You Now Here »

Eits.Kali Ini Tanggapan Fadli Zon Perlu Dicermati Soal Jokowi Jadi Nama Jalan Di UEA  (Read 123 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,908
  • Poin: 23.987
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Mesir dan Yordania, dua negara Arab yang berbatasan langsung dan pernah beberapa kali perang dengan Israrel punya hubungan diplomatik dengan Israel. Sekarang UAE juga sudah berdamai dengan Israel yang kemudian akan disusul oleh Bahrain. Oman mungkin akan menempuh langkah serupa juga. Kelihatannya negara-negara Arab sudah tidak mementingkan keadaan Palestina lagi karena lebih khawatir terhadap ancaman Iran dan memilih bersekutu dengan Israel.
Kalau negara-negara Arab saja sudah mengabaikan nasib Palestina peran Indonesia dalam memperjuangkan Palestina akan semakin lemah. Secara prinsip dan normatif Indonesia tetap wajib membantu perjuangan Palestina tapi dilihat dalam konteks geopolitik di TimTeng saat ini tidak akan efektif.

Abu Delapan:
Berjuang sendiri, tidak ada lagi dukungan dunia demi memperoleh dukungan kadrun, mauuu dibawa kemanaaa bangsa ini ? demi membungkam mulut camel yg nyinyir.

Sita W:
Cuma krn dijadikan nama jalan, terus Pakde hilang komitmen? Jaauuuh...bukan tipikal Pakde itu!! Kemungkinan itu hanya ada dalam khayalan overdosis dari FZ, jadi tidak perlu ditanggapi, anggap angin lalu...

Awam Wahono:
Itu mah mengarang bebas sizong aja karena ga suka pada pa jokowi , negara arab kasih hadiah nama jalan pada presiden kita bukan yg pertama kali , dulu maroko juga memberi nama jalan pada presiden kita sukarno , apakah dulu maroko normalisasi hubungan dengan israel ?! Untung rekam jejak moroko kasih nama jalan pada sukarno masih ada untuk mengcounter karangan bebas sizong !

Sita W:
Betul mas, yg perlu kita komen tuh kalo FZ yg dijadikan nama jalan di sana? ???

Di:
Si FZ semakin ditanggepin nyinyirnya, malah semakin menjadi. Maklumlah, mulut si FZ kan nggak pernah disekolahkan. Jadi... biar kualat sendiri. ??? ?????

Sita W:
Kayaknya mulutnya disekolahin pun gak bakal pernah naik kelas ya...ujung-ujungnya DO? ???

«§»:
inilah akibat tidak bisa membedakan masalah politik dan agama.
masalah palestine selalu dijadikan sentimen agama.
jika beralasan sbg penjajahan,  gimana dgn  kurdi yg masih dijajah oleh turki suriah irak?

kenapa zombie tidak teriak memperjuangkan kemerdekaan kurdi dari turki suriah irak seperti kalian teriak belain palestine?

«§»:
semuanya rusak hanya karena uea dan bahrain bersekutu dgn israel

Sita W:
Urusan masing-masing negara kan? Tidak perlu merusak hubungan Indonesia dan UEA

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Gak perlu berprasangka buruk. Masak  penulis gak tau kelakuan ikan buntal ini...?
Gak usah tanggapi komenan sampah busuk si malin kundang terkutuk ini...!

«§»:
demi palestine,  jokowi pun bisa dibenci karena berhubungan dgn negara arab yg menjadi sekutu israel.

demi palestine,  cebong kampret kadrun bisa sama2 membenci jokowi

karena palestine,  zombie diadu domba hahhaa

karena palestine, orang yg tadinya dipuji dan dihujat bisa mendadak kompakan dihujat hahhaaa

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Kita nyimak aja dari jauh sambil nyeruput cappucino dan ngemil kripik  singkong

«§»:
nobar seru setiap hari hahaaa

«§»:
si zonk cuma pengen bikin zombie kebingungan hahahaa
hanya dgn zonk nyebut palestine,  zombie kebingungan mau belain siapa hahhaa

Johan Mulyadi T:
Tetap saja komen si Boncel bernuansa zuudson.

Fsasosi:
Perlu di cermati mulut nya yg monyong

Agung Nugroho:
Apapun prestasi JKW, tetap aja si F. Zonk iri dengki merasa lebih besar dari JKW.

Awam Wahono:
Kata alm gusdur , amerika perancis ingris itu pembuatnya negara israel tapi tidak dibenci  aneh krn banyak yg ga baca sejarah ! Ini gara gara UAE kasih nama jalan kepada Jokowi yg bikin ybs (zong ) tidak bisa tidur akhirnya mengarang bebas ! padahal bukan pertama kali presiden Indonesia dijadikan nama jalan di negara arab contoh sukarno dijadikan nama jalan di Maroko ! Pertanyaannya apakah maroko dulu menormalisasi hubungan dg Israel ?! Kalau sudah benci semua bisa dikarang tapi dia lupa rekam jejak digital dan  kebenaran akan mencari jalannya sendiri untuk mengcounter keburukan , begitulah kura kura !

Awam Wahono:
Tanggapan sizong mah asbun dicocok cocokin dihubung hubungkan sendiri , bukan pertama kali negara arab kasih hadian nama jalan pada presiden kita dulu presiden sukarno di buat nama jalan di maroko , emang maroko waktu itu melakukan hubungan normalisasi dengan israel ?! Kalau ga senang sama presiden jokowi itu pilihan individu ! tapi jangan bodobodohin rakyat dengan mengarang bebas ach  !! untung ada rekam jejak yg buat pembanding , negara lain kasih hadiah itu krn ikut bangga dg tokoh tokoh yg revolusioner  ! Begitulah kura kura !!!

«§»:
gara2 palestine, onta saling berantem dan zombie kebingungan hahaaaa haaaa

terimalah kenyataan .... palestine sudah dimusnahkan oleh daud yg kalian akui sbg nabi.
palestine skrg hanyalah pendatang arab yg ngadu nasib di negeri yahudi.
kalian belain palestine berarti kalian melawan daud yg kalian akui sbg nabi.

palestine bukanlah negara,  hanyalah kumpulan pendatang bangsa arab yg menempati tanah2 yahudi ketika orang2 yahudi terpaksa mengungsi ke beberapa negara akibat perang.

piter:
akh ngak mutu nanggapin Zonk...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Eits.Kali Ini Tanggapan Fadli Zon Perlu Dicermati Soal Jokowi Jadi Nama Jalan Di UEA Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/eitskali-ini-tanggapan-fadli-zon-perlu-y0LjzF6QAt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: