You Now Here »

Jika Tak Ingin Ditinggalkan Pemilih, Anies Harus Turunkan Sikap Keras  (Read 72 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,681
  • Poin: 23.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Inilah hasilnya... gubenur yg terpilih dari hasil undian 212

Alex R.:
Banjir tidak perlu dicegah, yang penting perahu kaleng aluminium siap menyelamatkan warga yang kebanjiran. Dikombinasikan dengan pemberitahuan lewat toa warga punya cukup waktu berkemas sebelum dijemput
perahu kaleng aluminum tersebut. Dijamin tidak akan tenggelam seperti perahu karet kalau tertusuk benda tajam.
Daripada menghabiskan anggaran untuk normalisasi sungai lebih baik duitnya dibelikan perahu kaleng tsb. yang bisa cukup untuk beli satu perahu untuk satu RT. Semuanya sudah dipikirkan matang oleh Anies jadi warga tidak perlu khawatir soal banjir tahun ini.

Widodo SP:
@disqus_uLXXIBtKQL:disqus Rencana penggunaan perahu kaleng aluminium kok malah ingatin saya dengan perahu mainan yang biasa dijual di pasar malem ya? Apakah jangan-jangan perahu mainan yang dimaksud? :-D

Stevanes Ariffin:
Yg nyalainnya isi air via knalpot belakang, lalu kantong airnya dipanasin pake pelita mikro dgn bahan bakar minyak sayur.. Bunyinya tok-klotok-klotok.... yah??

Widodo SP:
Iyaa pak @stevanesariffin:disqus ... kayak gambar ini. Hahaha 
(click to show)


Stevanes Ariffin:
Itu tandanya kita udah tua....

Hades:
Presiden ga bener ku punya cara sendiri dlm mengatasi masalah... Yg penting kl beliao ngomong, iya aja.. sabar.. semua akan indah pada waktunya... Lha wong dia ni presiden ga bener pilihan Tuhan Allah yg didukung para calon penghuni surga..
Inget ya, diam aja, iyakan aja, bahasanya bagus kok...

Noval Adianto:
"...Turunkan sikap keras...?."
Bukan sikap keras...tapi lebih tepat ketidak mampuan.
Tiga tahun menjabat telah memberikan bukti nyata
Ketidak mampuan ditutupi dengan Tata kata manis
Masih ada yang memilih ?? Terserah itu adalah hak
Tapi bagi orang berotak..memilih kembali ? BODOH.
Sebodoh2manusia adalah memilih manusia bodoh

zeffanya n zeevanka:
Buat gw WargaDki cm berharap diberi kekuatan & kesabaran utk tetap waras 2 thn kedpn. Setidakny jkt msh ada DLM PETA ga hilang terendam banjir? ???

Stevanes Ariffin:
Betul itu, si anies perlu menggunakan pendukungnya yg garis keras itu untuk bertindak tegas dan keras pada 42% penduduk DKI yg ga milih dia.... Mrk mrk ga bisa dicekokin dgn janji kapling sorga...

Agung Nugroho:
Dari buahnya bisa dinilai watak kepribadian seseorang. Maklum DNA Arab Yaman

Ivan Budiutama:
Gak bkl dikerjain. Gengsi dong, masa ngikut cara si kafir penista agama, apapun ceritanya, si kafir pasti salah, titik. Menurut gw jg ini gak jauh2 dr pesanan si King maker, Hitler JK. 11-12 apalagi terbukti cara SARA berhasil. Kl skrg berhasil ntar pas meuju kursi pleciden bakal berhasil jg.

mbladus ah:
Jadi ingat kata-kata
"Mau NORMALISASI, mau NATURALISASI, terserah. Yang penting DIKERJAKAN"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jika Tak Ingin Ditinggalkan Pemilih, Anies Harus Turunkan Sikap Keras Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jika-tak-ingin-ditinggalkan-pemilih-anies-harus-CMOqhOtDzj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: