You Now Here »

Munas MUI Bahas Politik Mau Tembak Jokowi? Gus Yaqut Sentil Keras!  (Read 95 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Waduh Majelis Uang Indonesia udah kayak DPR aja mau bikin UU jabatan presiden.
Coba bikin program sertifikat uang halal dong supaya jgn makan uang haram. Bikin fatwa: barangsiapa makan uang haram sama saja makan babi panggang yg sedap itu...

Leonard Teguh Halim:
Sebaiknya memang dibubarkan saja, tak ada manfaatnya.

MasErik Bhe:
YA, BUBARKAN SAJA EM-UI ITU !!!

toto Mulya:
Iya bubarkan saja, atau buat LSM MUI tandingan yang berorientasi murni Agama (islam nusantara).

okykyugunto:
Klo sering kumat ga jelas spt itu, mending MUI merger sama partai Ummat aja...
??? ??? ??? ???

silabo hatung:
mui dan fpi atau grup togel watuwa (212) cuma casingnya saja yang beda.. jeroannya dia dia juga. lulagilulagi gilalu ! .. yang pasti setelah terkuak hanya sekadar lsm, sudah tak angker lagi. apa bedanya dengan fpi, lbh, icw

«§»:
LSM rasa malaikat hahaaa

Fsasosi:
Orba Legacy

Jesse Sihombing:
Oalah Fatwa tentang masa jabatan presiden. Beneeerrr-2 ya sudah merasa paling hebat dan bener. Utk masa jabatan presiden dan pilkada sudah undang2, gak perlu fatwa. Olah indonesia ku, kapan mau maju.

Awam Wahono:
Gedung MUI itu Tanahnya milik negara atau bukan ya cuma nanyak ?!

Parlindungan Panggabean:
Yang diurusin selalu yang terkait dengan uang. Jangan2 nanti juga menjadi pemilik otoritas yang menentukan siapa2 yang masuk sorga, dan siapa2 yang masuk got. Sudah kehilangan marwah mereka.

Donny Rahardian:
Gak usah heran, itu ketua nya yg mau lengser juga punya agenda sendiri untuk 2024.

Fsasosi:
MUNAS : MUNAfik Semua

Oma Acel:
Setaaaan..... ????

«§»:
* ulama dilarang berpolitik
* ulama dilarang berbisnis
* komunisme tidak ada hubungannya dgn agama
* ulama dilarang intervensi hukum negara
mau bikin fatwa yg membatasi masa bakti presiden?
* hukum negara tidak tunduk pada hukum negara,  keduanya terpisah dan tidak bisa saling mempengaruhi.

kemungkinan besar,  kadrun sedang mencoba mensabotase mui,  mengambil alih mui.

MasErik Bhe:
....BUBARKAN SAJA EM-UI ! LEBIH BAIK DIBUAT BADAN SILATURRAHMI ULAMA SE-INDONESIA...

«§»:
cuma ganti baju tapi tetap aja bau nya sama

Ayat1403:
MUI KESETANAN .....

Barkah Adi:
Kok mangkin nggak karuan aja yak?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Munas MUI Bahas Politik Mau Tembak Jokowi? Gus Yaqut Sentil Keras! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/munas-mui-bahas-politik-mau-tembak-jokowi-gus-hiTGOE5tDF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: