup. Lihatlah komitmennya dalam menghargai serta memelihara hidup dan kehidupan, terutama dalam relasinya dengan sesama.
Kalau dari mulutnya saja keluar sumpah serapah, kopar kapir, hoax dan fitnah, gantung dan bunuh.. itu sama saja dengan iblis dong.. atau rijiek, eh jurig.

Fsasosi:
Cerdas urusan selangkangan

Chuck Longthong:
Mungkin maksudnya dubes yang sekarang dipecat terus diganti dgn RS, karena kebetulan orangnya sdh ada di sana. Bahasa Arabnya fasih; sangat dihormati raja lagi, sehingga dapat visa unlimited.

Erika:
Weleh... kasian yg meniti karir dong...kalau ujug2 RS jd dubes. Permanen pula kayak gubernur DIY

Chuck Longthong:
Ha ha ha, visa unlimited, umroh unlimited, dan dubes unlimited.

Hades:
Mba cacing nya di basmi aja, spy tamannya bisa asri kembali dgn beraneka macam bunga. Dasar cacing bebal, udah bebal bodoh, jelek lg...

Erika:
Ya ayo... bantuin. Masa nyemprot sendirian...

Wele Wele Machih Learn To Joke:
oh ya.. aneh..
cacing tanah harusnya berguna menyuburkan tanah..
tapi cacing tanah yg satu ini malah memberontak dari sifat baiknya dan sekarang jadi hama kayak belalang hehe

Erika:
di wonosari belalang di goreng dan dimakan pak... wkwkkwkwk

vino xio:
salam belalang dari gunungkidul, ana penggemar tulisan antum....fyi secara pak dubes ini banser garis lurus ..tonton duet belio bareng gus baha di yusup...hehehe

Hades:
Kl belalang iya dimakan, Krenyes Krenyes rasanya spt apa ya...

Wele Wele Machih Learn To Joke:
wa belum pernah coba..
tapi katanya crispy dan protein tinggi..
cuma gue tetap kurang suka karena membayangkan kayak makan kecoak haha

tapi kalau sudah coba terus enak mungkin malah membayangkan kayak makan udang

Erika:
Iya soale penampakan belalang matang itu coklat kayak kecoak

Seabook Arno:
cacingnya cacing di film tremors kayaknya kalo FPI

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mimpi FPI Jokowi Pecat Dubes Luar Biasa RI Untuk Arab Saudi : Mimpi Saja Terus! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mimpi-fpi-jokowi-pecat-dubes-luar-biasa-ri-untuk-Rctblai9qF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: