You Now Here »

MUI Yang Mencoba Mengasah Taring Politik  (Read 108 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,681
  • Poin: 23.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
MUI Yang Mencoba Mengasah Taring Politik
« on: October 21, 2020, 12:27:58 PM »




Alex R.:
MUI bercita-cita menjadikan para ulama seperti para mullah di Iran dengan kekuasaan tertinggi dipegang oleh seorang seperti ayatolah. Barangkali maunya ketua MUI harus jadi supreme leader membawahi presiden.

HARIARA:
Dunia di era Internet tidak memungkinkan mereka bebas bertaqqiyah ria sekalipun mereka terus mengembangkan teknik2 taqqiyah baru.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Awam Wahono:
Gedung gedung MUI itu milik negara atau bukan ya cuma nanyak ?!

Mas Moethi:
Sebentar lagi ada Paratai MUI

Barkah Adi:
Kok mangkin nggak karuan sih?

No Fear:
dendam karna periuk nasi-nyah jualan sertifikasi halal  mau diatur pemerintah

Barkah Adi:
Ooo.... Jadi udah nggak bisa "jualan waktu" lagi yak sekaramg? Bayar sesuai tarif, kelar sesuai jadwal. Hahaha...

Di:
Maklumlah Om, "garapan" LSM em-u-i mulai terusik!! ??? ?????

Lanina:
Bikin fatwa membubarkan diri donk...., pasti banyak yg dukung

Wele Wele Machih Learn To Joke:
haha sama aja fatwa utk bunuh diri dong

Lanina:
That’s the idea

Mas:
Selevel Gus Dur aja ingin MEMBUBARKAN mui.. spalagi seperti kita2 yg ingin BANGSA INDONESIA yg NKRI dan berbagai ragam suku dan agamanya alias BUKAN ISLAM MELULU... ya setujulah kalau MUI BUBAR aja... takbir...!

Wele Wele Machih Learn To Joke:
bubarin mui terlalu susah.. mission impossible..

bubarin komisi2 gak guna dulu deh baru gue percaya mui bisa dibubarin .. oh ya tgupp juga tolong sekalian dibubarkan aja, bikin sepet mata

Wele Wele Machih Learn To Joke:
bubarin mui terlalu susah.. mission impossible..

bubarin komisi2 gak guna dulu deh baru gue percaya mui bisa dibubarin

«§»:
mui adalah bentukan orba yg dimanfaatkan orba utk mengendalikan ormas2 izlam

Rosita:
Sudah ada Dept Agama, masukkan di sana, bidang keIslaman.

Aan Widjaya:
Fatwa itu kan nasehat, petuah

HolyGanZ:
Malah ada yg cuman ngritik pemerintah hampir tiap hari tanpa pernah ceramah agama, walaupun berbaju timteng.

Wele Wele Machih Learn To Joke:
bajunya daster2 biar kita indonesia berasa dikritik atau dimaki emak2.. eh koreksi.. orang arab.. lhaaa emangnya orang arab lebih powerful daripada kita orang indonesia? belagu amat sih mereka jadi kearab2an kayak khalifa penguasa dunia gitu? haisshh palingan cuma khilaf2 aja mereka bisanya menghina dan mengkafir2kan budaya indonesia padahal akhlak, budaya, dan gaya mereka mirip onta tersesat munafikun..
sudah berabad abad lamanya mereka orang2 arab gak ada yg bisa ngalahin negara2 kapitalis. malah negara arab yg disono tuh udah bergaya kapitalis juga..
mana bukti kejayaan khilafah? prett lahhh!!!
kita bangga jadi indonesia bukan arab maupun khilafah..
gak usah mimpi menguasai dunia, coba aa yg lebih mudah dulu: kuasai aja dirimu sendiri dulu yg munafik penuh nafsu wahai kaum munafikadrun

«§»:
hanya sebatas LSM warisan orba tapi merasa sebagai kumpulan nabi yg merasa lebih tinggi dari pemerintah.

HARIARA:
MUI atau Majelis Ulama Indonesia adalah Lembaga Swadaya Masyarakat......oh pantas TIDAK BERWIBAWA.

Dulu saya pikir MUI adalah tameng ciptaan Suharto menghadapi kelompok Islam yang selalu ribut soal kekuasaan.

«§»:
justru mui dibentuk orba agar orba bisa mengendalikan ormas2 izlam

Wele Wele Machih Learn To Joke:
mungkin fungsinya udah di upgrade benerrr nih dari majelis ulama Indonesia jadi menteri ulama indonesia makanya bisa ngurus politik juga haha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel MUI Yang Mencoba Mengasah Taring Politik Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mui-yang-mencoba-mengasah-taring-politik-6sWKJUi9jC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: