You Now Here »

Modyarr! 3 Tahun Anies, Dikuliti PSI/Pengamat: Bikin Jakarta Mundur Dan Bunuh Diri!  (Read 169 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,908
  • Poin: 23.987
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Kesalahan ada pada Gerindra dan PKS yang tarik ulur dalam memutuskan Wagub sehingga Anies harus kerja sendiri mengurus ibu kota yang begitu kompleks permasalahannya. Anies sebetulnya sudah siap tancap gas dengan terpilhnya wagub definitif. Tapi tanpa bermaksud lepas tanggung jawab tiba-tiba wabah covid-19 muncul sehingga Anies harus fokus sepenuhnya menyelamatkan warga. Tanpa segan-segan Anies meminta partisipasi kucuran dana dari pemerintah pusat karena pendapatan pemda yang menurun akibat merosotnya kegiatan ekonomi. Walaupun dihujat kiri-kanan Anies tetap dengan gigih meminta dana bantuan dari pusat semata-mata demi kepentingan masyarakat ibu kota. Kurang apa lagi perjuaangan Anies menyelamatkan warga DKI karena yang paling penting dalam situasi krisis adalah dana, dana sekali lagi dana!
Tolong berhenti menyalahkan Anies karena beliau bukan superman yang tidak mungkin bekerja 7 hari seminggu dan 24 jam sehari. Sebagai manusia normal beliau perlu istirahat Sabtu dan Minggu, refreshing studi banding ke LN, bercengkrama bersama keluarga yang sangat penting untuk kesehatan fisik dan mental beliau.
Bukannya membela Anies ya tapi ini murni hanya memberikan beberapa contoh tantangan yang dihadapi Anies sehingga sedikit terlambat dalam memenuhi janji kampanyenya.

HolyGanZ:
Desember sampai Januari 2021 diperkirakan curah hujan bertambah lebat dengan adanya badai yg lewat, dengan pengalaman kemarin yg hujan baru sebentar tapi beberapa RT tergenang, apakah:
1. Sudah diteruskan normalisasi sungai dan membersihkan saluran2 got? Krn tdk kelihatan karung2 lumpur got dipinggir jalan seperti sebelumnya.
2. Perawatan dan pengetesan semua pompa sehingga tidak ada yg gagal jalan waktu banjir datang?
3. Persiapan material dan alat penanggulangan tanggul yg jebol.

Sepertinya no.1 dan 2 selalu muncul sewaktu banjir datang.

B-Over:
Fakta yang bikin warga jakarta ketar ketir nih... Termasuk saya

HolyGanZ:
Saya tidak kebanjiran, tapi ikut sedih kalau lihat para saudara, teman, tetangga jadi korban, sedangkan usaha dari Pemda sekarang hanya sekedarnya, tidak permanen untuk jangka panjang padahal dananya banyak.
Kita tunggu saja jawaban ngeles klasiknya.

Kampret212:
saya malah kebalikan. Saya gak sedih tapi ikut kebanjiran... hahaha...

........:
gw malah pgn jkt sekalian tenggelam biar kl ad demo pk perahu karet

Alex R.:
Anies lebih suka reaktif dari pada proaktif demi menghemat anggaran. Sekarang dana yang tersedia difokuskan untuk covid 19. Selain itu Anies perlu bantuan dana dari pusat untuk pencegahan banjir karena kas daerah tipis jadi beliau menunggu sampai banjir melanda supaya memiliki alasan kuat untuk minta bantuan pusat. Jadi sekali lagi Anies bukannya tidak mau berbuat apa-apa tapi semata-mata karena terkendala dana. Ini yang membuat beliau sangat prihatin. Oleh karena itu dari pada hanya mengritik lebih baik menggalang kotak dana untuk disumbangkan ke balai kota sebagai bentuk partisipasi membantu Anies.

Panda:
Ya Di maklum i aja
Anggaran terbesar buat corona, janji ini itu, faktanya masih minta pusat.
Provinsi lain yg Dana nya jauh lebih kecil bisa tuh tanpa pusat. Padahal penduduk nya lebih banyak dari dki.
Jadi ya pantes Di bilang
"bodoh"

Stevanes Ariffin:
Kesalahan ada pada Gerindra dan PKS yang tarik ulur dalam memutuskan Wagub



Setelah ada Wagub, hasil kerja pemprov DKI apa aja yah??

Alex R.:
Fokus menangani COVID-19.

toto Mulya:
Ini bukan salah atau benar! Ini fakta!! Anies orentasi pada citra bukan prioritas!! Tolonglah objektif!!

Alex R.:
Faktanya waktu banjir tempo hari anak-anak gembira bermain ditengah banjir. Fakta lain masyarakat tidak mau pindah dan lebih memilih tinggal di tempat pemukiman yang sama walaupun kebanjiran. Belum lagi almarhum Sekda pernah bilang banjir dinikmati saja karena tubuh kita dua pertiganya air.

Zolda:
Anaknya gabener ikutan main air banjir ga? Daripada nilep APBD buat wisata sekeluarga, lumayan kan ada wisata gratisan, Jakarta Water Park

toto Mulya:
Oh gitu faktanya!! Oh.. Indah banget.. Dengan banjir bahagia warganya!! Mantap sob.. Mantap top markotop

Alex R.:
Makanya beruntunglah DKI punya Gubernur Doktor Haji Anies Baswedan yang terpilih secara demokratis.

toto Mulya:
Satire kog nggak paham

Toni Chua:
anak2 gembira main air banjir, OK. tapi karena anak2 gembira main air banjir, jadi sarannya apakah banjir yg jadi langganan harus tetap terjadi? biar "anak2 gembira"
trus masyarakat gak mao pindah,  masyarakat mana dulu? yg tinggal dibantaran kali? ato yg punya rumah permanen? kalo yg dibantaran kali, itu tergantung dari pemda. trus hampir semua area jakarta banjir trus mo disuruh pindah semua?
lalu karena tubuh kita 2/3nya air jadi disuruh nikmati banjir. tau gak, akibat banjir lalulintas jadi tersendat, mobil motor mogok, itu kerugian materi semua siapa yg tanggung. blon yang rumahnya kemasukan air. perabotan rusak semua? ???

Alex R.:
Banjir melanda Jakarta sudah rutin setiap musim hujan sejak kapan-kapan. Tapi arus urbanisasi tidak pernah berhenti yang berarti warga siap menghadapi risiko banjir. Tapi begitu kebanjiran menyalahkan gubernur Anies, kan aneh? Emangnya Anies yang menyuruh mereka datang ke Jakarta?

Toni Chua:
musim hujan emang harus datang tiap tahun pak, "BANJIR MEMANG RUTIN SETIAP TAHUN" tapi sebagai gubernur harusnya bisa antisipasi.
jadi orang PINTAR dikit napa? itu belanda kalo orangnya kayak situ gak mao MIKIR, belanda udah tenggelam dari dulu.

Mr.BIG:
Jawaban orang bodoh. Hadeuhhhhh.....

Alex R.:
Mosok orang bodoh bisa jadi Sekda. Apalagi jadi gubernur.

toto Mulya:
Jaka Sembung bawa golok... Tidak nyambung.. Golok

Arif Soetanto:
Cueeeeeekkk
Yg penting tgupp siap & ada dana. Tim Gabener Untuk Pencalonan Presiden

Noval Adianto:
Tahun 2022.....A.Riza Patria...lebih pantas untuk didukung.
Kalau ada partai yang masih mengusung anis  ..itu partai bodoh.

Panda:
Emang ga ada calon lain apa,?
Seperti nya Abas milih nyapres 2024 kalo ada yg mau dukung.

Syahrul Mufidho:
Sebenernya 2024 baru pelantikan.
Makanya nanti per januari 2022-Kampanye maret 2024 PLT Yang ambil alih.
Dan ditunjuk oleh Depdagri.
2024 juga bulan November.

Love The Truth:
3 tahun semua makin mundur...2 tahun lg ya makin mundur kalo kita lihat cara kerja wan abud...inilah the worst governer ever.

Ndemik:
Hanya untuk "mengubur" anis dibutuhkan pengorbanan dari warga DKI.. gubernur itu kan masih dibawah Mendagri knapa Mendagri nya selama ini juga diam saja,pdhl apa yg dibuka PSI itu fakta. Sekedar menegur saja tidak pernah. Untuk Mendagri sendiri kok kynya tenggelam juga yah, seword blm ada yg membahas secara khusus,bahkan waktu isu reshuffle pun Mendagri tidak disinggung.... Pdahal yg rambutnya di cat saja bisa ditegur, ini yg dosanya udah se gunung blm pernah ditegur

Paijo:
Mendagri lawan teroris berani dulu, skrg lawan badut ga berani

HolyGanZ:
Seperti yg saya rasakan...
Terimakasih saya terwakili.

«§»:
si joker itu seperti taek kebo,  tidak ada seorang pun yg sudi menyentuhnya ... haram jadah

mendagri bukannya tidak bisa tapi tidak mau "menyentuh" si joker.

Ndemik:
Iya masalahnya apa, kan yang ngecat rambut aja bisa ditegur,ini yg nenggelamin jkt ga ditegur..

Wele Wele Machih Learn To Joke:
mana ada yg berani tegur sob pocong.. mau ditidurkan bareng pocong?

Ndemik:
Ya itulah sob, mas mentri gojek bikin kebijakan diprotes mulu, Mendagri diam aja kaga ada yg protes..bahkan bbrp kali pakde yg kasih instruksi lgsg ke kepala daerah.. jadi Mendagri ini kemana? Ngilang ky Menag?

Mas B:
Balikin dulu duit apbd yg sudah diembat oleh AB, selanjutnya kalau mau bunuh diri dipersilahkan ... :)

At Heist:
Saya yakin dan percaya Anies pasti bisa, setidaknya menambah 5 lagi kemunduran yang bisa dibuatnya dalam sisa 2 tahun kedepan.

Bobo Djowang:
Setelah covid mereda,  segera percepat rencana pemindahan ibukota.

........:
keknya ga ad penyesalan buat JKT58 kan mrk milih hanya krn katanya seagama

Panda:
Judul nya menarik "modyarrr" Tapi saya ga tahu yg modyarrr siapa? Kalo ditujukan ke Abas, manusia nya enjoy2 aja tuh.
Lebih cocok yg Hampir modyar sebagian warga dki deh.
Saya ga ngerti kenapa Kesan nya
Di biarkan aja tuh Abas kayak gini.

At Heist:
karena 58% masih nyaman dengan keadaan ini selama 3 tahun, sisanya bisa apa? Lain ceritanya kalau diantara yg 58% sudah mencak2. hehehe
Apalagi didukung oleh anggota mandul DPRDnya yang picek atau buta tuli mungkin

purajp:
trus mau ape ???

Wele Wele Machih Learn To Joke:
wuahahahaha
wuahhhhahahahaha
(terpaksa tertawa bahagia karena jakarta dibilang mundur sampai mau mampusss)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyarr! 3 Tahun Anies, Dikuliti PSI/Pengamat: Bikin Jakarta Mundur Dan Bunuh Diri! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyarr-3-tahun-anies-dikuliti-psipengamat-YLpgtQxrzi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: