You Now Here »

Saat SBY Sibuk Hamburkan Dana Untuk Galeri, Jokowi Malah Dibuat Nama Jalan Di UEA!  (Read 109 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,681
  • Poin: 23.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




toto Mulya:
Fase malu luar biasa, saya jadi orang Indonesia saat SBY presiden. Dan fase yang sangat bangga jadi orang Indonesia saat Pak De presiden. Saya sangat sangat bangga saya berani tegakkan kepala saya. Txs pak De.

Snipersiantar:
Dan telapak tangan kanan saya lurus menghadap ke bawah menempel tepat di alis mata kanan saya..
☕☕☕☕

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Itulah bedanya pemimpin baper VS pemimpin tahan banting. Mantan jenderal bikin sendiri museum berskala domestik, sementara mantan tukang kayu di buatkan orang lain berskala internasional.
(click to show)


Blusukan Jakarta:
Itu bukti pak Beye itu cerdas. Ibaratnya daripada kerja keras berlatih untuk bisa juara dan belum tentu hasil, mending beli saja Pialanya sendiri, murah dan cepat.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Ho-oh kecerdasan yg semu dengsn tingkat halu yg tinggi utk menghibur diri sendiri

Tantra:
"Kalau orang Solo merindukannya, suatu saat mereka akan membangunkan sesuatu sebagai tanda penghormatan" Amin Kak

Parlindungan Panggabean:
Kalau nggak salah negara Arab akan bangun mesjid besar di Solo dengan nama Jokowi.

Tantra:
kalo bener..Puji Tuhan

Di:
Entah negara mana yang mau mengabadikan nama SBY. Rasanya kita hampir tidak mendengar namanya di luar negeri. Karena memang pengabdian SBY bukan untuk negara dan dunia melainkan untuk diri sendiri dan keluarga. SBY harusnya malu karena selama 2 periode kepemimpinannnya kalah jauh dari pembangunan yang dilakukan Jokowi dalam periode pertama

Tega sekali sih Mba Niha, mengatakan seperti itu, padahal... padahal... memang seperti itu... Awas lho, nanti si esbeye prihatin lagi...??? ?????

nihayatur rohmah:
Biarin hahahha

Di:
Terlalu...
(Catatan : Pas mengucapkan kalimat tsb, harus diiringi dengan tangan kanan memegang dada sebelah kiri. Kemudian, pasang mimik muka yang melas. Mewek lebih bagus, tetapi jangan sampai menitikkan air mata)

Dan lihatlah yg akan terjadi selanjutnya...

Andy:
wkwkwkwk...suuuu.bener banget

Di:
??? ?????

Buaya2009:
Entah apakah ada dana daerah Jawa Timur yang terpakai untuk museum ini.

Ini yang harusnya dikawal dan diselidiki .

Banzaii !!

Mulyadi:
Cuma esbeye yg bergaya bak org cendana buat museum dan yayasan

Di:
Telak banget sih Om, ndak kasihan to kalo si esbeye prihatin lagi?? ??? ?????

Parlindungan Panggabean:
Ntar akan bangun fasilitas publik, WC umum.

Babi Berisik:
Gubernur Khofifah memang hebat, beliau tahu candi itu kebanyakan dibangun di jateng-jatim, bukan di hambalang.

MasErik Bhe:
....aamiin...

andrea:
Presiden sblm Jokowi itu namanya susah di abadikan.
Di bikin nama jalan jg susah(terlalu panjang)
Klo pke singkatan ea tdk pas...moso' presiden kok namnya SBY...?jd susah mau di apa"in.
Contoh skrg yg lg rame ttang musium galeri dan seni,nama aslinya tdk tertulis dengan lengkap cuma SBY-ANI.
Saya kadang ngrasa gimna gitu...ada mantan presiden panggilannya SBY.

Andi Kenagarong:
SBY - JKT, SBY - YGY
Kayak trayek jurusan antar kota ????

Kampret212:
satu-satunya presiden yang prihatin terhadap dirinya sendiri

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Bagaikan David [Daud] vs Goliath!

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Njoto:
Saya prihatin... koq ada ya tukang kayu yg dihormati di luar negeri, seharusnya kan aku jendral ganteng yg pandai menyanyi lagu2 melow yg pantas dihormati ????

Fsasosi:
Selain baper ternyata juga nasis.. prihatun

iam hêylêl:
Bakal jadi the next Habibie-Ainun, ahaha

Awam Wahono:
Habiskan uangmu untuk biayai demo  jokowi bukan tambah redup tapi tambah bersinar dan tambah harum namanya didunia ! Congratulation !

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saat SBY Sibuk Hamburkan Dana Untuk Galeri, Jokowi Malah Dibuat Nama Jalan Di UEA! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/saat-sby-sibuk-hamburkan-dana-untuk-galeri-jokowi-EDqVWyHMH1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: