You Now Here »

Prediksi Ridwan Saidi Jika Rizieq Benar Benar Pulang Ke Indonesia  (Read 194 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,908
  • Poin: 23.987
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parlindungan Panggabean:
Refly wawancara Saidi.. huahaha.. uhuk.. uhuk.. hoeks.. jadi ter-batuk2 gua..
Mestinya yang diwawancara itu adalah Firzah dong.. Seandainya Bibieb kelak memang jadi pulang, apakah neng Firzah sudah dapat bisikan dia pulangnya kerumah yayangnya yang mana.?

«§»:
mau lanjutkan sinetron tercyduk 2 eehhh tersanjung 2 hahhaaa

Claudy Knehans:
cucok...

kadr 0ne Toyib:
Kenapa ya setiap narasumber yang di ditangkan oleh saudara RH itu rata2 orang yang mempunyai misi dan visi yang sama dengan RH. Bisa dibilang seperguruan dengan si bengek Karnidun Iyas....

No Fear:
tuabangka biangkérók, budayawan titel darimana ?
mirip bibib yg self-proclaimed jadi imambesér

replayharun jadi barisan pecatan sakit hati

ini mah jeruk nanya jeruk

«§»:
cuma orang betawi yg sok tau betawi tapi ngaku jadi budayawan

W1R⊙:
Ga sadar sadar aja lagi dikerjain ma si pecatan biar jualan laku.

Mr.BIG:
Ngapain juga pulang.....biarkan dia nyaman dinegara asal usulnya....dan juga biarkan dia pulang ke Rahmatullah di negara asal usulnya karena kenyaman didapatkan dari kerajaan Arab SBG tamu V...V...VIP visa unlimited, biaya ditanggung (biar mampus yg manggungnya) dll yg super wah.
Begitu juga kalo dianya pulang ke Rahmatullah akan menjadi tamu V...V...VIP dgn jumlah bidadari yg juga unlimited.

Rara Dayatri:
Setuju banget aku brow..

Iman Sukarno:
Hasil wawancara si dungu dengan si dongo

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Sebenarnya si BIBIB ada rasa tertekan di batinnya. Menyandang imam besar keagamaan, tapi aib kasus lendir terbongkar adalah dua hal yg membuat dia bangga sekaligus malu. Apa kata dunia bib....!

«§»:
habib fisang mesum hahahhaaa

Abdul Kahar:
si engkong ridwan budayawan apaan..ngomong asal jeplak aja..11-12 ama bibieb cabul..merasa paling bener..paling tau semua

Noval Adianto:
Iya silahkan saja pulang.........tidak masalah
Tapi kalau bikin acara ..........ingin bikin onar
Yakinlah.......kalau ada aksi pasti ada reaksi.
Siapa yang babak belur nanti juga ketahuan.

Nawadi Zheng:
Lendir burung walet mah mahal skr ??? ?????

Kampret212:
sesama penajahat harus saling mendukung

Abu Delapan:
Pulanglah bibib, aku rindu untuk menanti kelanjutan chat2mu yg aduhai.

Awam Wahono:
Untuk humor humoran saja ga usah ditanggapi serius , jadi ingat lagu badut iwan fals , dut badut 5x zaman sekarang nggut manggut manggut manggut ngomong sembarang ditelevisi diatas mimbar didalm radio di koran koran di youtube youtube ( zaman sekarangkan ) anggap saj ketoprak humor

Oma Acel:
Saya rasa 4 kali pernyataan fpi bahwa rizieq mau pulang,  semuanya ngibul. Tak satupun yang benar. Sengaja ngibul supaya kalau "batal" mereka akal2an menyalahkan pemerintah.
Bahwa denda dihapus, sudah tidak dicekal, tinggal beli tiket dll... Semuanya ngibul ...membual...

Fsasosi:
Anggap saja cadrun - canda gurun....

aluwatu:
orang tua asal njeplak kok jadi narsum

okykyugunto:
"Sehebat apapun kita merencanakan sesuatu, tetap rencana Allah adalah sebaik-baiknya rancangan..."

Ente itu hamba Allah yg paling hebat Bib,
Hamba Allah yg paling kuat,
Ane yakin itu..
Iman ente pasti kuat, mungkin amin aja yg rada" aaahhh-suuuu daahlaaah....

Ane pasti akan selalu mendoakan ente,
Setulus hati, sekuat tenaga, segenap jiwa..
Semoga ente ndang cepet pulang...
Pokoknya ente pulanglaah..
Iyaaaa... cepet pulaaaaang...
??? ?????

Takeabeer ??? ??? ??? ???

«§»:
2 kemungkinan :
1. si toyib pulang dalam keadaan telah dilontongkan dan siap ditanam (baca:dikubur)
2. si toyib kembali dgn sembunyi2 persis seperti laki yg pulang ngelayap kemalaman karena habis jajan malam tapi rumah dikunci bini ... panjat pagar,  congkel kunci,  jalan mengendap endap tanpa suara hahhaaa

W1R⊙:
Tergantung sudah bayar overstay belum....!

«§»:
dicicil seumur hidup hahahaaa

Panda:
Hrs mana punya keberanian utk pulang.
Cukup lewat video aja, anggota nya sdh seneng.
Soal jutaan sdh pasti omdo, mana cukup bandara
Kadrun Selalu membesarkan anggota nya
Tapi kerdilkan pemerintah

«§»:
Cukup lewat video aja, anggota nya sdh seneng
nonton b0kзp online dgn toyib sbg pemeran utama hahhaaa

........:
dia kan yg blg sriwijaya ga pernah ada wkwkkwwk dan dsbt sriwijaya artinya bajak laut
trs dia blg jg kl ga salah kerajaan pasundan ga pernah ada! org begini diwawancara pula am refly! lama lama si refly wawancara penghuni RSJ

piter:
Dia WNI punya hak unttuk pulang, tapi apakah berani pulang sekarang....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prediksi Ridwan Saidi Jika Rizieq Benar Benar Pulang Ke Indonesia Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prediksi-ridwan-saidi-jika-rizieq-benar-benar-73fxTNLyk7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: